free page hit counter
asuransi kesehatan murah selain bpjs

Asuransi Kesehatan Murah Selain BPJS yang Paling Direkomendasikan

Ada banyak asuransi kesehatan murah selain bpjs yang penting sekali untuk diketahui karena memang ini perlu. Bahkan jika mencari tahu ada banyak sekali asuransi kesehatan yang bisa memberikan perlindungan bagi keluarga tercinta.

Berbicara tentang asuransi kesehatan ini tentu saja banyak sekali orang sudah tahu sehingga memang sudah sangat familiar. Bahkan sekarang saja ada begitu banyak perusahaan yang di dalamnya menawarkan asuransi kesehatan sebagai salah satu produknya.

Memang yang paling terkenal adalah jaminan sosial yang ada di bawah BPJS yang diberikan oleh pemerintah untuk masyarakat. Namun, tentunya BPJS ini bukan satu-satunya asuransi kesehatan murah karena masih banyak lagi lainnya seperti yang akan dijelaskan seperti berikut:

1. FWD

Asuransi kesehatan yang pertama adalah FWD yang sudah ada sejak tahun 2013 yang bisa dibilang memang usianya pun tidak begitu tua. Namun, justru sekarang asuransi ini lebih dikenal dengan FWD Insurance.

Bahkan nama yang satu ini pun masih dikenal hingga tahun 2020 lalu. Dalam asuransi ini mereka memasarkan dengan cara online yang bisa dibilang cara ini memang berbeda dengan asuransi yang lainnya.

Dengan menggunakan sistem online seperti ini tentu saja dapat membuat para calon pembeli dapat mengakses untuk bisa membeli produk dengan mudah. Mungkin ada beberapa orang belum tahu bahwa ada banyak sekali manfaat yang ditawarkan dalam asuransi ini.

Di sini tentu bisa memberikan pertanggungan biaya rawat inap di RS dengan batas hingga 5 M. Bahkan bukan hanya itu, karena di sini pun juga ada manfaat sehingga nasabah disini tentu bisa medical check up sampai usia nasabah tersebut 100 tahun,

2. Sinarmas

Perusahaan asuransi Sinarmas rupanya memang sudah sangat tua karena berdirinya saja sudah dari tahun 1985. Bagi yang belum tahu banyak terkait asuransi ini tentu saja memang punya performa yang bisa dibilang sangat baik.

Bahkan premi bruto juga total asetnya saja memang asuransi ini selalu saja meningkat di akhir tahun. Bukan hanya itu, karena Sinarmas juga mampu memberikan klaim asuransi dalam waktu yang singkat.

3. Cigna

Cigna juga merupakan salah satu perusahan yang memberikan layanan kesehatan mampu memberikan bantuan serta layanan lewat asuransi yang telah ditawarkan oleh Cigna. Produk ditawarkan dalam asuransi ini pun juga sangat lengkap dan eksklusif.

Bukan hanya itu, karena Cigna juga sudah beroperasi lebih di 30 negara yang ada di dunia dan sudah punya sekitar 90 juta nasabah. Sehingga di sini para calon nasabah tidak perlu merasa khawatir lagi karena yang jelas asuransi ini diawasi oleh OJK.

Bagi yang ingin tahu bahwa Cigna juga sudah berusia sangat tua karena didirikannya saja pada tahun 1990. Dalam asuransi ini pun juga ada produk unggulan karena bisa menanggung sebanyak lima anggota keluarga hanya dalam satu polis.

4. AIA

Sepertinya saat mendengar kata AIA banyak orang sudah tidak asing karena ini juga salah satu perusahaan asuransi kesehatan. AIA dapat menjadi rekomendasi tepat saat mencari layanan asuransi kesehatan yang terbaik.

Bisa dibilang bahwa AIA ini merupakan asuransi jiwa yang dulunya bahkan masih independen lalu join ke perusahaan asuransi terbesar dunia. Bukan hanya itu, karena perusahaan ini juga rupanya memang sudah punya banyak anak perusahaan yang ada di negara lain.

Perusahaan ini pun juga sudah berusia sangat tua karena berdirinya saja sudah dari tahun 1919. Bukan hanya itu, karena perusahaan ini pun juga sanggup memenuhi semua keperluan perlindungan individu yang berbeda-beda.

