free page hit counter
aplikasi penghasil saldo dana ovo dan gopay

Aplikasi Penghasil Saldo DANA OVO dan Gopay Paling Recommended

Keunggulan dari banyaknya aplikasi penghasil saldo DANA OVO dan Gopay termasuk kemudahan akses yang dimiliki membuat aplikasi semakin populer. Tidak terbatas hanya pada satu kalangan usia namun di berbagai kalangan umur.

Hanya saja, saking beragamnya aplikasi yang menghasilkan saldo terkadang membingungkan masyarakat. Terlebih bagi yang belum pernah sama sekali memasang apalagi menjalankannya.

Oleh sebab itu, terbesit ide untuk membahas seputar rekomendasi aplikasi yang mampu memberikan sejumlah saldo. Namun sebelum memasuki bahasan, ada baiknya lakukan pengunduhan masing-masing alat transaksi.

Silahkan kunjungi situs web atau platform penyedia agar dapat mengunduh. Setelahnya, lihat pilihan aplikasi berikut dengan saksama kemudian tentukan mana yang cocok, diantaranya:

1. High Domino RP

Pertama ada aplikasi bernama High Domino RP atau yang juga dikenal High Domino Island. Aplikasi ini sudah didownload lima puluh juta lebih unduhan dengan 77 juta ulasan (reviews).

Mode yang didesain oleh developer, Higgs Games mudah dimengerti oleh berbagai usia. Untuk bisa mendapatkan saldo dalam jumlah yang tidak sedikit, hanya dibutuhkan pengumpulan chip.

Koleksi chip dapat ditukar dengan saldo yang satu chip dihargai minimal 40 ribu rupiah. Bagi yang tertarik mencoba, sediakan ruang penyimpanan kira-kira 77 MB untuk mengunduhnya.

2. Clip Clap

Aplikasi yang kedua datang dari developer Grand Channel Entertainment Ltd. Pengguna yang telah melakukan unduhan Clip Clap terbilang cukup banyak yaitu sekitar 10 juta.

Spesifikasi Clip Clap sendiri khususnya di bagian ukuran tidak terlalu besar sehingga dapat diakses di perangkat minim memori. Dimana, hanya membutuhkan ruang penyimpanan lebih kurang 48 MB saja.

Sementara mode dalam aplikasi terdiri atas putaran spin, soal-soal berupa kuis, dan lain sebagainya. Mode yang didesain tidak sulit untuk dimainkan, termasuk mendapatkan koin penghasil saldo.

3. Helo

Aplikasi penghasil saldo DANA OVO dan Gopay yang berikutnya adalah milik pengembang Poligon PTE. Lebih dari 10 juta orang sudah mengunduh Helo yang artinya memainkan pula.

Untuk mendapatkan saldo lewat Helo, pengguna harus melakukan invitasi kepada teman. Diikuti dengan keaktifan teman yang tadi diajak dalam aplikasi, selama tiga puluh hari kedepan. 

Saldo yang akan di transfer sebesar 46 ribu rupiah asalkan undangan berhasil beserta yang diundang aktif. Oleh karena itu, ada baiknya dapat mengajak teman yang benar-benar tertarik.

4. CashPop

Berlanjut ke aplikasi bernama CashPop yang mana dikeluarkan oleh CashPop selalu developer. Ukuran aplikasi jauh jauh lebih ringan daripada Clip Clap, hanya berkisar 13 MB.

Mode penggunaan dalam CashPop terdiri dari browsing, mendengarkan musik, dan masih ada lagi. Apabila semua mode dapat diselesaikan dengan baik maka akan diberikan koin yang nanti bisa ditukar.

Semakin aktif mengakses mode yang tersedia, semakin besar pula peluang mendapatkan koin. Akses yang lumayan sederhana membuat aplikasi CashPop sudah diunduh sebanyak 5 juta kali.

5. Cashtree

Tidak ketinggalan aplikasi besutan PT Cashtree for Indonesia turut masuk dalam jajaran rekomendasi yang sudah diinstal 10 juta. Spesifikasi yang diberikan pun cukup ringan hanya berkisar 26 MB.

Ini artinya Cashtree dapat dengan mudah dipasang pada perangkat smartphone walaupun memori kecil. Untuk mode yang ditampilkan tidak sulit, yang mana cuma membutuhkan waktu sejenak membaca berita.

Seandainya ingin menambah saldo maka ajak teman bergabung ke Cashtree agar semakin banyak jumlahnya. Tidak terbatas pada teman, orang terdekat dapat pula di invite.

