free page hit counter
game penghasil uang tanpa iklan

Inilah 10 Game Penghasil Uang Tanpa Iklan Terbaik, Sudah Tahu?

Selain digunakan untuk refreshing dan menghabiskan waktu luang ada juga game penghasil uang tanpa iklan yang bisa dicoba. Game-game tersebut tidak akan menghadirkan iklan yang mengganggu di sepanjang permainan. Dengan demikian kegiatan bermain game untuk menghasilkan uang bisa dilakukan dengan nyaman.

Selain kenyamanan tersebut, game yang akan dibahas ini juga sudah terbukti membayar. Game bisa dimainkan secara gratis dan akan memberikan bayaran setelah menyelesaikan beberapa tugas dalam game.

Metode pembayaran atau penarikan saldo yang tersedia juga sangat beragam. Bisa menggunakan rekening bank ataupun e-wallet. Nah dari sekian banyak permainan yang beredar berikut ini 10 game penghasil uang tanpa iklan yang direkomendasikan: 

1. NeoWorld

Daftar game penghasil uang tanpa iklan yang pertama adalah salah salah satu game penghasil uang yang paling direkomendasikan saat ini. Saldo yang didapat dari game ini bisa ditarik dalam bentuk saldo DANA. Kemudahan tersebut juga ditunjang dengan adanya banyak pilihan permainan untuk dicoba.

Karena game yang tersedia sangat banyak maka NeoWorld tidak akan terasa membosankan. Ketika memainkan game itu para pemain akan mengumpulkan koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang atau saldo. Jika ingin mendapat uang dengan cepat ada pula fitur kode referral.

2. Higgs Domino RP

Rekomendasi selanjutnya adalah game yang mengharuskan pemainnya mengumpulkan koin yang biasa disebut chip. Jika sudah terkumpul nantinya chip tersebut bisa ditukar menjadi saldo DANA. Higgs Domino RP saat ini menjadi game yang cukup viral dan sudah dimainkan oleh banyak orang.

Sama seperti game yang lainnya cara untuk mendapatkan chip dalam game ini juga sangat mudah. Tinggal mainkan saja semua mode permainan yang sudah tersedia dalam game. Semakin banyak permainan yang dijalani maka jumlah chip yang diterima bisa jadi semakin banyak.

3. Hago Penghasil Saldo Dana

Rekomendasi game penghasil uang tanpa iklan yang selanjutnya pasti sudah tidak asing. Hago adalah salah satu game penghasil uang yang sudah diunduh oleh banyak orang karena tampilan yang menarik serta mudah dimainkan. Selain itu memainkan Hago juga dapat menghasilkan uang.

Cara untuk memperoleh uang dari Hago sangatlah mudah. Nantinya pemain hanya perlu memainkan game yang sudah disediakan secara konsisten. Semakin sering bermain maka poin yang terkumpul akan semakin banyak. Selain itu ada fitur pohon uang yang akan memberi saldo tambahan.

4. Top Rich

Berikutnya ada game penghasil uang yang menggunakan konsep permainan balap mobil. Ketika memenangkan balapan dalam game Top Rich maka pemainnya akan memperoleh hadiah dan keuntungan. Semakin sering memenangkan balapannya maka akan semakin besar pula peluang pemain untuk mendapat saldo tambahan.

Top Rich dapat menjadi salah satu alternatif unik bagi pemain yang sudah bosan dengan game penghasil uang yang itu-itu saja. Konsep balapan mobil yang dihadirkan Top Rich dapat memberi pengalaman dan keseruan baru dalam bermain game.

5. Game Play Play

Nah game selanjutnya ini cukup populer dan sudah dimainkan oleh banyak orang. Menyediakan banyak mode permainan menjadikan Game Play Play sangat diminati dan punya rating yang cukup bagus. Game ini akan memberikan hadiah berupa koin untuk ditukarkan ke bentuk saldo.

Untuk memperoleh koin tersebut pengguna cukup memainkan permainan yang sudah tersedia. Dengan memainkan banyak game maka kesempatan untuk mengumpulkan koin dan mendapatkan uang akan jadi lebih besar. Terlebih lagi jika pemain sudah menguasai dan dapat memainkan gamenya dengan baik. 

