free page hit counter
game tanpa deposit dapat uang asli

6 Daftar Pilihan Game Tanpa Deposit Dapat Uang Asli Hingga Puluhan Juta

Artikel diperbarui pada 14 Oktober 2022.

Di zaman teknologi secanggih sekarang rasanya sangat mudah memperoleh penghasilan hanya dengan mengandalkan ponsel genggam. Salah satu yang paling mudah dan banyak digemari orang yaitu game online. Tak sedikit game tanpa deposit dapat uang asli yang bisa dicoba sebagai penghasilan.

Jika mencari game yang bisa memberikan saldo di Play Store, maka banyak sekali ragam tema permainannya. Mulai dari yang berbayar hingga tersedia secara gratis. Tinggal pilih sesuai minat dan mainkan untuk mengumpulkan koin. Setelah terkumpul banyak barulah nanti bisa dikonversikan menjadi mata uang asli.

Hanya saja, tidak semuanya terbukti membayar serta memberikan poin yang tinggi. Oleh karenanya artikel ini akan memberikan rekomendasi pilihan game tanpa top up yang dapat memberikan saldo. Adapun pilihannya sebagai berikut:

1. PUBG Mobile

Rasanya hampir semua kalangan anak muda mengenal game satu ini. Salah satu game tanpa deposit dapat uang asli yang banyak dicoba dan terbukti hasilnya. Pengunduhnya sendiri di Play Store sudah banyak sekali sampai jutaan.

Permainan yang dibuat oleh developer Tencent games mempunyai banyak fitur unggulan yang menjadikannya digemari yaitu grafis keren dan gameplay. Selain daripada itu, hadiah uang tunai yang diberikan pun sangat menggiurkan.

Lantas bagaimana cara memperoleh pendapatan? Pertama adalah dengan mengikuti event yang diselenggarakan baik oleh pihak developer ataupun komunitas gamers. Jangan tanya berapa nominalnya sebab bisa mencapai puluhan juta.

Cara kedua bisa dengan menjadi joki. Cocok bagi yang mempunyai kemampuan bermain PUBG Mobile terbaik. Dengan menjadi joki untuk menaikkan rank pada akun orang lain, maka nantinya si pemilik akan membayar. Untuk tarifnya bisa beragam sesuai skill yang ditawarkan.

Selanjutnya dengan cara menjual akun. Pemilik akun yang sudah mempunyai rank bagus dan koleksi skin banyak pasti sangat mudah mendapatkan pembeli. Harganya sendiri tergantung pada kesepakatan berdasarkan kualitas akun. Semakin menarik, maka akan semakin tinggi nilainya.

Terakhir yakni menjadi streamer YouTube yang mana sekarang banyak peminatnya. Karena sangat membantu dalam memberi arahan serta tips menang saat bermain PUBG Mobile Legend. Tak menutup kemungkinan juga akan memperoleh endorse dari sebuah perusahaan.

2. Counter Strike (Global Offensive)

Game tanpa deposit dapat uang asli yang sedang populer yakni Counter Strike. Permainan yang termasuk FPS ini sudah banyak pemainnya. Pengunduhnya mencapai 50 juta di Play Store.

Bagi yang ingin mendapatkan uang melalui game CGSO caranya dengan menjual item. Salah satu item yang sering dicari karena langka adalah skin dragon lore-AWP. Semakin banyak koleski item terbaik, maka banyak pula uang yang dihasilkan.

Tidak perlu takut tertipu karena pembeli akan transfer langsung ke rekening pribadi. Setelah mengirimkan bukti pembayaran barulah dikirim.

Tips kedua yang marak dijadikan peluang oleh gamer profesional untuk menghasilkan uang ialah menjadi streamer. Baik di Facebook, Youtube, maupun sosial media lain yang menguntungkan. Tidak hanya memberikan langkah bermain, menang, tetapi bisa menjadi affiliate link. Bahkan endorse dari iklan orang lain.

3. Fortnite

Berbeda dari game tanpa deposit dapat uang asli sebelumnya, Fortnite dapat dimainkan melalui PC, Android, dan Console. Permainan dengan tema survival dan battle royale ini dibuat oleh developer Epic games. Permainan Fortnite diciptakan tidak hanya sebagai hiburan melainkan untuk memperoleh komisi.

