free page hit counter
game penghasil paypal

10 Game Penghasil Paypal, Cocok untuk Penghasilan Tambahan

Kebanyakan orang yang bermain game, mungkin hanya bertujuan untuk mengisi waktu luang atau sekedar menyalurkan hobi saja. Namun ternyata, ada beberapa game penghasil Paypal yang terbukti mengalirkan uang ke rekening pemain game. 

Game ini bisa dimainkan secara gratis. Pemain juga tak perlu melakukan deposit atau top up terlebih dahulu. Jika menang, pemain akan mendapatkan keuntungan. Namun jika kalah, pemain juga tidak akan mengalami kerugian. Jadi, jenis game ini aman untuk dimainkan.

Kini, pecinta game tak hanya diuntungkan dengan permainan yang seru dan menyenangkan saja. Namun, juga diuntungkan dengan penghasilan tambahan yang dihasilkan hanya melalui sebuah permainan game saja. Berikut beberapa rekomendasi game yang dapat menghasilkan saldo Paypal:

1. Make Money with Lucky Number

Rekomendasi game penghasil Paypal yang pertama adalah Make Money with Lucky Number. Melalui game ini, pemain bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bermain game. Cara memainkannya pun tidak terlalu sulit. Pemain hanya perlu menebak angka saja.

Pemain game diharuskan untuk menebak beberapa angka yang telah disediakan dengan benar. Jika semua tebakan benar, maka pemain berpeluang untuk mendapatkan uang dari permainan tersebut. Uang tersebut nantinya akan disalurkan melalui rekening Paypal dan dapat ditarik oleh pemilik rekening.

2. Lucky Money

Game lainnya yang dapat menghasilkan uang melalui Paypal yaitu Lucky Money. Permainan ini dinilai aman dan memiliki reputasi yang baik karena telah terbukti melakukan pembayaran kepada pemain game. Lucky Money dapat dilakukan dengan cara hanya menjalankan misi harian saja.

Setiap misi yang berhasil diselesaikan dengan baik, maka pemain akan mendapatkan beberapa koin. Nantinya, koin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan uang cash. Untuk bisa menarik uang melalui Paypal, pemain harus mengumpulkan minimal 100 dollar terlebih dahulu.

3. Cash App

Selanjutnya, ada Cash App yang juga menjadi rekomendasi game penghasil Paypal. Cash App merupakan game yang yang cukup populer. Hal ini terbukti dari rating bagus yang didapatkan pada Play Store. Cara memainkannya yaitu pemain harus menyelesaikan misi yang tersedia.

Jika misi dapat terselesaikan dengan baik, maka pemain akan mendapatkan koin. Pemain juga bisa mendapatkan lebih banyak koin dalam waktu yang singkat. Caranya adalah dengan mengundang teman dan memintanya untuk menggunakan kode referral yang tersedia.

4. Play Gamer

Ada lagi game yang menghasilkan uang yang tak kalah menarik, yaitu Play Gamer. Untuk mendapatkan uang, pemain tak perlu mengundang teman. Pemain hanya perlu memainkan game yang tersedia saja. Semakin sering bermain game, maka semakin banyak pula uang yang didapatkan.

Play Gamer merupakan cara menghasilkan uang yang seru dan menyenangkan. Pencairan uang yang mudah, juga membuat Play Gamer sangat diminati oleh para pecinta game. Koin yang terkumpul bisa ditukarkan melalui Paypal dan dapat ditarik sewaktu – waktu.

5. Lucky Eggs – Win Big Reward

Rekomendasi game penghasil Paypal yang kelima adalah Lucky Eggs – Win Big Reward. Game ini terpercaya dalam menghasilkan uang melalui Paypal. Cara memainkannya juga tak sulit. Pemain harus untuk memindahkan telur yang satu ke telur lain dengan warna yang sama.

Jika pemain berhasil melakukannya, maka akan mendapatkan beberapa koin. Semakin sering bermain game ini, maka semakin banyak koin yang akan didapat. Koin tersebut akan dikirimkan melalui rekening Paypal yang dimiliki oleh pemain. Tertarik memainkannya?

