free page hit counter
aplikasi penghasil saldo dana gratis

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis dengan Berbagai Misi Mudah

Artikel diperbarui pada 26 Januari 2023.

Banyak yang pada akhirnya memanfaatkan aplikasi penghasil saldo dana gratis, untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Tentu bukan hanya karena uangnya saja yang akan didapatkan, namun cara yang dilakukan pun relatif mudah. Meski begitu, usaha di dalamnya tetap diperlukan untuk mencapai target. 

Beberapa aplikasi bahkan memberikan keseruan bagi para user untuk mendapatkan uang. Misalnya seperti menonton video lucu-lucu, atau bahkan membaca novel yang akan membuat pengguna keseruan. Juga dengan beberapa cara lain, agar uang cepat terkumpul. 

Jika belum tahu apa saja aplikasi tersebut, maka pengguna tidak perlu khawatir. Sebab akan disebutkan beberapa aplikasi untuk dijadikan referensi. Berikut adalah ulasan lengkapnya: 

1. Neo Plus 

Aplikasi pertama yang akan memberikan para penggunanya saldo dana adalah Neo Plus. Neo Plus sendiri merupakan aplikasi keuangan online yang menawarkan banyak kemudahan di dalamnya bahkan untuk investasi sekalipun. Tapi yang terpenting adalah musisi di dalamnya yang menghasilkan saldo dana.

Cara tercepat untuk mendapatkan saldo pengguna bisa membagikan kode referral pada orang terdekat atau teman. Jika yang menerima kode referral mengklik akun dan mendaftar, maka pengguna akan mendapatkan uang sebesar 20.000. Saat pengguna pertama mendaftar pun juga akan mendapatkan 20.000. 

Tak hanya itu saja, bahkan di dalamnya juga ada fitur Check ini yang juga akan memberikan penggunanya berupa bonus. Dengan begini, tentu akan membantu pengguna untuk mengumpulkan uang dalam setiap harinya. Juga mendapatkan bonus pemanfaatan aplikasi keuangan tersebut. 

2. GoNovel 

Bagi yang gemar membaca novel namun tidak memiliki cukup uang untuk membeli novel fisik, maka bisa gunakan platform online. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi GoNovel. Dimana pengguna bukan hanya mendapatkan hiburan, namun mendapatkan cuan. 

Dengan membaca novel yang ada di dalamnya, maka nanti pengguna akan mendapatkan koin yang bisa ditukar menjadi uang. Di dalam aplikasi ini pengguna juga akan menemukan banyak novel karya anak bangsa. Dengan membaca novelnya, maka sama dengan mengapresiasinya. 

Bukan hanya dengan membaca novel saja, pengguna juga bisa mendapatkan uang dengan bermain game di dalamnya. Atau bisa juga melakukan Check ini agar koin yang didapatkan semakin banyak. Jika sudah banyak, maka nanti bisa dicairkan melalui aplikasi dana. 

3. Novelah 

Hampir sama seperti aplikasi sebelumnya, hanya saja platform dari aplikasi inilah yang berbeda. Novelah juga merupakan aplikasi untuk membaca novel dengan banyak genre di dalamnya. Untuk mendapatkan uang pun, pengguna hanya tinggal membaca novel di dalamnya. 

Nanti pengguna akan mendapatkan koin jika pengguna telah membaca novel sesuai dengan waktu yang telah diberikan. Atau jika ingin cepat mendapatkan uang banyak, maka bisa dengan membagikan kode referral. Cara ini pun cukup relatif. 

Atau pengguna bisa juga menjadi salah satu penulis di dalamnya. Bahkan hasil dari menulis bisa saja lebih tinggi ketimbang yang membaca. Namun tentu dalam hal ini, pengguna harus sudah memiliki skill dalam menulis cerita. 

4. Helo

Pada urutan berikutnya mengenai aplikasi penghasil saldo dana gratis ada aplikasi Helo. Tak seperti dua aplikasi sebelumnya yang membaca novel, pada aplikasi ini adalah hanya dengan menonton video di dalamnya. Video yang disajikan pun cukup beragam, sehingga tidak akan bosan.

Atau malah mungkin pengguna ingin menjadi salah satu kreator di sana, maka mungkin saja dan bahkan pendapatan yang akan didapatkan semakin besar. Untuk menjadi kreator pun bisa dengan akun yang sama. Sehingga, akan lebih mempermudah dalam pembuatan konten. 

