free page hit counter
game penghasil uang tanpa iklan

11 Rekomendasi Game Penghasil Uang Tanpa Iklan Terbaik

Artikel diperbarui pada 3 Oktober 2022.

Ternyata saat ini tersedia berbagai jenis game penghasil uang tanpa iklan. Dengan adanya hal tersebut berarti bermain aplikasi game akan semakin menyenangkan. Karena tidak perlu melihat berbagai iklan yang pastinya akan sangat mengganggu konsentrasi.

Sekaligus juga dengan memainkan aplikasi game tanpa iklan pengguna akan lebih bersemangat. Dikarenakan tidak adanya gangguan, karena terkadang sebagian orang merasa jika iklan hanya membuang waktu. Tetapi tidak memberikan nilai atau manfaat bagi si pemain.

Terlebih lagi kini terdapat berbagai aplikasi game yang justru selalu menyertakan iklan. Namun dengan adanya berbagai rekomendasi game tanpa iklan ini pastinya akan sangat diburu oleh berbagai kalangan. Maka dari itu simak berbagai penjelasan selengkapnya seperti berikut:

1. Game Putar Roda 

Urutan pertama game penghasil uang tanpa iklan roda putar. Aplikasi game tersebut terbukti membawa banyak keuntungan bagi para pemainnya hanya dengan memainkan roda putar berupa spin harian. Kemudian juga ada berbagai permainan menarik lainnya yang bisa dicoba melewati aplikasi ini.

Karena nantinya pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lewat putaran dari token yang sesuai. Nantinya hadiah daripada token yang akan didapatkan ini dikonversi menjadi koin. Lalu kemudian diubah menjadi saldo dana yang bisa dikirim melalui transfer rekening.

2. Hago

Kemudian game penghasil uang tanpa iklan berikutnya bernama hago yang pastinya telah dikenal oleh banyak kalangan. Sekaligus juga dikenal begitu populer dalam memainkan berbagai jenis tipe permainan. Hal tersebut dikarenakan adanya fitur yang menyajikan sekitar 80 jenis game.

Tersedianya beragam jenis game tersebut tentu saja sangat menyenangkan untuk dimainkan. Sekaligus juga bisa mendapatkan berbagai hadiah tanpa perlu melihat iklan yang dianggap begitu mengganggu. Kemudian nantinya berbagai koin yang didapatkan bisa langsung dikonversi ke saldo dana dan rekening. 

3. Play Play Guide

Jangan lupakan aplikasi bernama play play guide sebagai game penghasil uang tanpa iklan. Sama dengan aplikasi sebelumnya dimana terdapat berbagai pilihan permainan yang bisa dicoba dan pastinya memberi sensasi menyenangkan. Saking populernya aplikasi tersebut telah digunakan lebih dari satu juta orang. 

Keberadaan game tersebut juga tidak terlepas dari berbagai kelebihan yang dimiliki. Diantaranya telah tersedia berbagai fitur menarik dan lengkap mulai dari adanya reward. Namun sayangnya untuk aplikasi game ini sendiri belum tersedia di play store melainkan harus mengunjungi website resmi aplikasi.

4. Game Maker 

Lalu juga bisa mencoba sebuah game penghasil uang tanpa iklan dengan nama game maker. Game ini dikhususkan untuk pengguna iPhone dan nantinya juga bisa mendapatkan uang yang dikirim melewati aplikasi dana. Banyak yang mengatakan aplikasi cocok untuk yang suka rebahan.

Dikarenakan untuk memainkannya sangatlah mudah tapi perlu registrasi pada awal mendaftar aplikasi. Tersedia berbagai aplikasi game menarik tetapi sangat santai ketika dimainkan. Sehingga sangat pas untuk pemain yang tidak ingin mengeluarkan strategi secara pemain yang tidak ingin mengeluarkan strategi secara lebih.

5. Play Gamer

Lalu juga ada suatu aplikasi yang tak kalah menariknya untuk mencoba bernama play gamer. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut begitu mudah dimainkan sehingga lebih cepat dalam mengumpulkan poin. Sekaligus juga misi-misi yang diberikan juga dianggap jauh lebih simple.

Bahkan dari data di tahun 2021 lalu aplikasi tersebut lebih cepat untuk menghasilkan saldo dana berupa uang. Selain memenangkan berbagai pertandingan juga bisa mendapatkan uang lewat mengundang teman. Sehingga menjadi nilai tambah dari keberadaan berbagai aplikasi ini selain tidak adanya iklan.

6. Spin the Wheel

Aplikasi game penghasil uang tanpa iklan berikutnya bernama spin the wheel. Walau aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup besar tetapi banyak kalangan juga memutuskan untuk menginstalnya. Dikarenakan dari segi permainan aplikasi ini sangatlah menarik sekaligus juga begitu mudah ketika dipakai.

