free page hit counter
bengkel asuransi mobil surabaya

Rekomendasi Bengkel Asuransi Mobil Surabaya yang Wajib Diketahui

Artikel diperbarui pada 15 November 2022.

Sama halnya dengan asuransi mobil pada umumnya, di Surabaya sendiri juga menawarkan 2 jenis pertanggungan yaitu all risk dan TLO. Dengan layanan ini, pengguna dengan mudah akan menemukan bengkel asuransi mobil Surabaya. Tersedia banyak bengkel rekaan yang bisa disesuaikan kebutuhan.

Asuransi mobil adalah jenis asuransi kendaraan yang memberikan ganti rugi, terhadap kendaraan yang mengalami kerusakan bahkan hilang. Selain itu, biasanya nasabah juga akan menerima manfaat tambahan berupa penggantian kerusakan akibat bencana alam maupun kerusuhan.

Dengan proteksi tersebut, perusahaan asuransi akan mengcover kendaraan yang sudah didaftarkan tersebut. Oleh karena itulah, tentu sangat penting memilih asuransi yang berkualitas dan memberikan pelayanan terbaik. Untuk daftar bengkel asuransi mobil yang bisa ditemui di Surabaya, antara lain:

1. Tekno Body Repair Surabaya

Bengkel asuransi mobil Surabaya ini sebenarnya adalah bengkel cabang dari PT. Jakarta Teknologi Utama yang berlokasi di Jakarta. Untuk alamat bengkel ini berada di Jl. Raya Waru No. 82, Sidoarjo. Bengkel ini merupakan bengkel cat mobil untuk umum, maupun asuransi.

Melayani servis body paint, perbaikan mesin, body, hingga pickup mobil pelanggan. Berpengalaman selama kurang lebih 20 tahun, bengkel ini sudah membuka cabang di beberapa wilayah seperti Medan, Pekanbaru, dan Palembang. Untuk konsultasi bisa menghubungi nomor yang tertera di website resmi.

Seperti yang sudah disebutkan, bengkel ini bekerja sama dengan berbagai perusahaan asuransi kendaraan. Setiap nasabah bisa dengan mudah melakukan klaim untuk biaya servis kendaraan yang dikeluarkan.

2. Bintang Body Repair

Bengkel asuransi mobil Surabaya ini berlokasi di Jl. Raya Gadung No. 14. Selain body repair, bengkel ini juga melayani perbaikan mesin, body painting, hingga cat oven. Bengkel ini sudah berpengalaman dengan teknisi yang handal dan profesional, sehingga tidak perlu diragukan.

Pengguna asuransi bisa konsultasi dan menggunakan layanan dari bengkel ini, dengan menghubungi nomor yang tertera pada website resminya. Bisa juga mengunjungi instagram resminya untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

3. Speed Indo Pratama

Berlokasi di Jl. Tenggilis Tengah 1 No. 28, Mejoyo, Surabaya. Sebagai salah satu bengkel asuransi mobil Surabaya dan sudah berdiri sejak 1988, bengkel ini menyediakan beragam servis yang dibutuhkan oleh setiap pelanggan. Mulai dari auto-body repair, cat, hingga paint protection.

Bengkel ini, memberikan garansi atas hasil pekerjaan selama kurang lebih 1 tahun. Karena bekerja sama dengan berbagai asuransi kendaraan rekanan, maka pengguna juga bisa melakukan klaim terhadap biaya servis dengan asuransi.

4. Dealer Suzuki Sejahtera Buana Trada

Bengkel asuransi mobil Surabaya ini juga merupakan rekomendasi bengkel body repair terbaik. Didirikan sejak 2017, bengkel ini berlokasi di Jl. Kenjeran No. 552-554, Kalijudan, Mulyorejo, Surabaya.

Bengkel ini menyediakan berbagai layanan seperti perbaikan mesin, body painting, polishing, hingga memperbaiki mobil lecet. Perbaikan tersebut dilakukan menggunakan alat dengan sistem hidrolik sehingga pengerjaannya menjadi lebih cepat.

Untuk mengetahui informasi seputar harga servis, konsultasi hingga booking bisa menghubungi nomor yang tertera di website resminya. Kunjungi juga laman instagramnya untuk informasi lengkapnya.

5. Auto 2000

Bengkel asuransi mobil Surabaya ini berlokasi di Jl. Raya Kenjeran 522-524, Surabaya. Melayani layanan ekspress untuk body paint, reparasi mobil, dan masih banyak lagi. Setiap layanan yang ditawarkan mendapatkan garansi selama 6 bulan.

