free page hit counter
bisnis franchise modal 50 juta

Bisnis Franchise Modal 50 Juta Paling Menguntungkan

Saat ini, bisnis franchise menjadi bisnis yang sangat menjanjikan dan bisa dijadikan pilihan utama untuk menunjang pendapatan. Tidak perlu modal besar, pilihan bisnis franchise modal 50 juta sudah tersedia dengan berbagai pilihan dan jenis usaha.

Jika dilihat dari jumlah modalnya, 50 juta sudah sangat terjangkau untuk membeli bisnis franchise ternama. Karena sudah dikenal banyak orang, maka keuntungan yang didapat juga akan banyak dan tentunya sangat menjanjikan dalam jangka panjang.

Untuk itu, pada susunan artikel ini akan diberikan penjelasan mengenai beberapa bisnis franchise dengan modal 50 juta yang direkomendasikan. Penasaran apa saja jenis bisnis tersebut? Untuk mengetahui daftar dan penjelasannya, simak detail berikut ini:

1. Kopi dari Hati

Rekomendasi pertama yang bisa dipilih adalah bisnis franchise Kopi dari Hati. Bisnis kopi yang satu ini sangat menjanjikan karena sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Setidaknya sudah ada 500an cabang yang dibangun, dan sudah memiliki nama di masyarakat.

Bisnis kopi memang sangat menjanjikan mengingat banyaknya pecinta kopi di Indonesia. Selain karena kebutuhan masyarakat, rasa dari Kopi dari Hati ini juga enak dan cocok dengan kepekaan lidah orang Indonesia. Jadi bisa dipastikan bahwa produk ini, tidak akan sepi pembeli.

Rasa yang ditawarkan dari produk ini juga bervariasi. Hal ini disesuaikan dengan konsep terkini yang sedang menjadi tren. Namun bukan hanya karena tren, Kopi dari Hati juga sudah memiliki produk yang paten dan pasti ada karena sangat digemari pembeli.

Untuk bisa membeli atau membuka cabang Kopi dari Hati, maka biaya kemitraan yang dibutuhkan adalah sekitar 45 juta rupiah. Biaya ini tergolong paket standar yang bisa langsung dibayar untuk mendapatkan pelatihan, perlengkapan kopi, lisensi, booth, dan seragam.

2. Osaka Ramen

Pilihan bisnis franchise modal 50 juta kedua yang sangat disarankan adalah Osaka Ramen. Saat ini, konsep makanan dari luar negeri juga mulai diminati banyak kalangan. Salah satu yang banyak dicari, adalah makanan dari Jepang dengan nama Ramen.

Meski makanan Jepang sangat digemari, nyatanya masih belum banyak tempat makan yang menyediakannya. Oleh sebab itu, membuka usaha dengan tema makanan ramen Jepang bisa dijadikan pilihan utama karena pasti akan ramai pembeli.

Jika berminat dengan franchise Osaka Ramen ini, maka biaya yang dibutuhkan adalah sekitar 40 juta rupiah. Biaya ini akan dialokasikan untuk peralatan, gerobak, bahan baku awal, media promosi, dan seragam. Kemudian, pelaku usaha juga akan mendapat lisensi selama 5 tahun.

3. Churrobites

Churros adalah makanan yang berasal dari Spanyol. Baru-baru ini, churros menarik perhatian banyak orang dan akhirnya mulai digemari karena rasa dan teksturnya yang enak. Oleh sebab itu, penjual churros juga mendapatkan keuntungan yang banyak.

Namun bukan hanya karena tren sesaat, sebenarnya membuka usaha churros ini bisa memiliki prospek yang baik untuk jangka panjang. Agar lebih menarik, maka pelaku usaha bisa menambahkan keunikan tersendiri di topping yang disediakan.

Jika tertarik dengan produk Churrobites ini, maka biaya yang dibutuhkan mulai dari 40 juta rupiah. Dengan besaran biaya ini, maka pelaku usaha sudah mendapatkan paket kemitraan standar. Namun ada juga kemitraan dengan bentuk mini cafe dengan harga yang berbeda.

4. Nasi Ludes

Pilihan bisnis franchise modal 50 juta selanjutnya adalah Nasi Ludes. Konsep utama Nasi Ludes adalah dengan menyediakan makanan berupa rice box dengan tambahan berbagai lauk. Saat ini, jenis makanan rice box memang sangat digemari banyak pihak.