Sebelum mencoba berbagai jenis permainan pengguna harus lebih dahulu melakukan pendaftaran akun. Kemudian berusaha mengumpulkan koin dengan memenangkan berbagai pertandingan yang terdapat dalam aplikasi ini. Nantinya berbagai hadiah yang telah terkumpul bisa dikirim melalui rekening dana atau juga melalui aplikasi Paypal.

7. Fortnite Free to Play

Selanjutnya juga ada sebuah aplikasi dengan nama fortnite free to play. Ini juga termasuk dalam rekomendasi kereta sebagai game penghasil uang tanpa iklan yang bisa dicoba. Sehingga tidak akan mengganggu bagi pengguna yang sangat sedang bermain atau mencoba menyusun strategi.

Menariknya lagi aplikasi itu game tersebut ternyata bisa dimanfaatkan untuk dimainkan di mana saja. Karena kini telah bisa diinstal pada smartphone Android selain juga bisa dimanfaatkan untuk laptop. Sehingga dipastikan dengan berbagai kemudahan ini membuat siapa saja dapat memainkannya secara santai.

8. Island King 

Kemudian jangan lewatkan game dengan nama island king yang begitu populer diberbagai kalangan. Lantaran terbukti melakukan pembayaran berupa uang yang nantinya dikirim lewat di saldo dana atau Paypal. Aplikasi ini cocok bagi siapa saja yang menyukai tantangan karena berisi berbagai petualangan.

Selain itu juga tersedia berbagai jenis game yang tak kalah menarik untuk dimainkan. Juga menyediakan berbagai bonus harian yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan tentunya. Karena hal tersebut juga dapat menambah pundi-pundi pemasukan dari para pemain.

9. Mpl Mobile

Jangan lupakan satu aplikasi game dengan nama MPL mobile, masuk dalam deretan game yang direkomendasikan. Hal tersebut dikarenakan hadiah yang besar menjadi daya tarik utama dari banyaknya orang memanfaatkan aplikasi ini. Sekaligus juga begitu populer dikarenakan fitur yang lengkap.

Hadiah yang didapatkan pemain dalam aplikasi berupa diamond. Nantinya jumlah diamond berhasil dikumpulkan akan dikonversi ulang menjadi saldo dana sebelum dikirim ke rekening. Aplikasi tersebut hanya memiliki ukuran dengan kapasitas 40 MB sehingga tidak akan memerlukan banyak ruang untuk penyimpanan.

10. Lucky Popstar 

Selanjutnya yang tak kalah menariknya untuk dicoba adalah suatu aplikasi dengan nama lucky popstar. Hal tersebut dikarenakan banyaknya berbagai keunggulan yang terdapat dalam aplikasi ini. Contohnya saja dari genre puzzle kemudian juga tersedia fitur jackpot dan lucky slot.

Menariknya lagi hanya dengan memanfaatkan fitur log in harian. Dipastikan pengguna akan mendapatkan hadiah tambahan berupa diamond sekaligus juga akan mempercepat jumlah diamond yang berhasil dikumpulkan. Sebelum ditukarkan menjadi uang tanpa perlu menonton iklan.

11. Greedy Dragon

Rekomendasi selanjutnya yang juga sangat sulit diabaikan bernama greedy dragon. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini menyediakan alur cerita berupa peperangan nantinya akan ada karakter berupa ksatria petarung. Sekaligus juga sangat sesuai bagi siapa saja yang menyukai berbagai tema petualangan dan pertarungan.

Sementara cara untuk mendapatkan uang dengan ini yakni mengalahkan naga yang menjadi musuh utama. Kemudian nantinya akan terkumpul berbagai jenis poin. Lalu bisa ditukar menjadi hadiah berupa uang sebelum di transfer pada rekening.

Itulah berbagai rekomendasi berkaitan dengan game penghasil uang tanpa iklan. Tentunya semua berbagai rekomendasi tersebut bisa dicoba oleh siapa saja. Mengingat juga berbagai aplikasi ini mudah ditemukan terutama pada playstore dan sejumlah tempat instalasi game lainnya.

Dipastikan dengan berbagai rekomendasi tersebut pengguna tidak akan pernah merasa kecewa. Lantaran berbagai kelebihan menarik yang dimiliki oleh aplikasi ini. Sehingga juga bisa menambah pemasukan dengan cara yang paling mudah.

Yaitu cuma bermain game saja dan tentunya menyenangkan. Karena rasanya tidak ada orang yang tidak menyukai kegiatan tersebut. Terlebih hanya butuh waktu sebentar juga tidak menguras tenaga serta membuang waktu.