Dimana para pemain bisa menjadi streamer game di Twitch. Sebuah tempat khusus untuk berbagi tips atau apapun mengenai game. Siaran langsung ini mematok harga bagi pesertanya. Jika masih pemula disarankan untuk tidak menawarkan harga yang mahal.

Berfokuslah pada pembuatan konten yang bermanfaat serta menarik minat penonton. Dengan begitu, video yang tersedia iklanya akan menghasilkan uang ke rekening.

Cara lain untuk mengumpulkan saldo bisa melalui turnamen yang diadakan tim esport. Jika menang hadiahnya bisa mencapai puluhan juta. Namun memang terbilang sulit mengingat banyak pesaingnya terlebih lagi pemula.

Sebagai langkah mengasah skill, tak apa jika mengikuti pertandingan amatir. Meskipun amatir hadiahnya bukan sedikit. Minimal 2 juta rupiah dapat diperoleh. Seiring meningkatnya kemampuan, mungkin saja suatu saat nanti dapat bergabung menjadi tim esport developer game Fortnite.

4. Ragnarok M Eternal Love

Permainan yang sudah ada sejak lama ini bahkan jauh sebelum game sepopuler sekarang merupakan game tanpa deposit dapat uang asli. Ragnarok M Eternal Love sendiri sudah menjadi bagian event e-sport yang sering mengadakan pertandingan.

Dalam tantangan setiap harinya, pemain bisa mengumpulkan banyak item terbaik yang dapat dijual. Untuk harganya tidak ada patokan. Semua terserah sesuai kesepakatan kedua belah pihak. Apabila item tersebut termasuk langka dan bagus pastinya banyak orang yang mencarinya untuk dibeli.

5. Market Glory

Game Market Glory tersedia di Play Store secara gratis dan termasuk permainan yang seru untuk dicoba. Dimana setiap pemain akan menyelesaikan misi untuk membangun komunitas, menjalankan sebuah pemerintahan, membentuk militer sebagai pertahanan. Bahkan sampai membuat mata uang secara virtual.

Jangan salah, uang virtual tersebut lah yang akan menjadi sumber penghasilan karena dapat diuangkan. Karena itulah game ini termasuk game kiat.

Tidak perlu bersaing menciptakan uang. Hanya butuh manajemen pengelolaan yang bagus layaknya presiden karena semua pemain mendapatkan kesempatan yang sama dalam menghasilkan uang.

6. Eve Echoes Apk For Android V 1.0

Lain hagi dengan game penghasil uang tanpa deposit yang terakhir dibahas dalam artikel ini. Genre yang diangkat yaitu jenis RPG yang mana sudah diunduh jutaan pengguna android.

Kelebihan sebagai daya tarik Game Eve Echoes terletak pada grafik serta alur permainannya. Selain bisa menghasilkan pundi rupiah pastinya.

Adapun cara untuk menghasilkan uang dari game ini yaitu dengan menjual item terbaik yang dimiliki. Item sendiri sangat beragam bentuknya. Bisa berupa pakaian, kekuatan, senjata, atau sebagainya. Dimana sudah tentu sangat bermanfaat bagi pemain untuk memenangkan pertandingan atau menyelesaikan misi.

Namun pastikan untuk bergabung dalam sebuah komunitas atau membuat website sendiri sebagai media pemasaran. Jika tidak, maka akan sulit mencari pembeli. Pasalnya komunitas lebih dipercaya aman untuk melakukan transaksi dibanding menjual secara mandiri.

Umumnya komunitas paling banyak tersedia di Facebook. Silahkan cari yang paling banyak anggotanya.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba salah satu game tanpa deposit dapat uang asli di atas. Atau justru sudah pernah mencoba dan ingin mencari rekomendasi lain.

Semua game yang direkomendasikan terbukti aman dan membayar karena sudah masuk dalam pertandingan e-sport yang legal. Sebenarnya ada banyak lagi game yang dapat dijadikan sumber penghasilan. Sayangnya tidak semua benar-benar membayar.

Jika berniat mencari penghasilan sampingan ataupun utama melalui sebuah game disarankan untuk memilih yang sudah masuk ke e-sport. Mengapa? Karena peluang menghasilkan uang cukup tinggi begitupun dengan jumlah hadiahnya. Selain itu, dijamin aman dari tindakan penipuan dengan iming-iming hadiah besar.

Tujuan lain yakni agar waktu tidak terbuang percuma. Jika bisa memperoleh kesenangan dari hobi, tetapi menghasilkan kenapa tidak bukan.