6. Eaze Games

Eaze Games juga menjadi salah satu platform yang menyediakan berbagai pilihan game yang menarik. Beberapa game yang tersedia, antara lain Free Kick Shooter, Stack Tower, dan lain – lain. Selain seru dan menarik, game – game tersebut tentunya juga bisa menghasilkan uang.

Sebelum memainkan game ini, pemain harus mendaftarkan email yang aktif terlebih dahulu. Kemudian, pemain dapat bermain game dengan cara mengalahkan lawan yang ada pada permainan tersebut. Apabila pemain bisa memenangkannya, maka koin akan didapatkan dan bisa ditukarkan dengan saldo Paypal.

7. Lucky Time

Lucky Time adalah salah satu game penghasil Paypal yang cukup diminati. Pasalnya, Lucky Time telah di download oleh 1 juta pengguna. Jadi, tak perlu diragukan lagi keseruan game ini. Di dalam Lucky Time, ada beberapa game yang menarik untuk dimainkan.

Pemain bisa memilih salah satu game yang paling diminati, seperti memutar roda keberuntungan, menggosok gambar, memecah telur, dan lain – lain. Game tersebut dapat dimainkan dengan mudah. Selain itu, koin yang didapatkan oleh pemain juga bisa ditukarkan ke rekening Paypal.

8. Merge Boat

Salah satu game yang dapat menghasilkan uang lainnya adalah Merge Boat. Ada lebih dari 1 juta pengguna yang telah mengunduh game Merge Boat melalui Play Store. Cara memainkannya yang mudah dan seru, membuat game ini sangat disukai oleh pecinta game.

Pemain hanya perlu melakukan misi harian yang diperintahkan seperti menonton iklan, menggabungkan kapal, dan lain – lain. Saat misi selesai dilakukan, maka pemain akan mendapatkan diamond. Diamond yang sudah mencapai 262 ribu, nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo Paypal.

9. Lucky Popstar

Game penghasil Paypal seru lainnya adalah Lucky Popstar. Permainan ini dapat menghasilkan uang dollar, hanya dengan memainkan game yang tersedia. Semakin banyak pemain mendapatkan reward, maka semakin besar pula kesempatan pemain untuk mendapatkan sejumlah uang.

Pemain hanya perlu mengumpulkan diamond sebanyak – banyaknya sampai puzzle selesai. Jika pemain mampu menyelesaikannya, maka akan mendapatkan uang secara otomatis. Tak perlu khawatir, Lucky Star sudah terbukti membayar sejumlah uang kepada para pemain game. 

10. Play and Win

Rekomendasi game penghasil Paypal yang terakhir adalah Play and Win. Game ini sangat cocok bagi pecinta game yang sangat menyukai tantangan. Pasalnya, Play and Win dinilai sebagai game yang sulit untuk dimainkan dan memenangkan permainan. Tertantang mencoba?

Walaupun sulit, namun developer Play and Win juga sering mengadakan event khusus yang memberikan kesempatan bagi siapapun untuk mendapatkan uang yang berlimpah dalam waktu singkat. Uang tersebut nantinya bisa ditarik melalui rekening Paypal pemain.

Itulah 10 rekomendasi game penghasil Paypal yang dapat dimainkan untuk mengisi kekosongan. Tak hanya menghilangkan rasa bosan, game ini tentunya juga dapat menambah saldo Paypal bagi siapapun yang saat memenangkannya. Lumayan untuk dijadikan penghasilan tambahan.

Selain itu, bermain game ini juga tak membutuhkan modal apa pun. Cukup berbekal smartphone dan kuota saja, lalu mainkan dan jadilah pemenang pada setiap permainan yang ada. Kemudian, uang – uang tersebut dapat mengalir secara otomatis ke rekening Paypal yang dimiliki. 

Pastikan memilih game penghasil Paypal yang tidak menuntut biaya apapun di awal. Game penghasil uang yang terpercaya seharusnya membayarkan uang kepada pemain game. Bukan malah meminta sejumlah uang dari pemain. Jadi, setiap pecinta game harus berhati – hati!