free page hit counter
aplikasi penghasil uang tercepat tanpa modal

8 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Tanpa Modal, Aman!

Artikel diperbarui pada 19 November 2022.

Selain bekerja secara offline saat ini sudah ada banyak aplikasi penghasil uang tercepat tanpa modal yang bisa dijadikan alternatif tambahan. Aplikasi seperti ini nantinya bisa pengguna jadikan sebagai hiburan karena bisa dijalankan kapan saja. Namun yang pasti bayarannya. 

Terpenting dalam menghasilkan uang dari aplikasi adalah dengan melakukan misi yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Bila semua telah memenuhi persyaratan dari aplikasi maka bukan tidak mungkin jika aplikasi memberikan bayaran. Caranya pun cukup mudah. 

Kali ini akan disebutkan beberapa aplikasi sekaligus. Sehingga pengguna juga akan lebih mudah dalam memilih aplikasi yang sekiranya sesuai. Agar tak makin penasaran, berikut ulasannya: 

1. Neo Plus 

Aplikasi  pertama yang akan memberikan bayaran pada setiap user yang menjalankan misi di dalamnya adalah Neo plus. Pada dasarnya aplikasi Neo plus bukanlah aplikasi hiburan atau semacamnya. Namun aplikasi Neo plus merupakan aplikasi layanan bank digital. 

Meski begitu, pengguna tetap bisa memanfaatkan aplikasi  bank digital ini untuk menghasilkan cuan. Yakni dengan menyelesaikan misi yang diberikan oleh pihak aplikasi. Untuk misinya sendiri adalah membagikan kode referral dengan mengajak teman untuk bergabung. 

Namun sebelum menjalankan misi, pengguna harus terlebih dahulu mengunduh dan mendaftar ke dalam aplikasinya dahulu. Jika sudah maka tinggal bagikan kode referral yang pengguna miliki. Saat berhasil, maka nanti uang yang didapatkan alam dikirim melalui Dana. 

2. Tiktok Lite

Jika ingin yang lebih seru ketimbang membagikan kode referral saja, maka pengguna bisa coba gunakan aplikasi Tiktok Lite. Dalam aplikasi ini, nantinya pengguna akan diberikan misi beberapa sekaligus. Sehingga pengguna tidak akan bosan dengan misi-misi yang diberikan. 

Untuk mendapatkan uang pertama melalui Tiktok lite adalah dengan menjadi salah satu konten kreator di sana. Selain itu, pengguna juga bisa membagikan kode referral agar mendapatkan bayaran. Atau bisa juga dengan mengumpulkan koin saat menonton video. 

Namun bukan hanya Tiktok lite saja yang bisa menghasilkan uang, namun juga Tiktok original. Karena video yang ada di dalam aplikasi  tersebut juga menyediakan berupa koin untuk dikumpulkan. Hanya saja tiktok lite disini lebih dianjurkan. 

3. Snack Video 

Selain dua aplikasi di atas, masih ada lagi aplikasi lanjutan yang juga bisa pengguna gunakan, yakni aplikasi Snack video. Konsep dari aplikasi penghasil uang tercepat tanpa modal ini hampir mirip seperti aplikasi Tiktok. Namun Snack video hanya fokus konten lucu. 

Di dalamnya pengguna juga bisa melakukan beberapa cara untuk mendapatkan uang, yakni dengan mengumpulkan koin terlebih dahulu. Koin ini nantinya akan didapatkan saat pengguna menonton video pendek yang tersedia. Namun jika pengguna ingin, bisa dengan mengundang teman untuk mendapatkan koin. 

Jika semua misi telah dijalankan, dan koin yang terkumpul sudah banyak, maka tinggal penuhi persyaratan dari aplikasinya. Bila memang nominal koin sudah masuk kriteria maka tinggal cairkan ke dalam bentuk uang asli. Nanti bisa ditransfer melalui Dana, OVO, atau gopay. 

4. AppNana

Urutan keempat adalah aplikasi bernama Appnana. Masih sama seperti aplikasi  sebelumnya, bahwa untuk mendapatkan uang adalah dengan mengumpulkan koin. Untuk mengumpulkan koin sendiri nantinya pengguna akan diberikan misi yang harus diselesaikan. 

Di antara misinya adalah dengan bermain game, namun ada juga yang mengharuskan pengguna untuk mengunduh aplikasi. Namun yang terpenting adalah dengan mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Jumlah minimal yang harus dikumpulkan adalah 45.000 yang bisa ditukarkan menjadi USD 2.

