free page hit counter
aplikasi jual beli online tanpa modal

10 Aplikasi Jual Beli Online Tanpa Modal, Cocok Bagi Pemula!

Bagi yang ingin menghasilkan uang dengan berjualan online, tentu sangat mudah caranya. Dengan menginstall aplikasi jual beli online tanpa modal, sudah bisa menjalankan bisnis tersebut. Perkembangan teknologi, tentu memberikan pengaruh pada berbagai aspek, termasuk cara menghasilkan uang.

Jika dahulu, berjualan perlu modal besar untuk membuka toko dan stok barang, kini justru lebih praktis dan mudah. Seperti diketahui, banyaknya aplikasi jualan online yang tersedia bisa dimanfaatkan untuk memulai bisnis tanpa modal.

Dari banyaknya aplikasi jual beli online yang bisa dipilih, terdapat beberapa yang menjadi rekomendasi dan sangat cocok bagi pemula. Berikut beberapa aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk berbisnis tanpa modal, diantaranya:

1. Chosee

Aplikasi jual beli online tanpa modal ini merupakan salah satu platform yang akan membantu seseorang untuk mendapatkan uang tambahan dengan berjualan. Proses jual beli tersebut bisa dilakukan secara fleksibel, artinya bisa dimana pun dan kapan pun.

Pengguna aplikasi yang ingin memulai bisnis tidak perlu mengeluarkan modal maupun stok barang, sehingga sangat menguntungkan tentunya. Hanya perlu menjual produk yang sudah tersedia di aplikasi ini untuk bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal.

2. Rezeki Apps

Tidak hanya berjualan, di aplikasi jual beli online tanpa modal ini, juga bisa belajar bisnis. Aplikasi ini seperti menggabungkan konsep bisnis antara belajar dan praktiknya. Pengguna juga memiliki kesempatan untuk melihat praktik secara langsung yang dilakukan oleh para ahlinya.

Terdapat banyak pilihan produk yang bisa dipilih untuk dijual kembali. Untuk pemula, disarankan fokus pada salah satu jenis produk terlebih dahulu agar lebih mudah dikenal calon konsumen. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, maka tidak perlu mengeluarkan modal maupun stok barang.

3. Sirclo

Selain yang sudah disebutkan, Sirclo juga menjadi alternatif aplikasi jual beli online tanpa modal. Di dalamnya, terdapat template seperti web marketplace sehingga pengguna bisa melakukan transaksi jual beli produk dengan praktis dan mudah tentunya.

Pengguna aplikasi ini juga bisa memanfaatkannya untuk membuat website online, tanpa harus menyewa domain. Selain itu, aplikasi ini bisa membantu untuk menjual barang di marketplace besar. Tentu, hal tersebut akan sangat memudahkan penjual dalam memasarkan produk ke pasar global.

4. Panggilin

Aplikasi jual beli online tanpa modal ini, diciptakan untuk pengguna yang ingin memulai usaha tanpa modal sedikitpun. Sangat cocok digunakan oleh pemula yang belum terlalu paham untuk memulai sebuah bisnis online, karena terdapat fitur yang berfungsi untuk memudahkan.

Bagi pelajar bahkan ibu rumah tangga, tentu aplikasi ini sangat membantu untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Untuk bisa melakukan jual beli di aplikasi ini hanya perlu menyiapkan koneksi jaringan internet yang stabil. Dengan bermodalkan kuota, maka sudah bisa memulai bisnis ini.

5. Evermos

Aplikasi jual beli online tanpa modal ini hadir bagi pengguna yang ingin membuka usaha bisnis secara online. Untuk memulainya, maka bisa mendaftar sebagai reseller maupun dropship dari produk yang tersedia dalam aplikasi ini.

Aplikasi ini prosesnya mudah dan cepat. Selain itu juga memiliki target pasar yang dikhususkan untuk kaum muslim. Barang yang dijual, tentu memiliki standar dan jaminan halal sebagai prioritas utamanya. Di aplikasi ini tidak hanya produk saja, namun jasa juga bisa dipasarkan.

6. Riselio

Aplikasi jual beli online tanpa modal berikutnya yaitu Riselio yang menghadirkan ratusan katalog untuk kebutuhan perempuan. Tentu saja harga yang ditawarkan juga tergolong murah sehingga sangat cocok untuk dijual kembali.

