free page hit counter
aplikasi jualan pulsa tanpa modal

8 Rekomendasi Aplikasi Jualan Pulsa Tanpa Modal Paling Murah

Pulsa merupakan kebutuhan konsumtif yang tak bisa dihilangkan zaman teknologi secanggih ini. Oleh karena itu, berjualan pulsa bisa menjadi pilihan untuk menghasilkan uang. Namun bagaimana jika tidak memiliki dana? Solusinya yaitu menggunakan aplikasi jualan pulsa tanpa modal untuk memulainya.

Aplikasi jualan pulsa khususnya di Indonesia sendiri, sangat banyak. Ada yang butuh mengisi saldo, tetapi ada yang tanpa modal di awal. Bagi pelajar atau pemula yang ingin memulai dan terkendala biaya, maka aplikasi yang menawarkan mitra bisnis bisa menjadi pilihan.

Beruntungnya sekarang banyak aplikasi mitra yang menawarkan kerja sama untuk berjualan pulsa dengan lebih mudah, murah dan cepat. Tertarik ingin menghasilkan pendapatan tambahan yang menguntungkan dari berjualan pulsa? Berikut rekomendasi aplikasinya yang tidak membutuhkan modal, diantaranya:

1. Ayopop

Salah satu aplikasi jualan pulsa tanpa modal yang cukup populer yakni Ayopop. Aplikasi ini merupakan tempat membeli pulsa untuk kebutuhan pribadi. Namun juga menyediakan mitra berjualan bagi yang ingin menghasilkan income sampingan.

Tidak hanya pulsa, layanan lain seperti tagihan prabayar, PLN, TV Kabel, dan lain sebagainya juga tersedia. Banyak orang menggunakan Ayopop karena beragam kelebihan.

Misal terdapat fitur riwayat transaksi secara detail, sehingga membantu dalam membuat catatan keuangan baik laporan mingguan maupun jangka waktu tertentu. Dengan begitu, penjual mampu mengevaluasi penjualan.

Fitur lain yang berguna yaitu adanya layanan pengecekan dalam aplikasi apakah pulsa sudah berhasil terkirim atau belum. Yang mana dapat menjadi bukti pada pembeli.

Waktu transaksi pun fleksibel. Bisa dimanapun dan kapanpun karena aksesnya melayani 24 jam. Begitupun dengan customer service pihak Ayopop yang dapat membantu bila terjadi kendala.

2. UnitedTronik

Aplikasi UnitedTronik juga tak kalah terkenalnya seperti Ayopop. Harga yang ditawarkan pun sangat murah, makanya banyak mitranya. Jika dulu untuk berjualan pulsa harus membeli saldo, sekarang UnitedTronik termasuk aplikasi jualan pulsa tanpa modal terbaik.

Cukup membayar admin sebesar seribu rupiah sudah bisa berjualan pulsa dari sini. Sangat mudah dan membantu bukan. Apalagi banyak sekali fitur yang ditawarkannya seperti PPOB, paket data, pulsa, PAM, saldo E-Wallet, dan lainnya.

Bisa dibilang, aplikasi ini paling lengkap serta cocok dipilih untuk usaha konter. Pasalnya sekarang tersedia tambahan fitur baru yang lebih komplit seperti:

  • Fix bug untuk print melalui bluetooth.
  • Fix bug menu histori.
  • Dapat scan barcode untuk memasukkan nomor.
  • NFC untuk mengisi saldo E-Money.

3. KonterGO

Rekomendasi aplikasi ketiga adalah KonterGo. Aplikasi jualan pulsa tanpa modal satu ini tidak berbeda jauh dengan sebelumnya. Sebuah aplikasi yang terkenal cepat, mudah, aman, layanan lengkap, dan terpercaya.

Melalui aplikasi ini, penjual bisa memberikan pelayanan penjualan pulsa, PDAM, PLN, dompet digital dan sebagainya. Layanan bantuan pun siap selama 24 jam, bila terdapat masalah transaksi.

Karena banyak aplikasi yang sering mengalami kegagalan saat transaksi di malam hari. Namun di KonterGO tidak perlu khawatir. Langsung hubungi setiap waktu, maka pihak customer care akan segera membalas. Jika ternyata proses pengiriman pulsa gagal, semua uang akan dikembalikan.

4. Order Kuota

Tidak mempunyai penyimpanan perangkat besar untuk sebuah aplikasi padahal ingin berjualan pulsa sebagai tambahan penghasilan? Maka solusinya yaitu gunakan aplikasi Order Kuota. Aplikasi jualan pulsa yang ini cocok untuk ponsel dengan spesifikasi rendah.

