free page hit counter
aplikasi trading crypto yang terdaftar di bappebti

10 Aplikasi Trading Crypto yang Terdaftar di Bappebti Paling Aman

Crypto adalah mata uang yang dapat digunakan untuk trading. Ada beberapa aplikasi trading crypto yang terdaftar di Bappebti yang dapat digunakan. Tentunya jika sudah terdaftar di Bappebti, sudah pasti aman dan juga terpercaya.

Kenapa harus memilih aplikasi yang sudah terdaftar di Bappebti? Karena dengan terdaftar di Bappebti menjadi sebuah bukti bila aplikasi tersebut aman. Jadi, pengguna aplikasi tak perlu khawatir akan ditipu serta sejenisnya.

Karena, sudah pasti aman digunakan dan terbukti memberikan keuntungan yang lumayan. Di bawah ini akan direkomendasikan beberapa aplikasi untuk membeli crypto yang sudah terdaftar di Bappebti. Mari, simak saja untuk ulasan aplikasi trading crypto berikut:

1. Aplikasi Pintu

Untuk yang pertama ada aplikasi Pintu, yang mana bisa dijadikan tempat untuk melakukan trading crypto paling tepat. Selain itu, sudah terdaftar juga di Bappebti, jadi sudah pasti aman. Biaya awal untuk membeli crypto juga sangat murah yaitu hanya sekitar 22 ribu rupiah saja.

Bahkan, tidak dikenakan biaya tambahan lainnya. Jadi, keuntungan yang diperoleh bersih akan diterima oleh si pemilik akun. Namun, jika melakukan penarikan keuntungan maka biasanya akan dikenakan biaya admin sebesar 4.500 rupiah saja.

2. Aplikasi Tokocrypto

Dilihat dari namanya saja sudah jelas, bila aplikasi ini memang khusus untuk melakukan trading crypto. Aplikasi trading crypto yang terdaftar di Bappebti satu ini sudah berdiri sejak tahun 2018. Jadi, bisa dikatakan sudah lama dan banyak juga yang menggunakan aplikasi ini.

Tak hanya mata uang crypto saja, tetapi juga menyediakan mata uang rupiah. Selain itu, untuk pemula juga akan disediakan sebuah fitur untuk belajar trading dengan benar. Jadi, saat memainkannya bisa dilakukan dengan menggunakan teknik. Alhasil, keuntungannya pun akan banyak.

3. Aplikasi Indodax

Rekomendasi yang selanjutnya yaitu ada Aplikasi Indodax. Aplikasi tersebut sudah sangat terkenal dan sudah jutaan orang yang menggunakannya. Karena, memang sangat memberikan keuntungan. Selain itu, aman serta memberikan kenyamanan yang lebih untuk para penggunanya.

Tak heran jika banyak yang menggunakannya. Aplikasi Indodax mempunyai fitur keamanan berlapis, yang mana jika akan masuk ke dalam aplikasi harus melakukan verifikasi melalui SMS serta email yang digunakan untuk mendaftar pertama kali. Untuk biaya deposit awal yaitu sebesar 500 ribu rupiah saja.

4. Aplikasi Triv

Pada aplikasi trading crypto yang terdaftar di Bappebti selanjutnya yaitu ada Triv. Sebuah aplikasi yang bisa juga dijadikan pilihan ketika ingin bermain trading crypto. Aplikasi ini sudah beroperasi sejak lama sekali yaitu dari tahun 2015. Jadi, sudah pasti bisa dipercaya dan berpengalaman.

Triv ini memberikan layanan selama 24 jam, sehingga bisa digunakan kapanpun. Pengguna pun bisa melakukan transaksi kapan saja. Apabila ada kendala, CS dari Triv akan memberikan pelayanan super ramah. Selain itu, jika ingin menarik keuntungan bisa dilakukan saat itu juga.

5. Aplikasi Rekeningku

Untuk aplikasi trading crypto yang terdaftar di Bappebti berikutnya yaitu ada Rekeningku. Bisa juga menjadi alternatif untuk melakukan trading crypto di aplikasi yang aman. Rekeningku sendiri sudah ada sejak tahun 2017. Menjadi salah satu aplikasi terlama dan juga paling aman tentunya.

Di dalam aplikasi ini ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan. Seperti membeli bitcoin, Ethereum, serta aset digital keren lainnya. Jadi, tak hanya mata uang crypto saja yang disediakan. Untuk dapat mengakses aplikasi ini, pengguna bisa langsung mengunduhnya melalui laman Play Store.

