free page hit counter
aplikasi edit nama grafity

8 Aplikasi Edit Nama Grafity untuk Android yang Dapat Diunduh Gratis

Bagi yang ingin mengedit nama menjadi model grafiti, maka ada beberapa aplikasi edit nama grafity yang dapat dipakai. Dengan menggunakan aplikasi ini, setidaknya pengguna dapat mengasah kemampuan pada tulisan grafiti. Pengguna juga bisa berkreasi di dalamnya.

Aplikasi yang akan diulas kali ini adalah aplikasi yang dapat dioperasikan di perangkat smartphone. Sehingga akan memudahkan siapa saja menggunakan beberapa aplikasi yang akan disebutkan. Terlebih jika aplikasi yang akan disebutkan ini dapat diunduh secara gratis.

Dengan begini, nama atau tulisan yang dimiliki juga bisa lebih bervariasi. Tentunya juga disediakan dalam beberapa macam warna agar menyerupai seperti coretan aslinya. Berikut ini beberapa aplikasinya:

1. Tags – Graffiti Maker

Aplikasi pertama yang bisa pengguna coba gunakan untuk edit tulisan atau nama adalah aplikasi bernama Tags – Graffiti Maker. Dalam aplikasi ini pengguna bisa berkreasi membuat nama atau tulisan-tulisan motivasi dalam bentuk grafiti. Di dalamnya juga dilengkapi berbagai tools.

Tools atau fitur yang ada di dalamnya ini misalnya adalah untuk mengganti latar belakang jika kurang sesuai dengan background sebelumnya. Tak lupa juga ada fitur memotong dan juga mewarnai. Pilihan font yang tersedia di dalamnya juga tak kalah lengkap.

Agar hasil tulisan yang dihasilkan menyerupai tulisan menggunakan cat semprot, maka pengguna bisa menggunakan kuas di dalamnya. Dengan menggunakan kuas ini, nantinya akan menampilkan efek yang hampir sama persis. Jika ingin mengunduh maka bisa lakukan di play store secara gratis.

2. Graffiti Maker

Pada urutan kedua ada aplikasi bernama Graffiti Maker. Ada banyak fitur yang akan pengguna temukan saat menggunakan aplikasi ini, misalnya adalah warna yang sangat lengkap. Bahkan warna yang tersedia lebih dari 200 pilihan.

Banyak juga gaya font yang dapat pengguna pakai agar kreativitas grafiti yang dihasilkan semakin memukau. Bahkan, pengguna juga bisa memindahkan tulisan yang ada di layar. Memperbesar huruf, memutar dan beberapa macam lainnya.

Efek cahaya, tekstur dan bayangan juga bisa disesuaikan di dalamnya. Bahkan, pengguna juga bisa langsung membagikan langsung pada beberapa platform media sosial yang terhubung di dalamnya. Pengunduhan aplikasi ini pun dapat dilakukan secara gratis.

3. Graffiti Lab

Ketiga, ada aplikasi edit nama grafity bernama Graffiti Lab. Fitur di dalamnya juga cukup memadai sehingga memudahkan setiap penggunanya untuk berkarya dan membuat seni. Bahkan, pengguna juga bisa membuat nama dalam bentuk coretan, stiker, memberikan efek bahkan latar belakang.

Untuk membuat grafiti, maka tinggal upload foto dari galeri, jadi alangkah baiknya jika persiapkan dulu foto yang akan digunakan. Foto yang digunakan bisa sesuai dengan keinginan, bisa yang masih polos atau yang sudah diberikan coretan sebelumnya. Lalu tinggal mulai pengeditan.

4. Graffiti Unlimited

Tak hanya untuk mengedit nama menggunakan tulisan gaya grafiti, aplikasi Graffiti Unlimited ini juga memungkinkan pengguna membuat grafiti seolah dikendarainya langsung. Bahkan, nantinya pengguna akan dapat melihat hasil tulisan melalui video yang ditayangkan.

Jadi, di dalamnya pengguna bisa memilih beberapa media yang dapat dijadikan sebagai background untuk kreasi yang akan dibuat. Juga tak hanya untuk menghiasi foto namun juga bisa menghias graffiti pada video. Jadi pantas jika ukuran aplikasinya lumayan besar.

Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini juga tergolong lengkap, karena sudah dilengkapi dengan kuas yang bisa digunakan untuk menggambar. Banyak pilihan warna untuk memberikan kesan cerah pada tulisan juga beberapa gaya font. Bisa juga jika ingin menggambar langsung menggunakan jari.

5. Graffiti Creator

Masih ada lagi aplikasi lain yang juga memungkinkan pengguna untuk mengedit nama ke dalam bentuk graffiti, yakni Graffiti Creator. Akan ada banyak fitur pendukung yang memungkinkan untuk berkreasi. Pilihan font di dalamnya juga cukup banyak dan bisa pengguna gunakan.

Kalau soal warna, Graffiti Creator ini juga menawarkan banyak pilihan warna untuk digunakan. Sehingga hasil karya grafiti yang dibuat juga akan semakin berkesan. Beberapa fitur canggih lainnya juga turut dihadirkan oleh aplikasi satu ini.

Jika saja pengguna merasa kurang cocok dengan kata font yang sudah disediakan di dalamnya, maka ada juga fitur untuk menggambar. Dengan begini, pengguna bisa menulis nama yang sekiranya benar-benar sesuai dengan gaya yang diinginkan. Bahkan bisa juga menambahkan hiasan.

6. Graffit It

Keenam ada aplikasi edit nama grafity bernama Graffit It. Fungsi yang dimiliki aplikasi ini juga masih sama seperti kelima aplikasi yang telah disebutkan sebelumnya. Bahkan pengguna juga bisa membuat nama grafiti melalui karakter atau simbol.

Graffit It juga memungkinkan pengguna untuk membuat gambar sendiri sesuai dengan kreativitas yang pengguna miliki. Bahkan aplikasi ini juga bisa digunakan bagi yang sedang belajar, jadi tidak khusus bagi yang sudah pro. Meski begitu, fitur di dalamnya juga cukup lengkap.

Pengguna bisa menjadikan foto yang tersimpan di galeri sebagai background dari graffiti yang akan dibuat nantinya. Sehingga pengguna bisa seolah menggunakan foto tembok dan terlihat seperti menggambar pada tembok terbaru. Namun bisa juga jika menggunakan foto lainnya.

7. How To Draw Graffitis

Masih seputar aplikasi edit nama dalam bentuk grafiti yang bisa digunakan pada urutan ketujuh ini ditempati oleh How To Draw Graffitis. Di dalamnya juga disediakan beberapa contoh tulisan. Dalam tulisan tersebut pun disertakan informasi Kerumitan dari tulisan itu.

Metode yang digunakan dalam aplikasi untuk membuat karya graffiti cukup mudah, sehingga tak masalah jika digunakan oleh pemula sekalipun. Sangat cocok juga bagi yang gemar membuat grafiti dalam bentuk teks. Karena di dalamnya pengguna akan menemukan berbagai macam font.

8. Smoke Graffiti Name Art Maker

Kalau membahas soal aplikasi memang kadang tidak ada habisnya, sebab developer dari aplikasi edit nama grafity sangatlah banyak. Tak heran jika pada akhirnya ada banyak pilihan yang bisa dijadikan referensi. Salah satunya Smoke Graffiti Name Art Maker.

Sesuai dengan kata Name yang digunakan dalam namanya, bahwa aplikasi ini akan baik jika digunakan orang yang suka membuat graffiti berdasarkan nama. Selain itu pilihan font yang disediakan juga cukup beragam. Untuk font aplikasi Smoke Graffiti menyediakan sekitar 40 model.

Ada juga sekitar 300 stiker yang bisa pengguna aplikasikan pada karya yang tengah pengguna buat. Jika masih kurang puas dengan hasil yang dibuat, maka ada juga fitur efek unik. Sehingga mampu membuat graffiti yang dibuat semakin memukau.

Demikian adalah ulasan mengenai 8 aplikasi edit nama grafity yang dapat pengguna jadikan sebagai referensi. Untuk semua aplikasi yang telah disebutkan tadi, semua dapat digunakan pada perangkat Android. Sehingga dengan mudah bisa mengunduhnya melalui play store, atau pada layanan lainya.

Semua aplikasi tentu memiliki sisi baik atau keunggulan yang ditawarkan dan menjadi daya tariknya. Namun sebelum mengunduh, alangkah baiknya jika perhatikan juga kapasitas aplikasi dan bandingkan dengan ponsel yang digunakan. Sehingga aplikasi yang diunduh tidak akan keberatan ponsel yang digunakan.