free page hit counter
aplikasi penghasil
aplikasi penghasil

Inilah 10 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Harus Mengundang Teman

Di era serba digital ini memungkinkan bagi masyarakat untuk mencari uang dari rumah melalui aplikasi penghasil uang. Tak jarang dari aplikasi tersebut dapat menunjang kebutuhan sehari-hari, karena nominalnya yang tinggi. Juga dari segi penggunaanya lebih efisien waktu dan fleksibel.

Namun, uang hasil aplikasi ini tidak semerta-merta dapat dijadikan mata pencaharian utama. Terdapat resiko-resiko penipuan yang bisa terjadi didalamnya jika ketentuannya mengundang teman, dan tentu merugikan. Jadi harus berhati-hati dalam memilih aplikasi, pastikan bahwa aplikasi tersebut benar-benar aman dipakai.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Perlu Mengundang Teman

Sering kali aplikasi yang dapat menghasilkan uang terdapat syarat harus mengundang teman terlebih dahulu. Tapi ada pula aplikasi yang tidak memerlukan persyaratan mengundang teman dulu, dengan begitu tidak perlu lagi repot-repot mengundang teman. Pengguna hanya perlu menyiapkan kuota data saja.

Memang aplikasi tersebut sangat membantu bagi orang yang memerlukan penghasilan tambahan, karena hasil dari aplikasi tersebut juga lumayan. Selain itu, sangat memudahkan penggunanya sebab uang dengan mudah didapat dan cepat prosesnya. Lebih lanjut, inilah daftar aplikasi yang dapat menambah penghasilan!

1. Aplikasi NeoBank

NeoBank merupakan aplikasi yang telah tercatat secara resmi di OJK, sehingga pengguna tidak usah khawatir mengenai tingkat keamanannya. Aplikasi ini merupakan kembangan dari Digital Banking Bank Neo Commerce, dan merupakan aplikasi penghasil uang tanpa perlu memasukan tautan undangan teman.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat difungsikan untuk menabung, dan dengan cara tersebut pengguna dapat menghasilkan uang. Pengguna harus rutin menabung di NeoBank, dan akan mendapatkan untung dari bunga tabungan tersebut. Banyak tawaran menarik bagi pengguna pertama aplikasi NeoBank ini.

2. Aplikasi Current

Aplikasi penghasil cuan berikutnya, yaitu aplikasi Current yang merupakan aplikasi kembangan dari Current Reward. Dengan aplikasi Current, pengguna memungkinkan mendapat uang tanpa memerlukan suatu ketentuan yang harus dipenuhi. Hanya dengan bersantai sambil mengoperasikan aplikasi Current, pengguna dapat menghasilkan uang.

Adapun caranya yakni dengan mendengarkan lagu keluaran terbaru dan hits di tahun 2022. Pengguna juga dapat mendengarkan lagu lain dari berbagai jenis genre musik di dunia. Kemudian, dari mendengarkan lagu tersebut pengguna nantinya mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan uang.

3. Aplikasi Funluck

Berikutnya ada aplikasi Funluck yang dapat pengguna gunakan untuk mencari penghasilan. Dengan cara yang mudah dan tidak memerlukan untuk menautkan kode, pengguna dapat menghasilkan uang. Hanya diperlukan kuota paket data saja dan tentunya jaringan yang stabil agar prosesnya tidak terganggu.

Pengguna hanya diminta untuk mendownload aplikasi melalui Funluck, dan akan mendapatkan uang dari mengunduh aplikasi. Aplikasi Funluck terdapat pula permainan game yang beragam dan bisa dimainkan. Dari hasil bermain game tersebut, juga dapat penghasilan yang bisa dicairkan melalui aplikasi DANA.

4. Aplikasi JadiDuit

Berikutnya ada aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Youmi Technologies yang bernama JadiDuit. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat memberikan uang hanya perlu memenuhi misi-misi tiap harinya. Jadi tidak perlu mengundang teman atau memasukkan kode undangan dari teman, mudah dilakukan kapanpun.

Nantinya, dari menyelesaikan misi tersebut pengguna akan dapat poin yang nanti ditukarkan dalam bentuk saldo uang ataupun voucher menarik. Aplikasi ini telah tersambung dengan berbagai e-wallet seperti OVO, GoPay, bahkan LinkAja. Cukup mudah untuk mendapatkan uang dari aplikasi JadiDuit ini.

5. Aplikasi Toss-Reward

Toss-Reward merupakan aplikasi yang diciptakan oleh developer Viva Republica. Selain mendapatkan uang dari aplikasi ini, pengguna juga dapat menjaga kesehatan dengan menggunakan aplikasi ini. Terdapat misi-misi yang perlu dilakukan untuk mendapatkan uang di aplikasi ini.

