free page hit counter
asuransi kesehatan terbaik selain bpjs

Asuransi Kesehatan Terbaik Selain BPJS yang Paling Direkomendasikan

Ada banyak asuransi kesehatan terbaik selain BPJS, yang tentu saja memiliki layanan memuaskan dan tentunya dengan harga murah. Namun, memang awalnya banyak nasabah hanya tahu bahwa asuransi BPJS yang terbaik.

Namun faktanya salah, karena masih banyak sekali jasa asuransi kesehatan terbaik yang akan melayani para nasabah sepenuh hati. Dengan semakin banyaknya produk asuransi yang dinilai terbaik dari BPJS, tentu banyak juga produk unggulan yang ditawarkan.

Bahkan tentu ada banyak juga asuransi selain BPJS yang punya banyak produk, sehingga dapat disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan nasabah. Adapun beberapa layanan asuransi kesehatan selain BPJS, diantaranya:

1. Manulife

Asuransi terbaik yang pertama dan bisa dipertimbangkan dulu adalah asuransi Manulife. Asuransi ini, tentu saja menawarkan banyak sekali keunggulan bagi nasabah karena preminya berlaku di seluruh dunia, kecuali AS.

Bahkan nilai jaminan yang ada pun juga bisa dibilang sangat besar dan mencapai 800 ribu setiap hari. Dengan jumlah sebanyak itu, tentu bisa untuk biaya kamar yang maksimalnya hingga 60 hari dalam satu tahun.

Bukan hanya itu, di dalam asuransi ini pun juga disediakan rawat jalan dan gigi yang maksimalnya hingga 20 juta per tahun. Sedangkan untuk yang melahirkan jumlahnya kurang lebih sekitar 50 juta.

Jika ada calon nasabah yang ingin merasakan layanan ini tentu saja hanya perlu membayar premi senilai 9.8 juta setiap tahunnya. Di sini pun, tentu bisa memilih produk asuransi keluarga yang maksimal tiga anggota supaya bisa lebih hemat.

2. Allianz

Selain Manulife, tentu saja Allianz juga menjadi salah satu layanan asuransi terbaik jika dibandingkan dengan BPJS. Allianz juga merupakan nama besar asuransi kesehatan yang sudah menjadi mitra terbaik menyediakan jaminan kesehatan.

Di samping itu, Allianz juga menawarkan banyak sekali produk sehingga calon nasabah bisa pilih sesuai kemampuan dan kebutuhan. Adapun untuk biaya kamar per harinya bisa dibilang cukup besar dibanding merek lain yaitu sekitar 750 ribu.

Allianz tentu juga memberikan kelebihan bagi nasabah yang mengikuti programnya, karena ada proteksi yang menyeluruh bagi 49 penyakit termasuk kanker dan AIDS. Adapun premi dari Allianz ini sekitar 11 jutaan per tahun setiap peserta yang dapat rawat inap.

3. Prudential

Siapa pun tentu sudah tidak asing dengan asuransi Prudential yang memiliki slogan always listening always understanding. Prudential, tentu juga menjadi salah satu asuransi yang dinilai terbaik selain BPJS.

Di samping itu, Prudential juga dikenal dengan berbagai macam produk serta jaringan mitra rumah sakit yang luas dan ada di penjuru dunia. Untuk saat ini saja, sudah terhitung sekitar 500 RS di Indonesia bekerja sama dengan Prudential.

Dengan menggunakan jasa asuransi dari Prudential, tentu nasabah akan dapat manfaat biaya rawat inap hingga 3.5 juta per hari. Bukan hanya itu, karena masa perlindungannya pun juga sangat panjang hingga usia 75 tahun.

Jadi, tak salah bahwa memang Prudential ini merupakan pilihan tepat bagi nasabah di hari tua. Terkait dengan besaran preminya di setiap tahun, tentu saja ini termasuk terjangkau dibandingkan dengan berbagai manfaat yang didapatkan oleh nasabah.

4. Cigna

Asuransi kesehatan terbaik selain BPJS yang selanjutnya adalah Cigna yang bisa dipilih untuk perorangan atau keluarga. Bagi nasabah yang menggunakan Cigna, tentu bisa merasakan manfaat rawat inap hingga 2 juta per hari dengan limit tahunan sampai 400 juta.

