free page hit counter
game penghasil uang online gratis

10 Game Penghasil Uang Online Gratis yang Seru Dimainkan

Menghasilkan uang saat ini dapat dilakukan dengan beberapa metode, bermain game salah satu jalannya. Saat ini sudah bermunculan banyak sekali game penghasil uang online gratis yang seru. Baik itu, permainan sederhana maupun permainan yang harus menggunakan teknik.

Munculnya aplikasi atau game tersebut dapat membantu seseorang untuk memperoleh penghasilan tambahan. Permainan yang dilakukan juga cukup mudah dan sangat menyenangkan. Bisa dimainkan sambil bersantai dan menemani akhir pekan yang membosankan. Dijamin akan ketagihan dan tidak akan bosan dalam memainkannya.

Di sini akan diberikan beberapa ulasan game penghasil uang yang sangat direkomendasikan. Game-game di bawah ini merupakan pilihan yang terbaik. Berikut ini gamenya: 

1. Game Hago

Rekomendasi pertama datang dari sebuah game yang sangat hits serta pernah viral. Game tersebut bernama Hago, yang mana bisa dijadikan tempat untuk bermain sambil menghasilkan uang. Di dalam Hago tersebut, terdapat beberapa permainan sederhana yang seru untuk dimainkan.

Apabila berhasil memenangkan permainan yang disediakan, maka akan memperoleh koin yang bisa ditukarkan dengan uang. Bahkan, permainan tersebut bisa dimainkan bersama dengan teman lain di Hago. Bisa juga saling kirim pesan dengan teman yang ada di Hago tersebut.

2. Game Island King Pro

Untuk yang selanjutnya ada game penghasil uang online gratis yang bernama Island King Pro. Permainan tersebut dapat juga dijadikan sebuah pilihan yang tepat untuk menghasilkan uang dengan menyenangkan. Dapat dimainkan sembari berbaring dan tentunya akan menghasilkan uang yang lumayan.

Tugas pemain adalah membangun sebuah pulau, lalu bisa juga menyerang pulau lain untuk memperoleh koin. Cara untuk memperoleh koin bisa juga dengan menyelesaikan beberapa misi serta mengumpulkan beberapa kartu. Hasil dari poinnya bisa ditukarkan dengan sejumlah uang.

3. Game Ragnarok

Apabila sedang mencari permainan yang bisa menghasilkan uang dengan gratis, maka bisa mencoba Game Ragnarok. Permainan tersebut merupakan salah satu jenis game dengan jenis RPG. Tentunya tampilan visual yang disajikan sudah pasti berkualitas dan akan membuat betah.

Di dalam permainan Ragnarok tersebut pemain harus menjelajahi medan untuk menyelesaikan misi. Pada penjelajahan tersebut, pemain harus menemukan beberapa barang langka. Barang tersebut nantinya bisa dijual ke pemain lain dengan harga yang sesuai. Jika sudah mahir, maka pemain bisa mengikuti turnamen juga.

4. Game Bingo 4 Money

Saran game penghasil uang online gratis yang berikutnya yaitu ada Bingo 4 Money. Bisa menjadi pilihan yang tepat ketika bingung memilih permainan penghasil uang yang tepat. Di dalam permainan tersebut juga menyajikan 300 permainan kecil lainnya.

Semua permainan tersebut dapat dipilih pemain sesuai keinginannya. Bahkan, bisa dimainkan juga dengan teman lain yang ada di permainan tersebut. Bisa juga sambil berkenalan dan mengobrol santai. Jadi, tak hanya menghasilkan uang saja bisa juga menjadi tempat untuk menambah teman.

5. Game CashPop

Jika ingin menghasilkan uang melalui sebuah game penghasil uang online gratis, maka bisa memilih Game CashPop. Pemain bisa memperoleh uang dari permainan tersebut dengan menyenangkan. Tak perlu menggunakan teknik atau daya pikir yang tinggi. Karena, permainan yang dilakukan cukup sederhana saja.

Cara untuk memperoleh uang bisa dengan memainkan beberapa permainan kecil di dalamnya. Bukan hanya itu saja, bisa juga dengan cara mendengarkan musik, membaca artikel, melakukan penjelajahan, serta menonton video. Dari semua aktivitas tersebut nantinya akan menghasilkan koin yang dapat ditukarkan.