Misinya yaitu berjalan kaki, dihitung dari langkah kaki pengguna akan mendapatkan poin sesuai jarak langkah kaki. Apabila pengguna bisa mencapai target di tiap harinya, pengguna baru bisa diberikan poin. Dan kumpulan poin tersebut dapat dipindah menjadi saldo, voucher game ataupun voucher pulsa.

6. Aplikasi GAMEE Prizes

Berikutnya terdapat aplikasi GAMEE Prizes yang dapat pengguna jadikan sebagai sumber pencarian uang tambahan. Sesuai dengan namanya, pengguna akan mendapatkan uang melalui penyelesaian misi dan permainan game dalam GAMEE Prizes. Dari bermain game tersebut akan mendapatkan tiket yang harus dikumpulkan.

Nantinya hasil kumpulan tiket tersebut bisa ditukarkan dengan saldo rupiah maupun dollar. Uang dihasilkan dari aplikasi ini, rata-rata per harinya bisa mencapai Rp. 1,5 juta jika pengguna berhasil memenangkan undian nya. Cukup mudah bukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi GAMEE Prizes ini?

7. Aplikasi Cointiply

Selanjutnya, aplikasi ini sangat cocok bagi pengguna yang sangat suka atau sudah sangat mahir dalam trading bitcoin. Cointiply ini merupakan aplikasi menghasilkan uang tanpa harus mengundang teman hanya dengan melakukan trading bitcoin. Aplikasi ini juga cocok untuk para pemula.

Keuntungan yang didapat dari aplikasi ini yaitu dari harga tarif yang relatifnya akan naik terus tiap tahunnya. Hasil tersebut akan dibayar melalui bitcoin maupun cryptocurrency yang mana semua itu dapat ditukarkan dengan saldo. Pengguna perlu mempelajari trik agar mendapat keuntungan.

8. Aplikasi Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi yang dapat digunakan sebagai media membaca berita-berita terkini. Pasti tidak ada yang menyangka hanya dengan membaca saja dapat menghasilkan uang. Dengan membaca berita di Baca Plus dan menyelesaikan beberapa misinya, pengguna akan mendapatkan koin.

Koin yang didapat dari membaca berita, terlebih dahulu harus dikumpulkan hingga mencapai minimum penukaran saldo, yaitu Rp. 50.000. Bagi seseorang yang suka membaca pasti akan menyukai kegiatan ini. Kapan lagi bisa dibayar hanya dengan membaca berita tiap harinya.

9. Aplikasi Karma

Aplikasi Karma merupakan aplikasi yang isinya adalah sekumpulan game yang dapat dimainkan kemudian mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan saldo tunai. Sehingga tidak perlu mengundang teman ataupun memasukkan kode referal untuk mendapatkan poin. Pengguna hanya perlu bermain game di Karma.

Poin yang didapat dari bermain game di Karma cukup beragam, sehingga perlu mengumpulkan banyak poin untuk bisa menukarkannya dengan saldo. Aplikasi ini telah tersambung di beberapa e-wallet dan juga bisa ditukarkan dengan voucher Google Play, Amazon, dan masih banyak lainnya.

10. Aplikasi Chas Pop

Aplikasi penghasil uang secara cepat tanpa syarat mengundang teman berikutnya, yakni ada Cash Pop. Dikatakan aplikasi tercepat dalam mendapatkan uang karena hanya dengan melakukan chatting, mendengarkan musik, bahkan dengan melakukan browsing. Dari kegiatan tersebut pengguna bisa mendapatkan poin.

Pengguna juga dapat mendapat poin dengan menonton video dan mengakses sosial media melalui Chas Pop ini. Dari sejumlah poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan sejumlah uang. Selain itu, pengguna tidak perlu khawatir tentang keamanannya, karena sudah terjamin aman terpercaya.

Mengapa Perlu Memperhatikan Keamanan Aplikasi?

Dalam mencari penghasilan, tentu tidak menginginkan suatu kejadian buruk menimpa. Apalagi penghasilan yang didapat dari suatu aplikasi yang tidak terjamin keamanannya dari pihak yang berwenang. Resiko terjadinya penipuan akan sangat tinggi apabila tidak diperhatikan keamanan dari aplikasi tersebut.

Maka dari itu, keamanan suatu aplikasi sangat perlu sekali diperhatikan demi kelanjutan dalam penggunaannya. Pastikan aplikasi-aplikasi tersebut telah tercatat resmi dalam OJK atau terdapat penjamin yang kuat.

Demikian pembahasan mengenai beberapa aplikasi penghasil uang yang tidak memerlukan syarat mengundang teman, uang didapat dengan cara mudah dan fleksibel. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang membantu mendapatkan penghasilan selain yang disebutkan di atas.