6. GAMEE Prizes

Apabila sebelumnya aplikasi penghasil saldo DANA OVO dan Gopay berupa koin atau chip berbeda dengan Gamee Prizes. Developer kenamaan Gamee membuat aplikasi yang mampu menghasilkan saldo dalam bentuk hadiah.

Hadiah yang diterima adalah tiket, sebagai syarat mengambil saldo melalui metode transaksi yang dipilih. Spesifikasi ukuran yang didesain lumayan kecil cuma sekitar 18 MB.

Bagi yang penasaran dengan GAMEE Prizes mungkin dapat mencari di situs web penyedia aplikasi. Bisa juga dengan memanfaatkan platform bawaan smartphone milik pribadi.

7. Growtopia

Mengusung permainan yang berkonsep MMO, Ubisoft Entertainment turut serta dalam membuat aplikasi penghasil saldo. Dimana permainan yang dijalankan memungkinkan pengguna untuk melakukan obrolan, berdagang, hingga menambah teman.

Dalam aplikasi penghasil saldo DANA OVO dan Gopay bernama Growtopia ini, pengguna harus mengumpulkan world lock. Nantinya koleksi yang dimiliki bisa dijual sesuai aturan dalam permainan.

Growtopia sendiri telah diunduh 10 juta kali dengan satu juta ulasan pada salah satu platform. Artinya penyajian game yang didesain developer dan juga interface cukup menarik untuk dijalankan.

8. Cashzine

Aplikasi selanjutnya datang dari pengembang Points Culture yang sudah diunduh lebih sepuluh juta kali. Spesifikasi ukuran yang diberikan pihak developer tidak terlalu besar, hanya sekitar 21 MB.

Tugas yang diberikan dalam aplikasi, seputaran berita viral yang harus dibaca sesuai perintah algoritma. Melalui penyelesaian bacaan berita tersebut nanti akan diberikan sejumlah saldo.

Tidak perlu khawatir menyoal berita yang disediakan, karena didasarkan kesukaan pengguna aplikasi. Di samping itu, berita yang ditampilkan pun tergantung lokasi atau tempat tinggal.

9. AppStation

Aplikasi penghasil saldo DANA OVO dan Gopay yang berikut adalah milik App Station Company. Desain yang diberikan developer terbilang sederhana sehingga tidak sulit dijalankan termasuk permainan di dalamnya.

Meskipun baru diunduh sebanyak 5 juta pengunduh, namun gameplay yang disediakan cukup menarik dimainkan. Untuk dapat menghasilkan saldo pun sangat mudah, cuma menyelesaikan setiap tantangan dalam game.

Keunggulan yang ditawarkan tidak terbatas pada interface maupun mode permainan. AppStation juga memberikan imbalan berupa voucher Play Store, saldo yang bisa ditransfer ke berbagai dompet digital, dll.

10. MyBeb

Bisa dikatakan aplikasi yang terakhir akan dibahas belum terlalu diminati oleh masyarakat. Mungkin karena ukuran file yang lumayan besar sehingga baru satu juta kali pengunduh yang melakukan unduhan.

Partner SpeedCash mengembangkan aplikasi dengan konsep sederhana. Dimana mode mengarah pada komentar dalam kolom yang disediakan dan nanti akan diberikan sejumlah imbalan berupa saldo atau voucher.

Namun pastikan bahwa koin yang dimiliki sudah banyak agar dapat mengklaim dari apa yang dikumpulkan. Satu yang penting, ada aturan tersendiri pada MyBeb yang patut diperhatikan.

Demikian kiranya sepuluh aplikasi penghasil saldo DANA OVO dan Gopay yang termasuk ke dalam daftar rekomendasi. Dimana terdiri High Domino RP, Clip Clap, Helo, CashPop, Cashtree, GAMEE Prizes, Growtopia, Cashzine, AppStation, dan MyBeb.

Masing-masing aplikasi yang dipilih juga telah dijabarkan spesifikasi ukuran dan mode atau gameplay. Tujuannya, agar calon pengguna yang tertarik menjalankan sedikit mendapatkan citra sebelum kemudian melakukan unduhan.

Ini mengapa diperlukan pengecekan spesifikasi ruang penyimpanan apabila ingin mendownload. Jangan sampai sewaktu mengunduh, penyimpanan perangkat tidak mencukupi file aplikasi.

Tak kalah penting, gunakan aplikasi penghasil saldo hanya sebagai alternatif. Bukan menjadi pemasukan utama tetap bekerja sesuai kemampuan yang dimiliki.