6. Game Lucky Popstar

Apabila menyukai sebuah game dengan tema puzzle, maka bisa mencoba Game Lucky Popstar ini. Game tersebut memang mengusung permainan puzzle yang seru untuk dimainkan. Permainan puzzle mana lagi yang bisa dimainkan dan menghasilkan uang yang lumayan banyak.

Pada permainan tersebut, pemain cukup bermain puzzle serta memperoleh berlian. Bisa juga dengan melakukan login harian, pemain bisa memperoleh berlian. Dari berlian tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan sejumlah uang yang sesuai dengan jumlah berliannya. Jadi, pastikan untuk menghasilkan berlian yang banyak.

7. Game Exodus 3000

Bagi yang menyukai sebuah petualangan, sepertinya wajib untuk mencoba game penghasil uang online gratis yang satu ini. Yap, nama dari game ini adalah Exodus 3000. Permainan tersebut merupakan sebuah permainan yang menyuruh pemainnya untuk melakukan penjelajahan di sebuah planet.

Di dalam planet tersebut, pemain harus bisa menemukan sebuah uang dalam bentuk dollar. Dari hasil penemuan tersebut, bisa menghasilkan uang yang lumayan banyak. Bagusnya, permainan ini bisa dimainkan langsung melalui sebuah website. Jadi, tak perlu melakukan pengunduhan aplikasi.

8. Game Market Glory

Rekomendasi kali ini datang dari sebuah game yang bernama Market Glory. Dapat juga dijadikan pilihan permainan penghasil uang yang menyenangkan untuk dimainkan. Konsep dari permainan ini adalah pemain akan bertugas untuk membangun sebuah kota. Bahkan, bisa juga mendirikan perusahaan hingga kemiliteran.

Dari hasil aktivitas di dalam kota tersebut, pemain bisa menghasilkan uang dalam bentuk virtual. Nantinya uang virtual tersebut bisa ditukarkan dengan uang sungguhan yang dikirim melalui rekening bank. Tentunya sangat menguntungkan pemain yang bermainan permainan Marketglory tersebut.

9. Game Higgs Domino Island

Untuk game penghasil uang online gratis yang berikutnya yaitu ada Higgs Domino Island. Sebuah permainan kartu yang dapat dijadikan alternatif untuk menghasilkan uang tambahan. Sudah pasti permainan kartu yang disediakan sangat seru untuk dimainkan. Karena, ada permainan kartu lokal serta internasional.

Jika pemain berhasil memenangkan permainan kartu tersebut, maka akan memperoleh beberapa chip. Nah, chip tersebut bisa dijual ke teman lain yang memainkan permainan tersebut. Sudah pasti laku karena banyak sekali yang membutuhkan chip untuk bermain dengan mudah.

10. Game TopRich

Terakhir, ada game penghasil uang online gratis yang bernama TopRich. Permainan ini merupakan sebuah permainan balap mobil yang dapat menghasilkan uang. Ada banyak pilihan mobil yang dapat dijadikan pilihan untuk bermain. Jika berhasil memenangkan permainan, maka pemain akan mendapat koin.

Nah, dari koin tersebut bisa ditukarkan dengan uang yang banyak. Di mana lagi coba bermain balapan mobil tetapi bisa menghasilkan uang. Tentunya bisa dijadikan ladang penghasilan tambahan yang menyenangkan. Bisa juga dijadikan hiburan yang tepat di saat jenuh melanda.

Jadi, itulah 10 game penghasil uang online gratis yang dapat dimainkan dengan seru dan menyenangkan. Dijamin pasti akan suka dengan permainannya dan juga yang pasti tidak membosankan.

Semua permainan di atas dapat dimainkan dengan gratis dan sudah terbukti menghasilkan uang. Untuk memperoleh permainan di atas, bisa langsung diunduh di Play Store. Namun, ada juga yang bisa dimainkan langsung melalui sebuah website. Tinggal pilih saja permainan yang paling cocok.

Adanya beberapa permainan di atas, dapat dijadikan sebuah ide untuk menghasilkan uang tambahan dengan menyenangkan. Bisa dimainkan sambil bersantai dan hanya membutuhkan modal ponsel serta kuota internet. Selain itu, bisa dilakukan dimana saja.