6. Lucky Miner

Game penghasil uang selanjutnya yang cukup menarik untuk dibahas adalah Lucky Miner. Game ini dapat diunduh di tempat download aplikasi seperti Play Store atau App Store. Lucky Miner menyediakan banyak sekali pilihan game yang dapat dimainkan untuk mengumpulkan hadiah koin.

Dengan memenangkan permainan yang ada jumlah koin yang didapat akan semakin meningkat. Nah setelah koin tersebut berhasil terkumpul dalam jumlah tertentu pemain dapat menukarkannya menjadi uang asli. Salah satu metode penukaran yang tersedia adalah menggunakan rekening DANA.

7. Mobile Premier League

Berikutnya ada game yang mengharuskan pemainnya mengumpulkan diamond yang dapat ditukarkan menjadi uang. Untuk memperoleh diamond dalam game ini juga cukup mudah. Para pemain cukup memainkan game-game yang sudah tersedia di Mobile Premier League. Setiap permainan tentunya memiliki keseruan masing-masing.

Yang perlu diperhatikan adalah diamond dalam game ini hanya bisa diperoleh jika memenangkan permainan. Oleh karena itu pastikan untuk memainkan game yang ada dengan serius supaya memperoleh kemenangan. Semakin banyak kemenangan yang diraih maka diamond yang terkumpul akan semakin banyak.

8. Island King

Game selanjutnya mengusung konsep yang cukup berbeda dibandingkan dengan game lain. Dalam game Islan King pemainnya akan membangun kerajaan di sebuah pulau. Di game tersebut juga ada opsi untuk menyerang kerajaan lain guna mendapatkan uang yang lebih banyak secara instan.

Dalam game ini koin menjadi barang penting yang harus dikumpulkan sebanyak-banyaknya. Hal itu karena koin tersebut bisa ditukarkan menjadi uang asli. Dengan terus memainkan game ini maka jumlah koin yang didapat juga akan semakin banyak.

9. Lucky Popstar

Dalam game ini terdapat misi seru dan cukup menarik untuk dimainkan. Meskipun game ini sering dimainkan tidak akan muncul rasa bosan karena sifatnya memang sangat adiktif. Dari game-game yang dimainkan tersebut akan ada hadiah berupa koin yang bisa didapatkan.

Nah koin tersebut bisa ditukar menjadi uang dalam bentuk saldo. Penggunaan yang cukup simpel menjadikan Lucky Popstar sangat diminati dan dimainkan oleh banyak orang.

10. Game Mager

Rekomendasi berikutnya yang tidak kalah menarik adalah Game Mager. Tersedia banyak mode permainan yang bisa dipilih dalam game ini dan semuanya bisa dimainkan secara gratis. Sama seperti game lain dalam daftar ini Game Mager juga bisa digunakan untuk menambah penghasilan.

Setelah memainkan game yang ada dan menyelesaikan misi yang diperintahkan maka pemainnya akan memperoleh hadiah berupa koin. Kumpulkan koin tersebut sampai memenuhi jumlah yang diperlukan. Jika sudah terkumpul maka koin tersebut dapat ditukarkan menjadi saldo DANA.

Demikianlah ulasan tentang 10 rekomendasi game penghasil uang tanpa iklan terbaik yang bisa dicoba. Dengan memainkan game-game tersebut kini bermain game tidak hanya akan menghabiskan waktu saja. Bahkan jika sudah ditekuni mungkin saja kegiatan ini mampu menjadi sumber penghasilan utama. 

Game yang sudah dibahas di atas juga hadir tanpa iklan. Dengan demikian maka permainan bisa berlangsung dengan lebih nyaman dan tidak terganggu. Selain itu setiap game juga memberikan keseruan tersendiri sehingga permainan tidak akan terasa membosankan.

Keuntungan lain yang mungkin bisa diperoleh adalah menambah teman. Dengan bergabung di komunitas game yang sama maka memperoleh teman baru bukanlah hal yang mustahil. Apakah sudah tertarik untuk mencoba salah satu game di atas?