Tak hanya bisa ditukarkan dalam bentuk uang saja, namun koin yang dimiliki juga bisa ditukarkan ke dalam bentuk hadiah. Saat koin akan ditukarkan ke dalam bentuk uang, maka nanti akan ditransfer melalui Paypal. Sebab uang yang akan dikirim masih dalam bentuk dolar. 

5. CashPop 

Masih ada lagi aplikasi penghasil uang tercepat tanpa modal yang direkomendasikan, yakni aplikasi bernama Cashpop. Di dalam aplikasi ini, nantinya pengguna akan menemukan banyak sekali kini game yang dapat dimainkan. Namun pastikan juga bahwa untuk bermain maka internet haus stabil. 

Namun perlu diingat juga, bahwa untuk mendapatkan uang, pengguna  bisa dengan bermain game. Ada juga upaya lain untuk mendapatkan uang tersebut. Misalnya adalah dengan menonton video, mengundang teman, browsing dan lain sebagainya. 

6. Hello

Aplikasi Hello menjadi salah satu aplikasi yang akan membayar kepada para penggunanya yang telah aktif dan menyelesaikan misi di dalamnya. Perlu diketahui juga, bahwa aplikasi Hello ini merupakan aplikasi yang menyajikan banyak video. Dengan cara itu pula untuk mendapatkan uang. 

Pengguna hanya cukup tonton video yang tersedia di dalamnya, dan tunggu hingga mendapatkan koin. Semakin banyak atau lama menonton, maka koin yang didapatkan pun semakin banyak. Dengan begitu koin juga akan segera bisa untuk dicairkan. 

Aplikasi ini pun saat ini sudah bisa diunduh melalui play store, sehingga tergolong ke dalam aplikasi yang akan karena sudah legal. Bagi pengguna Android juga tentu berkesempatan untuk mendapatkan uang di dalamnya. Namun pastikan juga bahwa sinyal terus stabil. 

7. BuzzBreak 

Masih ada lagi rekomendasi selanjutnya yang juga bisa dijadikan sebagai pilihan, yakni aplikasi bernama BuzzBreak. Isi dari aplikasi ini akan sangat berbeda dengan beberapa aplikasi yang telah disebutkan sebelumnya. Karena dalam aplikasi ini pengguna hanya cukup membaca berita.  

Setiap berita berpotensi memberikan koin pada pembaca yang nantinya dapat dikumpulkan. Dengan kata lain, semakin banyak berita yang dibaca, koin yang didapatkan pun semakin banyak. Jika koin telah terkumpul banyak, maka bisa langsung dicairkan. 

Pencairan koin dari membaca berita ini bukan hanya dalam bentuk saldo saja. Namun pengguna juga bisa mencairkan koin yang didapat menjadi pulsa. Agar bisa segera mendapatkan uang, maka tinggal unduh aplikasinya dan baca berita di dalamnya. 

8. GoNovel 

Kedelapan ada aplikasi penghasil uang tercepat tanpa modal bernama GoNovel. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi untuk membaca sama seperti aplikasi sebelumnya. Hanya saja bacaan dalam aplikasi ini bukan dalam bentuk berita, namun bacaan dalam bentuk novel. 

Novel yang ada di dalamnya juga bukan satu atau dua atau bahkan puluhan saja, namun novel yang ada di dalamnya terhitung ratusan bahkan ribuan. Sebab itu, pengguna juga akan lebih leluasa dalam membaca novel. Selain itu banyak pula pilihan genre. 

Nantinya pengguna akan diberikan misi yang harus diselesaikan seperti menonton iklan dan semacamnya. Untuk itu, pengguna harus rajin dalam membaca novel yang ada di dalamnya dalam waktu senggang atau kapan pun pengguna mau. Karena banyaknya koin menentukan pembayaran. 

Itu tadi adalah kumpulan beberapa aplikasi penghasil uang tercepat tanpa modal yang bisa pengguna coba gunakan dan mainkan. Pengguna hanya tinggal pilih aplikasi yang sekiranya mudah dioperasikan dan kemungkinan mendapatkan uang juga besar. Entah dengan membaca novel atau membagikan kode referral. 

Namun pengguna juga perlu mengingatnya, meski penjelasan di atas sepertinya gampang sekali dalam mendapatkan uang, namun pengguna juga harus tetap berusaha. Karena ada banyak musisi dan ketentuan yang harus dijalankan. Namun jika usahanya maksimal, maka tentu akan mudah mendapatkan uangnya.