free page hit counter
aplikasi jual beli saham tanpa modal

10 Aplikasi Jual Beli Saham Tanpa Modal Untuk Pemula

Aktivitas jual beli saham memang sedang menjadi tren saat ini. Dengan melakukan hal tersebut, seseorang akan memperoleh keuntungan yang lumayan banyak. Namun, sebagai pemula terkadang membutuhkan aplikasi jual beli saham tanpa modal. Karena, bisa dijadikan tempat untuk belajar saham.

Dengan adanya aplikasi tanpa modal tersebut, akan membantu para pemula untuk belajar jual beli saham tanpa menimbulkan sebuah kerugian. Terdapat banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan, tentunya aplikasi tersebut sangat terpercaya dan buka aplikasi yang ilegal. Jadi, sudah pasti aman untuk digunakan.

Di bawah ini akan direkomendasikan beberapa aplikasi yang terbaik. Akan diulas juga mengenai kelebihan masing-masing aplikasi. Untuk lebih jelasnya, simak uraian berikut:

1. Aplikasi Bibit

Rekomendasi pertama datang dari sebuah aplikasi yang bernama Bibit. Aplikasi yang baru dirilis beberapa waktu ini memang bagus digunakan untuk pemula. Pasalnya, bisa melakukan jual beli saham tanpa modal yang besar. Jadi, tidak akan merugikan nasabah yang masih baru merintis.

Bibit juga sudah terdaftar di OJK, jadi dipastikan aman dan juga amanah. Pengguna aplikasi ini bisa mencairkan keuntungan kapan saja tanpa harus menunggu hari kerja. Jadi, sangat fleksibel sekali dan sudah pasti mudah digunakan. Tak heran, jika menjadi rekomendasi utama.

2. Aplikasi Sinarmas

Untuk yang selanjutnya yaitu ada aplikasi jual beli saham tanpa modal bernama Sinarmas. Aplikasi tersebut, bisa juga dijadikan sebuah pilihan tepat untuk memulai investasi untuk pemula. Tampilannya yang sederhana menjadikan aplikasi ini mudah untuk digunakan.

Aplikasi Sinarmas mempunyai fitur yang sangat lengkap. Selain itu, aktivitas pembelian saham dapat dilakukan dengan metode online. Cara untuk mendaftarnya pun mudah dan hanya membutuhkan beberapa syarat saja. Tak ada ketentuan tertentu bagi calon nasabah yang ingin menggunakan aplikasi ini.

3. Aplikasi Ajaib

Apabila tertarik untuk membeli sebuah saham, maka bisa menggunakan aplikasi jual beli saham tanpa modal satu ini. Aplikasi Ajaib memang menjadi salah satu rekomendasi yang paling tepat. Bisa dikatakan saat ini aplikasi Ajaib menduduki peringkat pertama aplikasi jual beli saham.

Di dalamnya terdapat berbagai fitur yang memudahkan nasabah untuk melakukan sebuah transaksi. Salah satunya adalah akan memberikan sebuah notifikasi saat yang tepat untuk melakukan jual beli saham. Jadi, nasabah dapat mengetahui waktu yang pas untuk melakukan transaksi tersebut.

4. Aplikasi Stockbit

Untuk aplikasi jual beli saham tanpa modal yang selanjutnya yaitu Stockbit. Sebuah aplikasi yang bisa dijadikan pilihan untuk memulai melakukan jual beli saham. Pada aplikasi ini terdapat fitur bernama simulasi saham, yang mana dapat digunakan untuk melakukan aktivitas saham tanpa kerugian.

Selain itu, terdapat juga sebuah video demo yang akan mengajarkan pemula untuk belajar saham yang benar. Bahkan, sering juga ada sebuah diskusi saham antar nasabah. Tentunya hal tersebut bisa dijadikan tempat untuk belajar saham lebih lanjut. Jadi, pemula akan lebih mahir.

5. Aplikasi Most

Pada rekomendasi aplikasi jual beli saham tanpa modal yang berikutnya, ada Aplikasi Most. Aplikasi tersebut merupakan buatan dari Bank Mandiri. Jadi, sudah pasti terpercaya dan aman juga untuk digunakan. Cocok juga dijadikan tempat untuk melakukan investasi bagi pemula yang baru ingin memulai.

