free page hit counter
asuransi mobil murah surabaya

9 Rekomendasi Asuransi Mobil Murah Surabaya Terbaik

Tidak ada salahnya untuk melirik sejumlah asuransi mobil murah Surabaya yang banyak bertebaran. Dikarenakan hal tersebut penting dalam mengalokasikan dana dan juga kebutuhan. 

Sehingga dapat melindungi risiko mobil kesayangan dengan adanya hal-hal tidak diinginkan contohnya saja berkaitan dengan kecelakaan. Mengingat lagi jika as langsung mobil ini sebenarnya merupakan tindakan yang wajib untuk dilakukan oleh semua pemilik kendaraan. 

Dikarenakan adanya perlindungan yang diberikan secara langsung untuk pengendara. Berkaitan dengan cedera tubuh atau juga pihak yang menjadi korbannya.

Ternyata banyak asuransi mobil dengan harga terjangkau yang berada di Surabaya. Tentu ini dapat jadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang berada di daerah Jawa timur tersebut. Sekaligus juga simaklah berbagai jenisnya yang seperti rekomendasi berikut ini:

1. Asuransi Astra

Asuransi mobil murah Surabaya pertama dengan nama Astra. Pastinya berbagai orang tidak asing lagi dengan merek asuransi tersebut mengingat banyaknya jumlah cabang yang dimilikinya. 

Termasuk dengan adanya di Jawa Timur sebenarnya produk asuransi tersebut sendiri telah ada di tahun 1990 lalu. Sementara untuk kantor cabang Surabaya beralamat di jalan Diponegoro 173 sampai 175. 

Ada sejumlah dua jenis asuransi yang dapat diterima. Yaitu garda oto komprehensif dan garda oto total loss only, seperti berikut:

  • Untuk komprehensif umumnya terjadi pada perlindungan kebakaran atau juga berupa terperosok dan tergelincir di jalan termasuk juga karena perampokan.
  • Sementara total loss only lebih difungsikan pada apabila terjadinya kecelakaan di jalan. Serta apabila mobil hilang dikarenakan pencurian pihak tak bertanggung jawab.

2. Asuransi Adira

Rekomendasi asuransi mobil murah Surabaya berikutnya dengan nama asuransi Adira. Termasuk asuransi begitu populer wilayah Surabaya dan beberapa wilayah lain di tanah air. 

Kantor cabangnya sendiri beralamat di jalan Jemursari dengan nomor 78 sekaligus juga ada nomor telepon yang bisa dihubungi. Juga menyediakan dua jenis asuransi berupa komprehensif sekaligus total loss only. 

Nominal asuransi untuk total us online yang diberikan mencapai 75% juga bisa disebabkan karena adanya kecelakaan. Sementara untuk komprehensif sendiri hampir sama dengan beberapa penjelasan diatas termasuk karena bencana alam.

3. Asuransi ACA

Jangan lewatkan asuransi mobil murah Surabaya dengan nama asuransi ACA. Ternyata asuransi yang merupakan bawahan dari grup Salim tersebut juga memiliki kantor cabang di Jawa Timur tepatnya di kota Surabaya. 

Tidak hanya berupa mobil tetapi juga sejumlah kendaraan bermotor serta lainnya. Jika berniat untuk melakukan asuransi di tempat ini silahkan datanya di jalan veteran nomor 7 a daerah Surabaya. 

Atau juga bisa menghubungi langsung di email atau telepon, juga tersedia. Kantor cabang 2 yang berada di daerah Mayjen Sungkono, pertanggungjawaban diantaranya penyediaan mobil pengganti dengan maksimal durasi 5×24 jam.

4. Asuransi MAG

Jangan lewatkan sebagai asuransi mobil murah Surabaya dengan nama asuransi MAG. Produk utama oleh perusahaan jenis asuransi tersebut dengan nama magna mobile. 

Sementara kantor cabangnya sendiri di Surabaya juga memiliki dua tempat yaitu di Darmo dekat Bank Panin serta juga cabang Gubeng. Bentuk pertanggungjawaban yang diberikan oleh asuransi ini juga terdiri atas dua macam. 

Yaitu secara komprehensif sekaligus juga total loss only. Dengan berbagai manfaat yang bisa dirasakan secara langsung apabila berkonsultasi dengan jasa asuransi ini.

5. Asuransi Raksa

Kemudian asuransi raksa bisa jadi pilihan sebagai asuransi mobil murah Surabaya berikutnya. Hal tersebut dikarenakan terpercaya sejak tahun 1975 lalu dengan alamat kantor cabang yang berada di daerah Kusuma bangsa nomor 36. 