5. AXA Mandiri

Kemudian asuransi kesehatan murah selain bpjs ada juga AXA Mandiri yang telah berdiri sejak tahun 1991 yang  berpusat di DKI Jakarta. Namun, pada tahun 2002 lalu justru perusahaan asuransi tersebut banyak yang memberikan nama dan menyebut asuransi Jiwa Staco Raharja.

Namun, ada yang perlu diketahui lagi bahwa perusahaan ini pun juga sempat mengganti nama menjadi asuransi jiwa mandiri di tahun 2002 hingga tahun 2004. Setelah itu, barulah namanya berganti lagi menjadi AXA Mandiri yang hingga sekarang.

Perusahaan ini juga sudah bekerja sama dalam industri asuransi jiwa serta industri asuransi umum. Sehingga memang tidak heran ada banyak sekali orang yang merekomendasikan asuransi yang satu ini.

6. Prudential

Ada lagi perusahan asuransi kesehatan lainnya yang terbesar di Indonesia adalah Prudential yang tentunya banyak sekali pilihannya. Dengan demikian, tentu saja nasabah akan bisa memilih mana asuransi yang diperlukan sesuai kebutuhannya.

Bukan hanya itu, Prudential juga memberikan banyak sekali kelebihan bagi para nasabahnya. Sehingga siapa pun yang menggunakan jasa asuransi ini dijamin akan lebih diuntungkan.

7. Allianz

Allianz juga merupakan salah satu perusahaan asuransi kesehatan murni. Dalam asuransi ini tentu akan memberikan perlindungan yang optimal juga investasi yang sangat maksimal yang tentunya akan memberikan manfaat sesuai dengan kebutuhan nasabah.

8. Manulife

Manulife ini bisa dibilang sebagai perusahaan layanan asuransi kesehatan yang punya produk bisa memberi jaminan rawat inap, jalan bahkan pembedahan. Di dalamnya pun memberikan banyak sekali manfaat sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Dengan menggunakan jasa asuransi di ini tentu bisa punya banyak pilihan premi dengan harga murah. Kalau memang sekarang sedang sibuk mencari asuransi individu bahkan keluarga yang bisa memberi proteksi terbaik tentu Manulife memang rekomendasinya.

9. Sun Life

Sun Life juga merupakan asuransi yang akan memberikan nasabahnya tentang perlindungan kesehatan. Saat mengalami sakit dan menggunakan jasa asuransi ini tentu semua biaya akan ditanggung oleh Sun Life.

Dengan menggunakan asuransi ini tentu saja akan memiliki kesempatan yang penting dan tentunya menguntungkan. Jadi, tak heran memang jika perusahaan ini sangat direkomendasikan orang-orang.

10. BRI Life

Kemudian asuransi kesehatan selain dari bpjs yang terakhir adalah BRI Life yang bisa digunakan untuk individu juga kumpulan. Untuk yang ingin tahu bahwa asuransi dana sehat sejahtera tentu merupakan produk unggulan yang ditawarkan di BRI Life.

Perusahaan jasa layanan asuransi ini bukan hanya memberi biaya perawatan medis karena juga di dalamnya memberikan biaya santunan. Di samping itu, BRI Life adalah perusahaan layanan asuransi jiwa yang memiliki fokus produk konvensional serta syariah.

Demikian tadi terkait apa saja asuransi kesehatan murah selain bpjs yang tentu juga memberikan banyak manfaat bagi nasabah. Dengan banyaknya perusahaan asuransi selain BPJS tentu nasabah juga bisa memilih layanan asuransi yang sesuai dengan apa yang diperlukan.

Namun, jangan lupa untuk hanya pilih asuransi kesehatan yang sudah ada di bawah perusahaan terpercaya dan diawasi OJK. Jangan khawatir karena semua perusahaan asuransi yang ada di atas memang aman dan rekomendasi karena sudah diawasi OJK.

Sekarang tinggal tentukan saja ingin pilih perusahaan mana yang akan dijadikan sebagai wadah untuk asuransi kesehatan. Dan jangan lupa untuk hanya memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan apa yang diperlukan sekarang.