Apabila terjadi perubahan warna maupun kerusakan yang disebabkan karena pengerjaan, maka pengguna bisa mengklaim untuk mendapatkan perbaikan secara gratis. Tidak perlu khawatir juga, karena bengkel ini bekerja sama dengan berbagai asuransi kendaraan rekanan.

6. Crown Auto Repair

Bengkel asuransi mobil Surabaya ini beralamat di Jl. Margomulyo No. 51, Greges, Asemrowo. Perlu diketahui bahwa bengkel ini spesialis untuk mobil dan truk dengan layanan servis mulai dari body repair, body paint, dan lain sebagainya.

Pengguna juga bisa klaim asuransi untuk perbaikan mobil yang dilakukan di bengkel ini. untuk informasi terkait harga servis, maka bisa konsultasi dengan menghubungi nomor yang tertera di website resminya.

7. Win Auto Body Shop

Bengkel asuransi mobil Surabaya ini berlokasi di Jl. Raya Mastrip No. 400, Kebraon, Karangpilang. Melayani body paint, perbaikan mesin dan ganti spare parts untuk semua merek mobil. Bengkel ini memiliki reputasi yang cukup baik, sehingga pengguna tidak perlu khawatir.

Untuk setiap hasil pengerjaan, terdapat garansi dalam jangka waktu tertentu. Ketika mengalami kerusakan selama masa garansi, maka bisa mendapatkan perbaikan secara gratis dari pihak bengkel. Pelanggan tidak akan merasa dirugikan dengan hal tersebut tentunya.

8. Honda Citra Cakra Body Repair

Bengkel ini merupakan dealer resmi Honda dengan layanan servis seperti ganti spare parts, uji emisi, body paint, dan lain sebagainya. Pengguna akan mendapatkan garansi 1 tahun pasca layanan body repair dan body paint. Beralamat di Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Surabaya.

Bengkel ini bekerja sama dengan asuransi mobil rekanan sehingga pengguna bisa klaim biaya servis yang sudah dikeluarkan. Menariknya, bengkel ini juga menyediakan program Quick Repair bagi pengguna. Untuk informasi lengkapnya, silahkan hubungi nomor whatsapp atau kunjungi laman instagramnya.

9. Sarana Cat Body Repair

Bengkel asuransi mobil Surabaya ini sudah berdiri sejak tahun 1994 dan beralamat di Jl. Raya Jeruk No. 2, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Surabaya. Berbagai layanan servis yang tersedia adalah reparasi mobil, pengecatan, gratis antar-jemput untuk berbagai Surabaya dan Sidoarjo.

Selain itu, bengkel ini juga menyediakan garansi cat 1 tahun untuk setiap perbaikan tiap panel. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bengkel ini bekerja sama dengan asuransi mobil, sehingga bisa melakukan klaim perbaikan untuk kendaraan.

Harga setiap servis yang ditawarkan tentu cukup beragam. Tergantung pada jenis mobil, ukuran, hingga layanan yang dipilih. Untuk informasi lengkapnya terkait harga maupun booking, maka bisa menghubungi nomor whatsappnya saja.

10. Indomobil Wiyung Body Repair

Bengkel ini berlokasi di Jl. Raya Menganti Kelurahan No. 33, Jajar Tunggal, Kec. Wiyung, Surabaya. Merupakan tempat body repair yang cukup terkenal dengan pelayanan terbaik. Tersedia berbagai layanan mulai dari body repair, ganti sparepart, hingga pelayanan perawatan kendaraan lainnya.

Bengkel ini bekerja sama dengan berbagai asuransi kendaraan sehingga tidak perlu khawatir dengan biaya servis yang harus dikeluarkan. Selain itu, bengkel ini juga menyediakan garansi body dan paint selama 6 bulan. Terdapat juga layanan pick up dan delivery secara gratis.

Itulah daftar bengkel asuransi mobil Surabaya yang hadir dengan layanan terbaik dan terpercaya. Setiap bengkel menyediakan layanan yang cukup beragam sehingga mampu menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin memperbaiki maupun mengubah tampilan pada mobil.

Karena bekerja sama dengan berbagai perusahaan asuransi kendaraan, maka pelanggan tidak perlu khawatir terkait biaya servis yang mahal. Pelanggan bisa melakukan klaim terhadap biaya servis tersebut dengan asuransi yang dimiliki.

Apabila pelanggan sibuk sehingga tidak memiliki waktu untuk datang ke bengkel, beberapa rekomendasi bengkel di atas juga menyediakan layanan antar-jemput. Dengan demikian, akan memudahkan dan setiap pelanggan juga tidak akan merasa terganggu dengan pekerjaan yang sedang dikerjakan.