free page hit counter
aplikasi penghasil pulsa 3

8 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Pulsa 3 Terpercaya

Banyak orang yang memerlukan pulsa untuk melakukan komunikasi. Namun tidak sedikit yang merasa terbebani dengan biaya yang dikeluarkan untuk membeli pulsa. Hanya saja, pengguna tidak usah khawatir terutama untuk pengguna kartu Tri karena sekarang tersedia aplikasi penghasil pulsa 3 yang dapat dicoba.

Harga pulsa kini memang terbilang relatif tidak terlalu murah. Adanya aplikasi yang bisa menghasilkan uang atau pulsa, membuat pengguna tidak perlu lagi merogoh kocek untuk membeli pulsa. Jadi, sambil menggunakan telepon genggam, bisa sambil menghasilkan pulsa secara mudah.

Sehingga jika tidak mau repot membeli pulsa atau mendapatkan pulsa secara gratis, bisa dilakukan dengan mengunduh berbagai aplikasi yang tersedia. Berikut daftar rekomendasi aplikasinya.

1. CashTree

CashTree adalah salah satu aplikasi yang memiliki penawaran berbagai macam hadiah bagi penggunanya dengan cara melakukan tugas yang cukup sederhana. Ada beberapa metode yang dapat digunakan dalam mendapatkan pulsa 3 pada aplikasi CashTree ini. Salah satunya yaitu dengan melakukan lelang.

Lelang yang perlu dilakukan adalah lelang dengan nominal unik, nantinya pemenang dari lelang tersebut akan dipilih menurut angka satu-satunya dan terkecil. Dengan melakukan proses lelang ini, pengguna yang bisa menang akan mendapatkan saldo atau pulsa secara gratis tanpa mengumpulkan poin.

Apabila tidak mengalami keberuntungan dalam melakukan proses lelang, maka dapat melakukan metode lain. Metode tersebut yaitu mengumpulkan poin yang nanti dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah, salah satunya adalah pulsa 3.

2. CashPop

Aplikasi penghasil pulsa 3 berikutnya adalah CashPop. Aplikasi CashPop ini telah terjamin karena memiliki kerja sama dengan beberapa sponsor. Ada beberapa cara untuk mendapatkan hadiah point yang kemudian dapat ditukarkan menjadi pulsa.

Cara yang pertama yaitu dengan mengerjakan misi yang telah disediakan pada aplikasi. Beberapa contoh misinya adalah menonton video, melakukan browsing, mengikuti akun tertentu pada Twitter atau Instagram, bahkan bermain game.

Metode berikutnya adalah dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya agar bergabung guna mengunduh serta memasang aplikasi CashPop. Sehingga nantinya teman yang telah diundang akan menjadi seorang pengguna juga.

Lalu cara yang terakhir adalah dengan mengikuti event pada waktu tertentu. Umumnya akan terdapat undian serta event dalam waktu yang cukup cepat. Maka dari itu, pastikan untuk selalu menggunakan serta tidak melakukan pencopotan pada aplikasi agar tidak ketinggalan event tersebut.

3. Snack Video

Selanjutnya adalah aplikasi Snack Video. Aplikasi ini adalah suatu platform video singkat yang kini diminati oleh sebagian orang. Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam video yang menarik, terkenal, serta lucu yang tidak bosan untuk ditonton.

Namun selain digunakan sebagai aplikasi hiburan, aplikasi Snack Video ini dapat digunakan sebagai aplikasi penghasil pulsa atau uang. Caranya adalah dengan menonton video, melakukan misi yang tersedia, serta mengundang teman untuk bergabung.

Setelah melakukan cara-cara tersebut, maka akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan menjadi kupon pulsa. Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa aplikasi ini benar-benar membayar penggunanya.

4. Jakpat

Aplikasi penghasil pulsa 3 selanjutnya adalah Jakpat. Jakpat merupakan aplikasi survei berbasis online yang menghubungkan pengisi survei dengan responden yang telah ada di seluruh Indonesia.

Cara yang dilakukan untuk mendapatkan pulsa pada aplikasi ini adalah dengan mengisi survey yang telah tersedia. Survei yang harus diisi berisi pertanyaan sederhana dan tidak rumit. Hanya dengan menjawab pertanyaan sesuai dengan kondisi yang sebenarnya, maka poin akan langsung didapatkan.

