free page hit counter
aplikasi penghasil pulsa gratis telkomsel

8 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Telkomsel Dan Provider Lainnya

Artikel diperbarui pada 12 Maret 2023.

Memang ada beberapa aplikasi penghasil pulsa gratis telkomsel yang saat ini banyak digunakan oleh pengguna untuk mendapatkan pulsa. Setiap aplikasi pun memberikan tantangan tersendiri bagi pengguna yang harus mengerjakannya. Hingga dari situlah nanti pengguna akan mendapatkan pulsa gratis.

Kebanyakan beberapa aplikasi tidak untuk satu jenis provider saja, namun semua jenis provider pun dapat melakukannya, termasuk Telkomsel. Namun tentunya untuk mendapatkan pulsa tidak ada yang dibayangkan. Karena biasanya diberikan beberapa misi untuk diselesaikan.

Ada beberapa aplikasi memberikan misi berupa permainan. Sehingga pengguna juga tidak akan jengah untuk menyelesaikan misi tersebut. Berikut adalah beberapa aplikasinya.

1. CashTree

Aplikasi pertama yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pulsa gratis adalah dari aplikasi Cashtree. Untuk mendapatkan pulsa di dalamnya, maka pengguna harus mengunduh aplikasi tersebut terlebih dahulu. Baru setelahnya pengguna bisa login dengan membuat akun.

Jika sudah membuat akun dan melakukan login,pengguna hanya tinggal memanfaatkan aplikasi ini sebagai lockscreen. Dari penggunaan aplikasi sebagai lockscreen ini, nantinya pengguna akan mendapatkan poin. Nantinya poin akan bisa ditukarkan jika sudah sesuai jumlah yang ditentukan.

Tak hanya dengan cara itu saja pengguna bisa mengumpulkan poin di dalamnya. Sebab nantinya pengguna juga akan diberi misi yang bisa diselesaikan. Jika sudah banyak poin yang terkumpul, maka tinggal buka menu pulsa dan tinggal menukarnya menjadi pulsa.

2. CashPop

Selain Cashtree aplikasi bernama Cashtop, apkjaud ini juga bisa pengguna coba gunakan jika ingin mendapatkan pulsa gratis. Bahkan bukan hanya untuk provider Telkomsel saja.

Namun beberapa provider lain seperti Axis, 3, Indosat, Smartfren, bolt, As dan simpati juga didukung di dalamnya.

Jadi nantinya aplikasi ini akan terhubung dengan segala aktivitas yang ada di ponsel. Dengan begini setiap aktivitas yang pengguna lakukan di ponsel akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan. Cara penggunaan dari aplikasi ini pun tergolong mudah.

Jadi, untuk menggunakan aplikasi ini pengguna harus mengunduhnya terlebih dahulu. Jika sudah, maka nanti pengguna akan diminta untuk mendaftar dan mengisi formulir. Jika berhasil, maka pengguna harus mengubah aplikasi ini menjadi default dan tinggal lakukan aktivitas dan dapatkan poin emas.

3. Hago

Jika tak ingin aplikasi yang memberikan misi terlalu membosankan maka bisa coba aplikasi penghasil pulsa gratis telkomsel bernama Hago. Di dalam aplikasi ini pengguna akan banyak menemukan permainan seru. Entah bermain sendiri atau dalam mode player. Sehingga mendapatkan banyak poin.

Bahkan agar tak cepat bosan, dalam aplikasi ini pengguna akan menemukan sekitar 80 jenis permainan seru. Pengguna pun dapat memilih salah satu aplikasi yang sekiranya mudah untuk dimainkan. Namun bisa juga jika ingin menjajal satu-satu permainan di dalamnya.

Selain itu ada juga fitur yang bisa pengguna manfaatkan untuk berinteraksi bersama dengan pengguna lain. Untuk mendapatkan pulsa sendiri pengguna cukup mengumpulkan banyak poin dengan bermain game di dalamnya. Jika sudah, maka tinggal tukarkan pulsa.

4. AppNana Apk

Ada lagi aplikasi yang juga akan memberikan pulsa gratis saat pengguna sudah menyelesaikan misi di dalamnya. Aplikasi pada urutan keempat ini adalah aplikasi bernama AppNana Apk. Jadi di dalamnya akan ditemukan beberapa misi yang harus dikerjakan untuk mendapatkan hadiah.

Di antara misi tersebut, untuk mendapatkan hadiah pengguna harus menonton video yang ditayangkan di dalamnya. Jika koin sudah mencapai target, maka nanti poin bisa ditukarkan menjadi saldo dompet digital. Tak hanya itu, poin juga bisa ditukarkan menjadi pulsa operator.

