free page hit counter
cara mendapatkan uang 100 ribu perhari dari internet

Cara Mendapatkan Uang 100 ribu Perhari dari Internet Melalui Aplikasi

Artikel diperbarui pada 25 November 2022.

Ada berbagai aplikasi di internet yang tidak hanya memberikan fungsi atau hiburan saja. Namun, bisa menjadi cara mendapatkan uang 100 ribu perhari dari internet. Ada berbagai metode yang disiapkan oleh aplikasi, agar para pengguna bisa menghasilkan uang.

Mulai dengan membaca berita, mengisi survey secara online, dan berbagai pekerjaan mudah dan menguntungkan lainnya. Perlu diakui, bahwa para pengguna tidak akan langsung mendapatkan uang 100 ribu perhari.

Para pengguna perlu konsistensi dan meningkatkan performa aplikasi terlebih dahulu. Namun, karena tugasnya yang mudah pastinya tidak akan sulit mencapai titik tersebut. Berikut adalah berbagai rekomendasi aplikasi dan cara mendapatkan uang dari aplikasi tersebut:

1. Baca Plus: Baca Berita Untuk Dapat Uang

Cara mendapatkan uang 100 ribu perhari dari internet bisa dilakukan dengan cara membaca. Ada banyak aplikasi bacaan yang akan memberikan uang pada para penggunanya. Salah satunya adalah Baca Plus.

Menghasilkan uang dari aplikasi ini sangatlah mudah dan juga cepat. Namun, para pengguna perlu konsistensi yang tinggi dan juga minat baca. Berikut adalah langkah untuk mengumpulkan uangnya:

  • Download dan install aplikasi Baca Plus pada smartphone yang akan digunakan.
  • Buat akun di aplikasi Baca Plus dengan email maupun akun Facebook.
  • Setelah itu, para pengguna tinggal membuka kolom artikel dan berita pada tampilan utama.
  • Baca artikel dan berita yang sudah dipilih, setiap artikel dan berita yang dipilih akan memberikan para pengguna poin.
  • Tukarkan poin tersebut dengan uang asli melalui pencairan melalui rekening maupun e-wallet.
  • Semakin banyak berita yang dibaca semakin banyak poin terkumpul, artinya semakin banyak uang yang dikumpulkan.

Selain melalui aktivitas membaca berita, para pengguna juga bisa mengumpulkan poin melalui daily check in. Karena itu, pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan untuk melakukan check in setiap harinya pada aplikasi.

Aplikasi ini juga menyediakan beberapa tugas kecil yang bisa dilakukan oleh para pengguna. Misi harian juga diberikan, agar para pengguna semakin mudah dalam mengumpulkan poin.

2. Votee APK: Isi Survey dan Dapat Uang

Jika para pengguna memiliki akun PayPal dan ingin mengumpulkan uang dalam bentuk dollar. Maka, aplikasi Votee APK bisa menjadi pilihan aplikasi yang sangat bagus. Untuk mengumpulkan uang di aplikasi ini tidaklah sulit.

Para pengguna tinggal melakukan tugas-tugas kecil yang dengan cepat bisa diselesaikan. Tugas yang paling sering diberikan adalah mengisi survey.

Survey yang diisi memiliki topik yang berbeda-beda sesuai sistem aplikasi. Berikut adalah langkah yang dapat dilakukan untuk mendapatkan uang 100 ribu perhari melalui internet dengan memanfaatkan aplikasi ini:

  • Download aplikasi Votee APK di smartphone yang digunakan.
  • Buat akun dengan menggunakan email pada aplikasi.
  • Lengkapi data diri dan masukkan juga informasi mengenai akun PayPal untuk melakukan pencairan.
  • Buka opsi ‘Mission and Task’ pada tampilan utama aplikasi.
  • Pilih salah satu misi yang ingin dikerjakan dari berbagai misi yang sudah diberikan.
  • Kerjakan misi sesuai instruksi yang sudah diberikan.
  • Kirimkan bukti pengerjaan misi sesuai yang diminta oleh instruksi misi.
  • Kemudian, lakukan konfirmasi akan sistem mencatat misi sudah selesai.
  • Para pengguna akan mendapatkan komisi sesuai dengan nilai yang tertera.

Semakin sering para pengguna menggunakan aplikasi dan mengerjakan misi. Semakin banyak misi yang akan diberikan sistem pada para pengguna. Tentu saja, hal tersebut akan menambah pendapatan pengguna.

