free page hit counter
aplikasi jualan online tanpa modal dan stok barang
aplikasi jualan online tanpa modal dan stok barang

Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal Dan Stok Barang Terbaik 2022

Ingin membuka usaha jualan online namun tidak memiliki cukup modal untuk memulainya? Jangan khawatir karena kini ada banyak aplikasi jualan online tanpa modal dan stok barang yang bisa dimanfaatkan. Selain tidak memerlukan modal, penjual juga tidak perlu repot packing barang dagangan.

Berjualan tanpa modal dan stok barang sering disebut sebagai usaha dropship. Dimana seseorang hanya perlu mempromosikan barang milik orang lain. Dan ketika berhasil menjualkan barang tersebut maka akan mendapat fee. Nah bagi yang berminat menekuni usaha dropship ini, berikut merupakan aplikasi yang cocok untuk digunakan.

1. Aplikasi TanahAbang.com

Rekomendasi pertama aplikasi jualan online tanpa modal dan stok barang yaitu aplikasi TanahAbang.com. Selain tidak harus memiliki modal dan stok barang, barang-barang yang tersedia di aplikasi TanahAbang.com ini memiliki harga grosir yang super murah.

Dengan harga yang murah dropshipper akan lebih mudah untuk mengatur berapa keuntungan yang akan diambil. Dengan begitu maka keuntungan yang akan didapat juga semakin besar.

Aplikasi TanahAbang.com ini menyediakan berbagai macam produk. Mulai dari pakaian anak, pakaian dewasa, mukenah, jilbab dan masih banyak lagi produk lainnya.

2. Aplikasi Sahabat Dropshipper

Rekomendasi selanjutnya yaitu aplikasi Sahabat Dropshipper. Sesuai dengan namanya bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi untuk bisnis dropship. Yang mana tentu usaha semacam ini tidak memerlukan modal dan juga stok barang untuk bisa berjualan online.

Dalam aplikasi Sahabat Dropshipper ini pengguna akan dipertemukan dengan ratusan supplier yang menyediakan berbagai macam produk. Khususnya produk-produk fashion seperti pakaian dan lain sebagainya. Harga yang disediakan juga murah-murah sehingga cocok bagi yang ingin kulakan dan dijual lagi.

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi Sahabat Dropshipper ini. Diantaranya dropshipper bisa menyertakan brand sendiri loh. Selain itu pengecekan barang bisa dilakukan melalui aplikasi. Dropshipper juga akan mendapat garansi apabila barang rusak dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.

3. Aplikasi Bandros

Aplikasi jualan online tanpa modal dan stok barang yang juga sangat direkomendasikan yaitu aplikasi Bandros. Bandros dirancang sedemikian rupa agar penggunanya nyaman menjalankan bisnis dropship kapan saja dan dimana saja. Selain itu ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi Bandros ini.

Diantara kelebihannya yaitu keuntungan yang besar. Dropshipper bisa mengatur sendiri berapa keuntungan yang akan diambil dengan menjualkan barang orang lain ini. Selain keuntungan yang besar, ada banyak reward yang bisa didapatkan dropshipper apabila berhasil menjual banyak paket kepada pelanggan.

Aplikasi Bandros ini dibekali dengan berbagai fitur menarik. Diantaranya fitur SMS otomatis yang berisi informasi nomor resi. Menu design custom bagi yang ingin custom pakaian model tertentu. Fitur Brand toko sehingga meskipun hanya sebagai dropshipper tetap bisa mendapat kesempatan menggunakan brand nya sendiri.

4. Aplikasi Dusdusan

Aplikasi untuk jualan online yang juga sangat recommended untuk dicoba yaitu aplikasi Dusdusan. Dusdusan ini memiliki cara kerja yang unik yaitu dropship dengan sistem titipan. Dengan sistem seperti ini dropshipper tidak perlu mengeluarkan modal sedikitpun.

Aplikasi Dusdusan sendiri memiliki supplier yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Hal ini tentu saja menjadi nilai plus sehingga ketika ada konsumen yang membeli barang, proses pengiriman barang bisa dilakukan dari daerah yang sama. Dengan begitu paket kan segera diterima oleh konsumen.

Ada banyak sekali produk yang ditawarkan dalam aplikasi Dusdusan ini. Mulai dari produk fashion, hingga produk kebutuhan rumah tangga dan masih banyak lagi produk-produk lainnya.