5. JAKPAT

Jika masih ingin mencari aplikasi penghasil pulsa gratis telkomsel lain maka pengguna bisa coba gunakan aplikasi bernama JAKPAT. Jadi, di dalam aplikasi ini pengguna tidak bisa bermain game atau semacamnya. Namun pengguna harus mengisi survey yang disediakan di dalamnya.

Jadi semakin banyak survey yang diikuti, semakin banyak pula poin yang akan didapatkan nantinya. Untuk pertanyaan dalam survey sendiri cukup mudah dan tidak terlalu rumit. Sehingga pengguna tidak akan terlalu pusing dalam menjawab isi pertanyaan dalam survey.

6. Aplikasi Free Pulsa

Masih ada lagi aplikasi yang akan memberikan pulsa gratis pada penggunanya, yakni Aplikasi bernama Free pulsa. Jadi, di dalam aplikasi ini nantinya pengguna akan banyak menemukan Aplikasi di dalamnya. Misi yang harus pengguna jalankan adalah dengan mengunduh aplikasi di dalamnya.

Di dalam aplikasi ini pun pengguna akan banyak menemukan berbagai aplikasi yang bisa digunakan. Jadi saat akan mengunduh suatu aplikasi, maka pengguna bisa coba gunakan aplikasi ini. Karena selain dapat mengunduh aplikasi, pengguna juga akan mendapatkan koin untuk dikumpulkan.

Dengan kata lain, semakin banyak aplikasi yang diunduh, poin yang akan diperoleh pun semakin besar. Nantinya poin-poin tersebut dapat pengguna tukar menjadi pulsa. Untuk penukaran bisa pengguna lakukan kapan saja yang terpenting sudah memenuhi syarat yang ditargetkan.

7. Excite Point

Pada urutan selanjutnya mengenai aplikasi penghasil pulsa gratis telkomsel ada aplikasi bernama Excite Point. Dengan menyelesaikan misi yang sudah tersedia di dalamnya maka nantinya pengguna akan mendapatkan poin. Lagi-lagi dari poin yang terkumpul itulah nanti pengguna bisa mendapatkan uang.

Misi di dalamnya pun beragam, sehingga pengguna tidak terlalu repot dengan satu hal saja, misalnya adalah dengan mengikuti survey. Pengguna juga bisa menuliskan review yang nantinya akan mendapatkan poin. Untuk poin yang lebih banyak, bisa unduh juga aplikasi di dalamnya.

Tak hanya itu saja, bahkan di dalamnya juga masih ada beberapa misi lain yang juga akan memberikan poin untuk dikumpulkan. Untuk bisa mendapatkan Jumlah pulsa yang banyak MAA lakukan semua misi yang disediakan. Segan begitu poin yang didapatkan juga semakin besar.

8. Whaff Locker

Aplikasi dengan logo berwarna merah agak pudar ini juga bisa menjadi pilihan aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk menghasilkan pulsa secara gratis. Untuk penggunaan aplikasi Whaff locker ini pun tergolong cukup mudah. Sebab tidak ada misi yang harus pengguna selesaikan dengan rumit.

Pengguna hanya tinggal mengunduh aplikasi ini dan mulai operasikan aplikasi. Namun bagi pengguna pertama, nantinya harus sign in dulu dan masuk pada akun. Untuk sign in pun lumayan mudah dan tinggal gunakan akun Facebook yang pengguna miliki sebelumnya.

Untuk bisa mendapatkan reward pulsa, maka pengguna harus membuka lockscreen setiap harinya. Karena semakin sering membuka lockscreen maka semakin banyak pula reward yang akan didapatkan. Di dalamnya juga akan ditampilkan berita terbaru yang dapat pengguna tonton agar reward semakin banyak.

Demikian tadi adalah ulasan mengenai 8 aplikasi penghasil pulsa gratis telkomsel dan juga beberapa provider lain yang dapat pengguna coba gunakan. Dengan begini pengguna nanti tinggal unduh aplikasi tersebut dan tinggal login sesuai petunjuk yang diberikan. Lalu tinggal selesaikan misinya.

Beberapa aplikasi yang telah disebutkan di dalamnya juga bisa digunakan secara gratis. Sehingga pulsa yang akan didapatkan nantinya juga benar-benar gratis. Namun perlu diingat juga, bahwa untuk mendapatkan poin dalam aplikasi tersebut mungkin tidak semudah seperti yang pengguna pikirkan.