Ada cara lain lagi untuk mendapatkan saldo dana melalui Helo, yakni dengan daily check-in dan melakukan misi selama 30 hari penuh. Jika berhasil, maka akan mendapatkan uang 62.000 atau kumpulkan juga dengan membagikan kode referal untuk mendapatkan lebih banyak uang. 

5. Snack Video 

Kelima ada aplikasi bernama Snack video, di dalam aplikasi ini pengguna juga hanya diberi tugas untuk menonton tayangan yang sudah disediakan. Nantinya pengguna dapat mengumpulkan koin pada video tertentu. Bahkan, aplikasi ini diklaim mampu menghasilkan saldo dana tercepat. 

Nantinya pengguna hanya ditugaskan untuk menonton video sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Namun pengguna juga bisa melakukan misi ini kapan saja. Tentunya karena untuk mendapatkan uang dari menonton video adalah untuk selingan. 

Jika ingin bahkan memungkinkan pengguna untuk menjadi salah satu kreator di dalamnya dan menyajikan video-video berbobot. Ukuran dari Snack video ini pun hanya sekitar 53 MB saja. Lebih disarankan juga, jika android yang digunakan adalah versi 5.1.

6. TikTok 

Masih ada lagi aplikasi penghasil saldo dana gratis yang keenam, yakni aplikasi Tiktok. Tentunya pengguna sudah tak asing lagi dengan aplikasi video ini. Karena hanya dengan menonton video di dalamnya, maka pengguna akan mendapatkan uang untuk dicairkan. 

Pengguna hanya tinggal menonton video sebanyak mungkin, karena video di dalamnya juga cukup menarik, maka bisa dijadikan sebagai solusi hiburan. Saat menonton, nantinya pengguna akan mendapatkan hadiah koin. Koin tersebutlah, yang nantinya bisa dikonversi menjadi saldo dana. 

Jika masih tak cukup terkumpul atau ingin mendapatkan lebih banyak uang, maka bisa menjadi kreator video di dalamnya. Tinggal buat video, yang sekiranya akan menarik perhatian dan unik. Sehingga, pengguna berkesempatan untuk tenar dan mampu mendapatkan lebih banyak uang. 

7. Baca Plus 

Aplikasi membaca novel sudah, menonton video sudah, maka aplikasi penghasil saldo dana gratis selanjutnya adalah aplikasi Baca plus. Dimana dalam aplikasi ini tersedia berbagai berita menarik untuk dibaca. Untuk mendapatkan uang, pengguna hanya tinggal membaca berita yang ada di dalamnya. 

Berita yang disajikan pun cukup beragam karena bukan hanya berita dalam negeri saja. Namun di dalamnya juga tersedia berbagai berita dari mancanegara. Tapi yang terpenting dalam hal ini adalah, pengguna bisa menghasilkan uang hanya dengan membaca berita. 

Saat membaca berita nanti pengguna bisa mengumpulkan koin yang didapatkan. Selain membaca berita, pengguna juga bisa mengumpulkan koin dengan menyelesaikan tugas harian yang diberikan. Jika sudah cukup banyak, maka tinggal cairkan melalui Dana. 

8. Bling story 

Terakhir adalah aplikasi bernama Bling story. Untuk misi yang ditawarkan di dalamnya sedikit berbeda dengan beberapa aplikasi yang telah disebutkan. Karena di dalamnya terdapat berbagai event. 

Pengguna hanya tinggal mengikuti event yang diadakan di dalam aplikasi. Setelah event selesai, maka nanti pengguna akan mendapatkan hadiah dan hadiah inilah yang akan bisa ditukarkan menjadi saldo dana. Ukuran aplikasinya pun hanya 24 MB saja. 

Demikian tadi adalah beberapa ulasan mengenai aplikasi penghasil saldo dana gratis yang bisa pengguna coba gunakan. Pengguna bisa pilih salah satu aplikasi yang sekiranya bisa pengguna mainkan dengan mudah. Sehingga, pengguna tidak merasa keberatan menjalankan misi di dalamnya. 

Hanya saja lebih disarankan jika pengguna bisa memilih beberapa aplikasi sekaligus, namun jangan semua diunduh. Karena akan lebih baik jika hanya mengoperasikan sedikit aplikasi saja. Dengan begini, pendapatan saldo dana juga akan lebih maksimal karena semua bisa dilakukan dengan baik.