Nasi memang menjadi kebutuhan makanan utama masyarakat Indonesia. Jadi bisa dipastikan bahwa usaha ini akan diminati banyak pembeli karena sesuai dengan kebutuhan dan lidah masyarakat. Selain itu, bentuknya yang simpel juga menjadi alasan lain kenapa Nasi Ludes sangat diminati.

Untuk menjadi mitra, ada dua pilihan paket yang bisa diambil. Pertama ada paket booth dengan biaya sekitar 49 juta rupiah, kemudian yang kedua ada paket ruko dengan biaya sekitar 59 ribu rupiah. Dua jenis ini, tentu memberikan layanan yang berbeda.

5. Salad Gurt

Saat ini, jenis makanan sehat juga sudah ada bisnis franchise-nya. Salah satu konsep makanan sehat yang banyak digemari adalah salad. Jika tertarik untuk menjalankan bisnis semacam ini, maka pelaku usaha bisa membeli franchise dari Salad Gurt.

Produk yang ditawarkan Salad Gurt sangat banyak, mulai dari salad buah hingga salad sayur. Mengingat kesadaran akan kesehatan di masyarakat semakin besar, maka usaha semacam ini dinilai sangat menjanjikan dan sangat pas untuk jangka panjang.

Selain itu, usaha dengan konsep makanan sehat juga sudah memiliki pangsa pasar sendiri sehingga tidak akan kesulitan menemukan pembeli. Sedangkan untuk menjadi mitra Salad Gurt, maka biaya yang dibutuhkan adalah sekitar 45 juta rupiah.

6. Pempek Bujang Tuo

Makanan Palembang yang bernama pempek memang sudah sangat terkenal di Indonesia. Jika ingin menjalankan bisnis dengan menu pempek, maka pilihan yang paling pas adalah Pempek Bujang Tuo dengan segala menu menariknya.

Hampir di setiap wilayah atau kota sudah memiliki cabang untuk makanan dan produk ini. Jadi jika ingin mengikuti jejak pelaku usaha yang sudah berjalan sebelumnya, maka bisa mulai dengan membeli lisensi kemitraan Pempek Bujang Tuo ini.

Pilihan paket yang disediakan ada dua. Pertama ada paket diamond, kedua ada paket gold. Dua jenis paket ini memiliki kisaran biaya antara 40 sampai dengan 50 juta rupiah. Layanan fasilitas yang diberikan juga berbeda dengan estimasinya masing-masing.

7. Ayam Bebek Pak Boss

Rekomendasi bisnis franchise modal 50 juta terakhir yang bisa sangat menguntungkan adalah Ayam Bebek Pak Boss. Produk ini dimiliki dan digagas oleh penyanyi Anji. Konsep utama yang dihadirkan adalah menyediakan makanan dengan bahan ayam dan bebek bercita rasa tinggi.

Makanan dengan menu ayam dan bebek sebagai bahan utamanya memang selalu menjadi pilihan yang pas untuk lidah Indonesia. Jadi tidak heran jika makanan ini sangat pas untuk dijadikan pilihan demi mendapatkan keuntungan yang besar.

Untuk membeli paket kemitraan Ayam Bebek Pak Boss ini, maka biaya yang diperlukan adalah sekitar 40 juta rupiah. Dengan biaya ini, tentu sudah ada layanan khusus yang diberikan mulai dari lisensi hingga pelatihan lengkapnya.

Itulah beberapa bisnis franchise modal 50 juta yang paling direkomendasikan. Informasi ini tentunya penting untuk dipahami oleh calon pelaku usaha. Karena bisnis franchise sudah memiliki nama tersendiri, maka proses pemasarannya akan lebih mudah.

Jenis bisnis yang diuraikan di atas juga sangat beragam dengan konsep-konsep yang menarik. Dengan demikian, siapapun bisa langsung melakukan pemilihan tanpa harus kebingungan. Pilih saja bisnis yang prospeknya paling besar dan paling diminati di pasaran.

Namun bukan hanya itu saja, menjalankan usaha franchise juga membutuhkan perhitungan matang. Mulai dari jalur operasional hingga bagian keuangannya harus jelas. Selain itu, aspek rasa juga harus dipertimbangkan dengan matang jika jenis bisnisnya adalah makanan.