Terdapat berbagai fitur yang dapat digunakan oleh nasabah untuk memudahkan dalam melakukan transaksi saham. Bahkan, ada juga versi MOST Syariah yang bisa digunakan jika sedang memilih transaksi saham dengan versi syariah. Tentunya kedua versi tersebut sudah pasti aman semua.

6. Aplikasi MNC Trade

Jika sedang ingin memulai investasi saham dengan menggunakan aplikasi yang aman, maka bisa menggunakan aplikasi MNC Trade. Aplikasi ini bisa dijadikan alternatif tepat untuk jual beli saham. Ada pula versi syariah dari aplikasi ini, bisa juga dijadikan pilihan yang tepat.

MNC Trade, menjadi tempat yang paling tepat untuk melakukan investasi saham dengan mudah dan juga tanpa modal yang besar. Di dalam aplikasi ini, nasabah bisa membuka sebuah rekening untuk sahamnya. Rekening tersebut, bisa digunakan untuk menabung saham serta gadai saham.

7. Aplikasi POEMS

Rekomendasi yang selanjutnya yaitu datang dari aplikasi yang bernama POEMS. Aplikasi tersebut dibuat oleh perusahaan terkenal bernama Philip. Bahkan, sudah beroperasi sejak lama sebagai tempat untuk jual beli saham. Jadi, sudah pasti sangat terpercaya dan juga berkualitas juga.

POEMS ini memiliki versi dalam web dan juga ada aplikasinya. Jadi, nasabah bisa memilih akan menggunakan dalam versi yang mana. Dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat lengkap dan juga memadai. Bahkan, ada juga sistem keamanan yang membuat aplikasi ini sudah pasti terjaga.

8. Aplikasi CIMB

Saran selanjutnya yaitu datang dari Aplikasi CIMB, yang mana bisa dijadikan tempat untuk jual beli saham yang paling tepat. Pasalnya, memiliki segudang fitur yang memukau dan dapat digunakan dengan leluasa. Selain aplikasi, dapat juga digunakan melalui sebuah website.

Bahkan, di dalam aplikasinya akan disajikan sebuah potensi jual beli saham untuk beberapa tahun ke depan. Jadi, pemilik akun dari aplikasi ini bisa memprediksi keadaan sahamnya untuk kedepannya. Namun, sayangnya aplikasi ini harus diakses melalui Bank BCA saja.

9. Aplikasi RHB Indonesia

Ada pula sebagai aplikasi yang bernama RHB Indonesia. Aplikasi tersebut cukup populer di kalangan orang saham. Karena, memang sudah sering digunakan untuk melakukan transaksi jual beli saham yang berkualitas. Soal keamanan jangan khawatir, karena sudah pasti aman serta terdaftar di OJK juga.

RHB Indonesia bekerja sama dengan berbagai bank terkenal yang ada di Indonesia. Hal itu menjadi bukti yang kuat, jika aplikasi ini memang aman dan memiliki mutu yang tinggi. Bahkan, aplikasi ini memberikan informasi mengenai saham yang sedang naik pada hari itu.

10. Aplikasi Bareksa

Untuk yang terakhir terdapat aplikasi jual beli saham tanpa modal yang bernama Bareksa. Bisa menjadi pilihan tepat untuk melakukan investasi secara online. Pengguna dari aplikasi ini tidak akan memperoleh data secara fisik, tetapi akan terangkum semua dalam satu data di aplikasi.

Tak hanya saham saja, Bareksa juga melayani pembelian reksadana. Bahkan, ada lebih dari 150 produk yang dijual di dalam aplikasi ini. Metode pembayaran yang dilakukan juga mudah dan bervariasi juga. Jadi, sangat fleksibel dan bisa digunakan juga oleh pemula.

Jadi, itulah 10 aplikasi jual beli saham tanpa modal yang dapat digunakan oleh pemula. Semua aplikasi memiliki fungsi yang sama yaitu untuk melakukan investasi saham tanpa modal.

Hadirnya aplikasi di atas tentunya sangat membantu pemula yang baru terjun ke dunia saham. Jadi, apabila belum mahir tidak akan memperoleh kerugian yang besar. Selain itu, bisa juga dijadikan tempat belajar investasi saham yang paling tepat dan berkualitas.

Tinggal pilih saja aplikasi yang paling cocok dan sesuai dengan keinginan. Tentunya semua aplikasi memiliki satu fungsi yang sama. Selain itu, semua aplikasi di atas juga sudah terdaftar di OJK. Jadi, jangan diragukan lagi keamanannya.