Poin yang didapatkan setelah menjawab pertanyaan dapat ditukarkan dengan berbagai hal, salah satunya adalah pulsa perdana kartu 3. Dengan hanya menyampaikan pendapat melalui survei, pulsa bisa didapatkan secara mudah.

5. PopSlide

PopSlide merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Yoyo. Aplikasi ini memang tidak begitu terkenal seperti aplikasi yang lainnya, tetapi PopSlide memiliki penawaran dengan imbalan berupa pulsa untuk penggunanya. 

Sesuai dengan namanya, cara yang dilakukan untuk mendapatkan reward adalah membuka lock screen. Selain itu metode lain adalah melakukan beberapa aktivitas seperti menonton suatu video, menjawab berbagai survei yang sederhana, bahkan bermain game.

Aplikasi ini hanya menjanjikan reward bagi provider tertentu saja. Salah satu provider yang bisa menerima reward dari PopSlide adalah provider 3. 

6. Whaff

Mungkin nama aplikasi Whaff sudah terdengar tidak begitu asing bagi para pengguna android, terlebih bagi pengguna yang hobi berburu dollar. Namun aplikasi ini tidak hanya membayar berupa dollar saja, namun dapat ditukarkan dengan pulsa minimal penarikan sejumlah Rp100.000.

Aplikasi ini mulai ada sejak tahun 2013. Aplikasi ini memiliki konsep “Paid for download”. Selain itu juga aplikasi ini memiliki perkembangan yang sangat cepat. Bahkan pada awal tahun 2015 jumlah pengunduh aplikasi Whaff melalui Google Playstore mencapai 5 juta dan terus mengalami perkembangan.

Salah satu provider yang mendukung aplikasi Whaff adalah Three. Maka tidak ada keraguan lagi mengenai aplikasi penghasil pulsa 3 yang satu ini.

7. BacaPlus

BacaPlus adalah aplikasi yang ada sejak tanggal 16 Mei tahun 2017 dan telah diunduh oleh 10 juta lebih pengguna. Aplikasi ini menyediakan bacaan dari dalam maupun luar negeri. Selain terdapat berbagai berita berupa bacaan, ada juga video lucu berbau humor.

Berita yang disajikan terdiri dari berbagai kategori seperti berita tentang olahraga, politik, dan lain-lain. Terdapat juga kolom komentar dari pengguna lain. Sehingga, selain mendapatkan wawasan berguna untuk pengetahuan, pengguna juga bisa mendapatkan imbalan berbentuk pulsa apabila membaca berita secara rutin.

Caranya adalah dengan mengumpulkan poin serta koin yang kemudian bisa ditukarkan dengan pulsa. Selain itu bisa juga dengan mengikuti berbagai event yang menyediakan hadiah berdasarkan misi yang tersedia. Penarikan minimal yang dapat dilakukan yaitu Rp50.000.

8. Hago

Hago adalah salah satu aplikasi dengan kategori social gaming. Di dalam aplikasi tersebut terdapat banyak sekali mini games yang dapat dimainkan dengan pengguna lain. Ada 80 lebih permainan seru yang bisa dimainkan pada aplikasi ini.

Tentunya selain melakukan permainan, hal yang dapat dilakukan yaitu melakukan interaksi dengan pemain atau pengguna yang ada pada aplikasi ini. Lalu di samping mendapatkan kesenangan, hiburan, serta kenalan, hal lain yang didapatkan adalah keuntungan berbentuk pulsa.

Nantinya pulsa tersebut dapat digunakan untuk mengirim pesan singkat atau membeli paket internet. Cara mendapatkan pulsa dari salah satu aplikasi penghasil pulsa 3 ini adalah dengan cara mengundang teman agar bergabung dan mengunduh aplikasi ini.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil pulsa 3 yang patut dicoba. Selain berfungsi untuk melakukan komunikasi serta melihat hiburan, kini telepon genggam memiliki fungsi lain sebagai alat mencari uang atau pulsa. 

Di zaman sekarang penggunaan telepon genggam terlihat sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat. Sehingga, pulsa menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi bagi pengguna telepon genggam. Aplikasi penghasil ini bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan pulsa secara gratis. 

Dengan begitu, tidak perlu repot-repot lagi mengeluarkan uang untuk membeli pulsa. Cukup dengan mengunduh suatu aplikasi, menjalankan misinya, atau mengikuti event serta mengundang teman, pulsa akan didapatkan secara mudah. Aktivitas ini tentu bersifat fleksibel, bisa dilakukan kapan pun sesuai keinginan.