Sebaliknya, jika para pengguna jarang menggunakan akun. Jarang mengisi misi dan tidak menyelesaikan tugas dengan baik. Maka, sistem akan menyeleksi akun pengguna dan jarang memberikan pekerjaan pada para pengguna.

3. ClipClaps: Hasilkan Uang dengan Nonton Video

Hanya dengan rebahan sambil nonton video, para pengguna juga bisa menghasilkan uang memanfaatkan aplikasi ClipClaps. Aplikasi ini, memang merupakan platform untuk mengupload dan melihat berbagai video pendek.

Setiap video yang para pengguna lihat akan bernilai poin dan rewards. Jika sudah terkumpul cukup banyak, maka bisa ditukarkan dengan uang asli.

Itu artinya, semakin banyak video yang dilihat semakin banyak juga uang yang bisa didapatkan. Berikut adalah bagaimana langkah untuk menghasilkan uang melalui ClipClaps:

  • Download dan install aplikasi ClipClaps dari toko aplikasi resmi yang ada di smartphone.
  • Buat akun pada aplikasi, bisa langsung menggunakan email atau akun Facebook.
  • Setelah itu, setujui term and conditions untuk melakukan pengumpulan poin.
  • Setelah disetujui, barulah para pengguna bisa menonton video pendek yang ada di platform.
  • Setiap video pendek memiliki jumlah rewards yang bervariasi, beberapa lebih tinggi daripada yang lainnya.
  • Setelah rewards terkumpul, para pengguna bisa mencairkannya melalui e-wallet.

Tidak hanya bisa menghasilkan uang dengan menonton video saja. Para pengguna juga bisa menghasilkan uang dengan menjadi content creator pada aplikasi tersebut. Jika, para pengguna bisa mengumpulkan banyak pengikut.

Dijamin para pengguna bisa memanfaatkan akun yang dimiliki untuk menghasilkan uang. Mulai dari likes, postingan, sampai endorse yang bisa dilakukan oleh para pengguna.

4. CashPop: Dapatkan Uang dengan Selesaikan Misi

Cara mendapatkan uang 100 ribu perhari dari internet bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi CashPop. Para pengguna tidak perlu khawatir karena aplikasi ini dijamin aman bahkan sudah memperoleh izin dan jaminan dari OJK.

Karena itu, dijamin aplikasi ini akan benar-benar mencairkan uangnya. Cara mengumpulkan uang dari aplikasi ini adalah dengan menyelesaikan misi. Ada berbagai misi kecil yang mudah diselesaikan yang bisa dipilih oleh para pengguna dengan langkah sebagai berikut:

  • Download dan Install CashPop terlebih dahulu di smartphone yang akan digunakan.
  • Buat akun dengan menggunakan email aktif para pengguna.
  • Pada halaman utama, para pengguna akan bisa melihat jajaran misi yang bisa dipilih dan juga tugas yang bisa dilakukan.
  • Pilih salah satu misi yang ingin diselesaikan dan lakukan misi tersebut.
  • Setelah selesai, kirim bukti penyelesaian misi pada aplikasi.
  • Setelah diverifikasi, maka CashPop akan langsung memberikan uang melalui akun CashPop yang dimiliki oleh para pelanggan.

Setiap tugas memiliki nilai berbeda-beda yang didasari dengan tingkat kesulitan yang dimiliki oleh sebuah tugas. Namun, biasanya tugas dari aplikasi ini tidak pernah terlalu sulit. Para pengguna umumnya diminta untuk mengisi survey, ballot, dan berbagai kebutuhan lain.

5. Earn Money: Hasilkan Uang dengan Menonton Video Promosi

Cara mendapatkan uang 100 ribu perhari dari internet terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi Earn Money. Sesuai dengan nama aplikasinya, aplikasi ini memang dikhususkan untuk menghasilkan uang dari internet.

Metodenya pun bermacam-macam mulai dari menonton video, mengisi survey, dan sebagainya. Namun, tugas yang paling sering didapatkan adalah menonton video promosi. Berikut adalah langkah untuk melakukannya:

  • Download dan Install Earn Money pada smartphone yang akan digunakan.
  • Buat akun dengan memanfaatkan email aktif.
  • Pada halaman utama langsung, salah satu misi yang ingin diselesaikan.
  • Setelah misi selesai lakukan konfirmasi, maka poin akan dikumpulkan para pengguna.

Itulah cara mendapatkan uang 100 ribu perhari dari internet dengan memanfaatkan berbagai aplikasi. Waktu yang kosong di sehari-hari bisa dimanfaatkan untuk mengumpulkan uang tambahan dari aplikasi.