Sayangnya produk yang ditawarkan tidak begitu banyak seperti rekomendasi sebelumnya. Namun tetap bisa berjualan pulsa beserta paket data dari berbagai provider. Juga layanan pembelian voucher game online.

Kelebihan sebagai daya tarik yang ditawarkan pihak developer dalam aplikasi Order Kuota terdapat pada fitur cashback. Dimana akan diberikan bagi penjual yang rutin melakukan deposit serta transaksi penjualan tinggi.

5. Sepulsa

Lebih dari 500 ribu pengguna yang mengunduh aplikasi jualan pulsa tanpa modal Sepulsa. Entah untuk kebutuhan sendiri bersama keluarga atau dijual secara komersial. Kenapa? Karena disini harga yang ditawarkan sangatlah murah, sehingga dapat bersaing dengan penjual lainnya.

Untung yang diperoleh pun bisa banyak. Belum lagi sering tersedia promo menarik yang menguntungkan bagi pengguna di aplikasi ataupun website resminya. Soal kecepatan transaksi, Sepulsa tidak usah diragukan. Hanya butuh 30 detik saja sudah terkirim.

6. IReload

Dibuat oleh PT Indo Cipta Guna, aplikasi iReload hadir untuk mempermudah transaksi dalam berbisnis jualan pulsa bagi siapapun. Layanan yang diberikan termasuk lengkap seperti pengisian saldo E-Wallet, pulsa, paket data, PPOB, Voucher game, top up, dan lain sebagainya.

Aplikasi dengan tema dominan warna hijau yang paling disukai masyarakat ini menawarkan mitra bagi siapapun yang ingin berjualan pulsa. Harga yang ditawarkan cukup murah.

Paling penting fitur keamanannya yang sangat diutamakan, sehingga terjaga dengan baik dimana menggunakan fingerprint untuk membuka aplikasinya. Jadi tidak perlu cemas, ketika kehilangan ponsel atau dipinjam orang lain. Pas untuk usaha pulsa tanpa modal.

7. Kudo

Sebuah aplikasi yang belum lama diluncurkan, tetapi sudah lumayan terkenal karena marketingnya yang bagus. Kudo sendiri merupakan aplikasi yang dibuat oleh Grab. Dengan menggunakan aplikasi ini siapa saja bisa berjualan pulsa, tagihan pembayaran PAM, tiket kereta api, listrik, dan sebagainya.

Soal harga tentu saja murah dan tanpa dana awal. Karena sistem yang diterapkan dalam Grab Kios ini yaitu reseller. Tidak hanya itu saja layanan yang diberikan. Aplikasinya dapat dimanfaatkan untuk yang berminat menjadi mitra Grab seperti Grab driver, food, atau kurir.

Perekrutan sendiri menghasilkan uang dengan nominal hingga jutaan. Pasalnya setiap orang yang didaftarkan akan menggunakan kode referral dari penjual. Dari situlah pundi uang akan diperoleh. Semakin banyak yang daftar, semakin banyak pula bayarannya.

8. Kredivo

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi pinjaman online Kredivo. Aplikasi yang sudah terdaftar di OJK ini awalnya memang fokus menawarkan pinjaman uang online paling cepat, mudah, dan terpercaya.

Namun sekarang sudah menyediakan fitur pembelian pulsa, pembayaran PAM, PLN, saldo digital, voucher game, dan sebagainya. Bahkan pembelian tiket transportasi serta BPJS pun tersedia. Sudah tentu tidak membutuhkan modal di awal, karena sistemnya kredit.

Sayangnya terdapat bunga yang lumayan jika menggunakan aplikasi Kredivo. Jika diperhitungkan ada aplikasi jual pulsa tanpa dana lain yang lebih murah sebaiknya pilih saja.

Demikian informasi mengenai rekomendasi aplikasi jualan pulsa tanpa modal yang dapat dipilih. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, opsi yang terakhir bisa menjadi pilihan bagi yang ingin menjual pulsa dengan skala besar tanpa modal. Karena bisa memperoleh pinjaman dari kredit.

Kendati demikian, banyak yang perlu diperhatikan. Salah satunya bunga yang dikenakan, harga produk yang ditawarkan, pelayanan, dan sebagainya. Apabila tersedia opsi mitra lain yang tanpa bunga, maka disarankan untuk memilihnya.

Bunga sendiri meski terlihat kecil, tetapi sangat tidak bagus untuk usaha kecil dan pemula. Jadi penting mempertimbangkan dengan matang sebelum menentukan. Apalagi banyak aplikasi jualan pulsa lain yang tanpa bunga.