Sekaligus juga ada sejumlah nomor tujuan yang bisa dihubungi untuk bertanya lebih lanjut. Tidak hanya itu asuransi ini dinilai tepat untuk semua kalangan terlebih lagi dari segi premi yang jauh lebih terjangkau. 

Serta juga dengan adanya perluasan jaminan yang bisa didapatkan oleh masing-masing nasabah. Sementara untuk biaya pertanggungjawaban sendiri di kisaran angka 75%.

6. MNC Insurance

Begitu juga halnya untuk asuransi yang dimiliki oleh MNC total care. Beralamat di gedung bursa efek Indonesia tepatnya pada lantai 3 di jalan taman Ade Irma Suryani. Sekaligus juga ada banyak kelebihan yang bisa dirasakan langsung manfaatnya dengan mengunjungi atau bertanya pada pihak terkait.

Tanggungan yang dapat diberikan adalah adanya penggantian mobil baru jika terjadi kerusakan pada 8 bulan pertama. Kemudian apabila saat terjadinya kehilangan barang pribadi ketika kecelakaan. Juga ada jaminan ganti rugi belum lagi dengan layanan call center yang selalu sedia setiap saat.

7. Asuransi Ramayana

Rekomendasi berikutnya untuk asuransi berkaitan dengan mobil murah daerah Surabaya dengan nama Ramayana. Alamat kantor daripada perusahaan tersebut berada di daerah raya Darmo nomor 88. 

Bentuk asuransi yang disediakan juga dari dua jenis yaitu komprehensif sekaligus juga tlo. Menariknya jika berlangganan asuransi pada jenis perusahaan tersebut akan mendapatkan layanan gratis. 

Berupa mobil derek belum lagi dengan adanya jaminan dalam hal penggantian biaya. Jika terjadi kerusakan dan kehilangan termasuk juga dari segi tanggung jawab secara hukum.

8. Sinarmas Surabaya

Berikutnya bisa memilih produk asuransi mobil dengan nama Sinarmas Surabaya. Ini juga merupakan produk asuransi yang begitu dikenal oleh banyak kalangan. Ditambah lagi dengan bentuk pertanggungjawaban secara lengkap yang dilakukan oleh pihak asuransi dari segi harga premi dan juga rekanan bengkel.

Alamat daripada kantor cabang perusahaan asuransi ini berada di gedung Bank Sinarmas tepatnya di daerah jalan Mayjen Sungkono. Untuk bertemu bagian marketing bisa menghubungi langsung dengan nomor yang tertera. Adanya 3 jenis asuransi yang disediakan, Simas mobil TPL, TLO dan comprehensive.

9. Asuransi Jasa Tania

Ini merupakan rekomendasi terakhir yang bisa dipilih untuk wilayah Surabaya dengan nama asuransi Tania. Kantor daripada perusahaan tersebut sendiri berada di jalan Diponegoro nomor 45. Jenis produk yang umum ditawarkan oleh asuransi tersebut dengan nama JT oto mobil. 

Kemudian juga tersedia sejumlah alamat yang bisa dihubungi untuk bertanya lebih lanjut. Berkaitan dengan informasi yang dibutuhkan karena tersedia email sekaligus nomor telepon yang bisa dihubungi. Hal tersebut mengindikasikan jika layanan daripada asuransi ini tepat untuk dipilih.

Jadi itulah berbagai penjelasan singkat terkait dengan asuransi mobil murah Surabaya. Jadi gini ada berbagai pilihan yang bisa dipertimbangkan untuk menetapkan mana yang terbaik. 

Tapi sayangnya tidak semua daripada jenis asuransi tersebut merata ada di setiap wilayah di Indonesia. Dengan adanya hal tersebut bisa menjadi pilihan penting sebelum kemudian memutuskan hendak melakukan asuransi merek apa. 

Jangan sampai ketidaktahuan pengguna justru menyebabkan adanya kerugian lain yang dirasakan setelah berlangganan asuransi. Belum lagi pastikan dari segi harga juga mencukupi untuk pembayaran premi.

Karena jika tidak hal tersebut nanti dikhawatirkan justru akan membuat masing-masing nasabah justru merasa keberatan dengan berbagai aspeknya. Terutama dalam pembayaran premi yang memberatkan sementara asuransi masih akan terus berjalan. Serta juga berbagai kekurangan dan kerugian lainnya dirasakan langsung pada nasabah.