Bukan hanya itu, karena ada juga manfaat yang dapat dirasakan mulai dari biaya ICU, rawat jalan, konsultasi dokter, pembelian obat hingga check up. Cigna juga menjadi rekomendasi asuransi kesehatan terbaik, karena bisa menanggung lima anggota keluarga.

5. Sinarmas

Sinarmas tentu menjadi salah satu layanan asuransi kesehatan terbaik jika dibandingkan dengan BPJS. Terkait jumlah premi yang harus dibayarkan juga terbilang murah, karena bisa dicicil mulai dari 77 ribu setiap bulan.

Bahkan dengan mengikuti program asuransi Sinarmas, bisa merasakan manfaat banyak mulai dari operasi, rawat inap, ICU dan ambulans. Bukan hanya itu, karena ada kelebihan lain yang menerapkan inner limit untuk manfaat untuk biaya kamar dan ICU.

Kemudian untuk biaya pembayarannya bisa dilakukan secara cashless di RS yang bekerja sama. Sedangkan untuk perawatan di RS yang non-jaringan, bisa melalui reimburse dan tentunya harus manual.

6. Jagadiri

Jagadiri juga merupakan asuransi terbaik dari BPJS yang tentu saja preminya saja mulai dari 900 per hari dan 18 juta, untuk santunan saat meninggal. Bahkan besaran preminya pun sangat terjangkau, jika ingin menggantikannya dari BPJS.

Di samping itu, tentu saja Jagadiri juga sudah bekerja sama dengan 65 RS yang ada di dunia sehingga bisa memenuhi kebutuhan nasabah. Memang Jagadiri merupakan layanan asuransi terbaru, tetapi sudah diawasi oleh OJK.

7. AXA Mandiri

Bukan hanya BPJS yang merupakan asuransi kesehatan terbaik karena AXA Mandiri juga merupakan perusahaan asuransi kesehatan terbaik. Dengan ikut program asuransi dari AXA Mandiri, tentu akan mendapat banyak manfaat seperti berikut:

  • Premi yang murah dimulai dengan 170 ribu per bulan.
  • Pertanggungan biaya rumah sakit mulai dari 250 ribu hingga dengan 2 juta per harinya.
  • Biaya ambulans yang akan ditanggung mulai dari 150 ribu hingga 500 ribu.
  • Mendapatkan limit manfaat asuransi satu tahun mulai 100 ribu hingga 500 juta.

Sebenarnya bukan hanya itu karena masih banyak manfaat lainnya yang akan diberikan dari AXA Mandiri. Jadi, memang tak heran jika perusahaan asuransi yang satu ini banyak yang merekomendasikan.

8. Astra Life

Terakhir ada asuransi kesehatan terbaik yaitu Astra Life selain BPJS yang bisa dipertimbangkan. Bahkan jumlah premi yang bisa dibayarkan pun, juga sangat terjangkau dengan nilai mulai dari 185 ribu per tahunnya.

Dalam Astra Life juga ada banyak sekali plan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dan kemampuan yang dibayarkan. Bagi nasabah yang menggunakan asuransi dari Astra Life tentu bisa merasakan manfaat santunan rawat inap hingga 2 juta untuk per hari.

Adapun untuk santunan bedah jumlahnya bisa sampai 10 juta untuk setiap satu kali tindakan. Kemudian dengan menggunakan jasa asuransi ini pun, bisa mendapat santunan lain jika rawat inap seminggu penuh.

Demikian tadi terkait apa saja asuransi kesehatan terbaik selain BPJS yang direkomendasikan, jika ingin mengganti dari asuransi BPJS. Asuransi di atas, tentu bukan hanya menyediakan jasa asuransi kesehatan terbaik tentunya juga memiliki premi yang terjangkau.

Bahkan ada banyak manfaat lain karena banyak sekali produk yang ditawarkan yang tentu akan menguntungkan. Dengan demikian, tentu saja nasabah bisa dengan bebas menentukan produk mana yang akan digunakan sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial.

Hal ini telah terbukti karena sudah banyak yang menggunakan jasa asuransi kesehatan di atas dan merasakan manfaatnya. Jadi, mulai sekarang jika mencari asuransi kesehatan terbaik yang selain BPJS, asuransi di atas bisa dipertimbangkan lagi.