5. Aplikasi Dropshipper.co.id

Rekomendasi yang kelima yaitu aplikasi Dropshipper.co.id. Sama seperti aplikasi lainnya, pengguna hanya perlu mempromosikan produk yang ada di aplikasi ini kepada konsumen. Produk-produk yang ada di aplikasi Dropshipper.co.id ini dibanderol dengan harga yang murah, sehingga dropshipper bisa mengambil keuntungan yang lumayan besar.

Ada berbagai produk yang tersedia di aplikasi Dropshipper.co.id ini. Mulai dari produk fashion seperti dress, kemeja, jaket dan lain sebagaianya hingga peralatan ibadah seperti mukenah, sarung, dan masih banyak lagi.

Kelebihan lain yang dimiliki aplikasi Dropshipper.co.id ini yaitu tampilannya didesain dengan sederhana sehingga lebih mudah untuk digunakan. Bahkan pemula pun akan dengan mudah memahami cara kerjanya. Selain itu pengguna akan mendapatkan kemudahan bertransaksi apabila menggunakan aplikasi ini.

6. Aplikasi Paidin

Aplikasi jualan online tanpa modal dan stok barang rekomendasi selanjutnya yaitu aplikasi Paidin. Tidak seperti aplikasi lainnya, aplikasi Paidin menyediakan metode pembayaran COD yang mampu menarik perhatian konsumen. Dengan adanya metode pembayar COD ini membuat tingkat kepercayaan konsumen pun meningkat.

Berbicara mengenai keuntungan menggunakan aplikasi Paidin ini hampir sama dengan aplikasi-aplikasi lainnya. Untuk pengguna yang menjalankan bisnis dropship maka bisa mendapat keuntungan bersih hingga mencapai 20%.

Selain itu aplikasi Paidin juga menyediakan produk-produk yang sangat lengkap. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan fashion dan lain sebagainya.

7. Aplikasi RateS

Aplikasi RateS juga merupakan pilihan yang tepat bagi pebisnis yang ingin menekuni bisnis dropship. Dikembangkan dengan fitur-fitur yang sangat mumpuni seperti fitur Toko Social yang diperuntukkan bagi pengguna yang ingin membuat situs web sendiri untuk mengembangkan toko dan masih banyak fitur keren lainnya.

RateS ini juga termasuk aplikasi dengan produk terlengkap. Selain menjual berbagai barang kebutuhan seperti fashion, kebutuhan rumah tangga, kebutuhan sekolah dan lain sebagainya. Aplikas RateS juga menyediakan berbagai produk digital serta melayani pembelian kuota dan juga pulsa.

Aplikasi yang satu ini mengkategorikan barang-barang yang ditawarkan agar konsumen lebih mudah mencari. Contohnya kategori barang-barang best seller dan lain sebagainya.

8. Aplikasi Raena Beauty Reseller

Bagi yang berminat menjalankan bisnis reseller dan dropshipper khusus produk kecantikan maka aplikasi Raena Beauty Reseller inilah yang paling cocok untuk digunakan. Ada ribuan produk kecantikan yang tersedia dalam aplikasi ini. Dan yang pasti semua produk yang ada sudah mendapat sertifikat BPOM.

Selain itu aplikasi Raena Beauty Reseller juga didukung dengan berbagai fitur terbaik. Bahkan terdapat program pelatihan gratis bagi yang bergabung dengan bisnis ini. Hingga terdapat fitur gratis ongkos pengiriman ke seluruh Indonesia.

Bersama aplikasi Raena Beauty Reseller ini telah banyak pelaku bisnis dropship yang membuktikan kesuksesan nya dengan omset yang mencapai jutaan tiap bulannya. Sangat menggiurkan bukan?

9. Aplikasi Evermos

Rekomendasi terakhir aplikasi jualan online tanpa modal dan stok barang yaitu aplikasi Evermos. Evermos sendiri merupakan platform pertama atau bisa disebut sebagai pelopor yang mengangkat tema reseller syariah di Indonesia.

Produk-produk yang dijual di aplikasi Evermos sendiri sudah pasti merupakan produk yang halal yang telah lolos sertifikasi halal MUI. Adapun sistem transaksi yang dijalankan juga berdasarkan prinsip-prinsip syariah.

Keuntungan yang bisa diraup dengan menjalankan bisnis reseller dan dropship di Evermost ini sangat menjanjikan. Yakni bisa mencapai 35% dari penjualan reseller.

Nah demikianlah penjelasan mengenai rekomendasi aplikasi jualan online tanpa modal dan stok barang terbaik tahun 2022. Dengan adanya aplikasi semacam ini siapapun yang ingin berbisnis jualan online tidak perlu khawatir masalah modal lagi.