6. Aplikasi Luno

Jika sedang mencari aplikasi trading crypto yang terdaftar di Bappebti, maka bisa memilih aplikasi Luno. Bisa dikatakan aplikasi ini paling lama beroperasi dibandingkan aplikasi serupa yang sudah dibahas sebelumnya. Pasalnya, aplikasi ini sudah ada dari tahun 2014.

Pada tahun tersebut, kegiatan trading crypto belum se-hits sekarang. Jadi, sudah pasti aplikasi tersebut berkualitas dan mempunyai keamanan yang tinggi. Sekarang aplikasi tersebut sudah semakin berkembang dan mampu menyaingi aplikasi serupa yang baru bermunculan sekarang ini.

7. Aplikasi Bitocto

Untuk yang selanjutnya yaitu ada aplikasi yang bernama Bitocto. Aplikasi tersebut baru saja rilis pada tahun 2020 lalu. Jadi, bisa dikatakan masih baru dalam dunia trading. Namun, walaupun baru namun mampu menyaingi aplikasi yang sudah ada sebelumnya. Dari segi kualitas juga sama.

Bahkan, aplikasi ini sudah menggunakan teknologi yang lebih modern serta kekinian. Jadi, bisa digunakan dengan lebih mudah serta dengan tampilan yang lebih sederhana. Keuntungan yang diperoleh bisa dikirim langsung melalui beberapa aplikasi wallet yang kini sudah bermunculan di Play Store.

8. Aplikasi Upbit

Saran aplikasi trading crypto yang terdaftar di Bappebti berikutnya yaitu ada Upbit. Aplikasi tersebut bisa juga menjadi sebuah pilihan untuk melakukan trading crypto tanpa takut. Karena, aplikasi ini sudah mendapat pengawasan langsung dari pihak Bappebti. Jadi, jangan ragu lagi untuk menggunakanya.

Aplikasi ini sendiri sudah menggunakan sebuah teknologi kelas dunia, sehingga jangan diragukan lagi kualitas serta mutunya. Karena, sudah pasti terjamin dan memberikan keamanan yang sangat optimal. Dapat juga dioperasikan dengan mudah dan cocok juga untuk pemula atau yang sudah mahir sekalipun.

9. Aplikasi Pluto

Apabila ingin melakukan sebuah trading crypto yang terpercaya, maka bisa menggunakan aplikasi yang bernama Pluto. Sebuah aplikasi pilihan yang bisa digunakan untuk melakukan trading dengan mudah. Dengan tampilannya yang sederhana membuat aplikasi ini, banyak yang menyukainya.

Tak hanya aplikasi saja, Pluto juga mengeluarkan versi web-nya. Jadi, lebih simple digunakan karena tak perlu mengunduh lagi aplikasi. Dengan seperti itu akan membuat ruang penyimpanan perangkat tidak akan penuh. Sehingga, bisa digunakan lebih leluasa dan nyaman tentunya.

10. Aplikasi Benchipin

Terakhir, ada aplikasi trading crypto yang terdaftar di Bappebti bernama Benchipin. Dapat menjadi solusi jika menemukan aplikasi trading yang cocok untuk digunakan. Aplikasi tersebut sangat mudah untuk diakses. Selain itu, tak perlu melalui sebuah regulasi yang sulit.

Untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut, pengguna bisa mendaftarnya dengan mudah serta cepat. Bahkan, aplikasi ini juga beroperasi selama 24 jam tanpa henti. Penggunanya pun bisa melakukan transaksi kapan saja. Untuk menarik keuntungannya pun bisa dilakukan saat itu juga dengan cepat.

Demikian informasi tentang aplikasi trading crypto yang terdaftar di Bappebti. Apabila tertarik untuk bermain crypto, maka bisa mencoba salah satu dari 10 aplikasi terbaik di atas. Semua aplikasi di atas dijamin keamanannya, karena sudah terdaftar di Bappebti.

Untuk Bappebti sendiri merupakan sebuah badan yang memang khusus untuk mengawasi aplikasi trading yang sedang berjalan saat ini. Apabila belum terdaftar di badan tersebut, maka aplikasinya belum bisa dikatakan legal.

Sebagai trader tentunya harus memilih aplikasi trading yang dapat dipercaya. Karena, jika belum terdaftar biasanya akan menyebabkan kerugian si trader itu sendiri. Jadi, sangat perlu untuk memilih aplikasi yang aman. Tentunya bisa dengan memilih aplikasi yang sudah dijelaskan di atas.