Pengguna bisa menemukan ratusan pakaian terbaru dari berbagai brand. Selain itu juga terdapat aksesoris kekinian, kosmetik, hingga perabotan rumah dan elektronik. Nantinya ketika penjual berhasil menjual hingga 60 item, maka akan terdaftar sebagai member VIP secara otomatis.

Jika dibandingkan dengan pengguna reguler, tentu keuntungan sebagai member VIP lebih banyak. Salah satunya yaitu diskon produk yang diberikan hingga mencapai 20% serta kupon reward undian.

7. Paidin

Hampir sama dengan sebelumnya, aplikasi jual beli online tanpa modal ini juga menawarkan berbagai kemudahan bagi setiap penggunanya yang ingin memulai bisnis jual beli secara online. Aplikasi ini menawarkan konsep COD, sehingga mendorong konsumen untuk percaya dan berbelanja.

Jika membahas mengenai keuntungan, Paidin menawarkan profit berupa keuntungan bersih mencapai 20% dengan menjual produk yang ada di aplikasi tersebut. Selain itu, koleksi item dari aplikasi ini juga termasuk lengkap terutama barang rumah tangga yang dibutuhkan sehari-hari.

8. Bandros

Aplikasi ini dirancang sedemikian rupa agar pengguna bisa berjualan dengan fleksibel. Pengguna hanya perlu menaikkan harga dan mempromosikan produk tersebut ke calon konsumen. Untuk keuntungannya sendiri didapatkan dari selisih harga jual dan harga asli produk di aplikasi.

Selain mendapatkan keuntungan berupa omset, pengguna juga akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. Banyaknya produk yang terjual akan berpengaruh terhadap reward yang akan didapatkan oleh penjual.

9. RateS

Aplikasi jual beli online tanpa modal ini juga cukup populer di kalangan milenial. Hal ini karena aplikasi menawarkan katalog dropship dari berbagai produk. Contohnya pakaian hingga perabotan rumah tangga yang selalu dibutuhkan.

Berbagai fitur menarik juga tersedia di aplikasi ini, untuk memudahkan transaksi penjual. Terdapat toko social di mana pengguna bebas membuat situs website sendiri bagi platform pengguna. Selain itu, bebas pilih item dengan penjualan terbaik untuk dijual kembali.

10. Dusdusan

Bagi yang ingin memulai bisnis jual beli online tanpa modal maka bisa memanfaatkan aplikasi ini juga. Aplikasi ini bekerja dengan sistem TDS. Sistem tersebut memungkinkan penjual bisa berbisnis dengan tanpa mengeluarkan modal sedikitpun.

Tidak hanya itu, namun juga terdapat banyak agen supplier yang tersebar di berbagai wilayah. Nantinya setiap agen tersebut akan mengirimkan pesanan dari penjual hingga diterima oleh konsumen. Penjual hanya perlu memilih lokasi TDS terdekat agar barang bisa dikirim dari sana.  

Selain menguntungkan penjual karena tidak perlu melakukan pengemasan hingga pengiriman produk, ini juga akan menguntungkan bagi konsumen. Hal tersebut karena penjual bisa memilih agen terdekat dengan alamat tujuan sehingga secara otomatis akan menghemat ongkos kirim yang harus dibayarkan oleh konsumen.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi jual beli online tanpa modal terbaik untuk memulai bisnis terutama bagi pemula. Banyaknya pilihan produk yang tersedia, hingga fitur menarik yang ada di dalamnya akan memudahkan untuk melakukan transaksi jual beli.

Untuk bisa memulai bisnis tersebut, bisa dengan mudah mengunduh aplikasi tersebut secara gratis. Setiap aplikasi menawarkan berbagai fasilitas unik dan menarik untuk penggunanya, sehingga lebih nyaman mengoperasikan aplikasi yang dipilih terutama untuk berjualan.

Namun meskipun demikian, melakukan promosi terhadap produk yang dijual juga merupakan hal yang penting dilakukan. Sebagus apapun kualitas produk yang dijual jika tidak melakukan promosi maka tidak bisa dikenal oleh banyak orang.