free page hit counter
cara dapat uang dari aplikasi neo bank

Simak Cara Dapat Uang dari Aplikasi Neo Bank yang Mudah dan Cepat!

Ada beragam cara dapat uang dari aplikasi Neo Bank yang bisa coba. Cara-cara yang akan diuraikan, terbukti mudah dan bisa menghasilkan hingga ratusan ribu per hari. Metode menghasilkan uang di Neo Bank, juga dapat dilakukan secara cepat.

Pada mulanya Neo Bank memang dikenal sebagai aplikasi digital perbankan. Tapi ternyata, dapat juga digunakan untuk menghasilkan uang tambahan. Hanya lewat smartphone android dan berbekal paket data internet, pengguna bisa mengumpulkan cuan tanpa effort besar.

Tapi banyak yang merasa risau apakah menghasilkan uang lewat Neo Bank itu aman? Dan bisakah menggunakan Neo Bank untuk mengumpulkan uang setiap hari? Penjelasan lengkapnya, simak uraian berikut.

Mengenal Aplikasi Neo Bank

Sebelum membahas cara dapat uang dari aplikasi Neo Bank, sebaiknya ketahui tentang platform ini. Neo Bank merupakan aplikasi digital banking yang dikelola oleh Bank Neo Commerce. Aplikasi berukuran 42 MB ini bisa diunduh langsung dari Play Store.

Fitur utama dari Neo Bank yaitu melayani semua transaksi keuangan dengan praktis. User yang ingin melakukan transfer dana ke berbagai bank, menabung, dan deposit bisa dilakukan lewat Neo Bank. Bahkan transfer lewat aplikasi ini tidak dikenai biaya.

Tapi selain fitur tersebut, Neo Bank dapat dipakai untuk menghasilkan uang. Para nasabah Neo Bank bisa mengumpulkan pendapatan tambahan tanpa khawatir mengganggu pekerjaan utama. Namun platform ini hanya dapat digunakan di HP dengan OS android di atas 4.4.

Cara Menghasilkan Uang di Neo Bank

Beberapa cara dapat uang dari aplikasi Neo Bank sangatlah mudah. Selain langsung berupa saldo, ada juga kumpulan poin yang nantinya dapat di-withdraw menjadi uang nyata. Agar cepat menghasilkan uang, ikuti cara mudah dan praktis di bawah:

1. Install Neo Bank

Cara pertama yaitu dengan mengunduh Neo Bank, kemudian meng-install-nya. Jadi, jika ingin mendapatkan uang secara cuma-cuma, langsung saja untuk download Neo Bank. Aplikasinya bisa diunduh lewat market Play Store untuk user android.

Berapa keuntungan yang diperoleh pengguna dari install Neo Bank? Setiap selesai pemasangan, nantinya berhak menerima cashback sebesar Rp20 ribu. Jumlah tersebut termasuk lumayan, karena cara mendapatkannya sangat mudah dan tanpa effort.

2. Tulis Kode Referral

Tidak hanya cukup dengan meng-install aplikasinya saja. Jika ingin dapat uang yang lebih besar, masukkan kode referral yang diberikan pengguna lain. Banyak user Neo Bank yang membagikan kode undangan tersebut. Karena selain menguntungkan pengguna lain, tapi juga untuk dirinya sendiri.

Kode referral hanya bisa dipakai satu kali, untuk mendapatkan uang di Neo Bank. Cara memasukkannya sangat mudah. Ketika mendaftar akun, akan ada kolom yang dipakai untuk menuliskan kode undangan tersebut. Setelah berhasil masuk, nantinya diberi imbalan Rp 20 ribu.

3. Check-in Harian

Dua cara yang sudah diterangkan, akan menghasilkan uang sebesar Rp40 ribu. Para pengguna bisa menaikkan nominal tersebut, dengan melakukan check-in harian atau daily check-in. Lewat aktivitas yang ringan dan mudah ini, pihak Neo Bank akan memberikan komisi.

Cara menghasilkan uang dengan check-in harian, biasa juga disebutkan dengan login ke aplikasi setiap hari. Komisi yang diterima user beragam dan akan meningkat setiap hari, bahkan mencapai Rp50 ribu. Caranya yaitu dengan mengklik fitur Ambil Hadiah Harian.

4. Undang Pengguna Lain

Cara dapat uang dari aplikasi Neo Bank yang tak kalah mudah yaitu dengan mengundang pengguna lain. Ini merupakan kebalikan dari cara yang kedua. Jika sebelumnya memasukkan kode referral, maka di sini dengan membagikannya ke teman atau kontak di Whatsapp.

Setiap pengguna Neo, Bank diberi kode referral yang dapat dipakai untuk mengundang teman. User lain yang menerima undangan, hingga meng-install dan menggunakan kode yang diberikan, maka sistem otomatis mencatatnya. Setelahnya pemilik kode akan diberi komisi Rp25.000 dari satu kode.

Jika banyak yang menggunakan kode referral tersebut, maka semakin banyak pula komisi yang akan diterima. Lalu dimana kode referral di temukan? Berikut langkahnya:

  • Buka aplikasi Neo Bank.
  • Lalu klik fitur Undang Teman Baru.
  • Setelah itu, salin kode referral yang ditampilkan.
  • Share kode tersebut berikut link unduhan Neo Bank ke teman dan keluarga.

5. Ikut Event Berhadiah

Developer Neo Bank, yakni BNC sering mengadakan event yang hadiahnya lumayan. Paling sering event tersebut diselenggarakan satu bulan sekali. Gift yang diberikan juga bervariasi. Ada yang berupa tambahan uang tabungan dan bunga.

Bagaimana pengguna bisa mengikuti event dari Neo Bank tersebut? Dalam cara menghasilkan uang ini, user harus aktif untuk terus memantau sosial media resmi milik developer, seperti akun Facebook Bank Neo Commerce. Akan ada informasi terkait event berhadiah ini.

Selain itu, event lain yang juga sering diadakan dalam aplikasi adalah task. Jadi pengguna akan diberi soal-soal yang wajib dikerjakan untuk mendapatkan uang tambahan. Berdasarkan jawaban yang benar, nantinya diberi poin yang dimasukkan ke rekening pengguna.

6. Ambil Kupon Bunga

Cara dapat uang dari aplikasi Neo Bank terakhir adalah mengambil kupon bunga. Ini bisa menjadi metode paling mudah lainnya untuk menghasilkan uang. Kupon bunga tersebut diberikan secara cuma-cuma oleh developer BNC.

Ada dua jenis kupon yang dibagikan dalam aplikasi Neo Bank. Pertama yaitu Kupon Bunga Extra yang bisa dipilih. Ada juga Kupon Experience 10 juta, yang dikhususkan bagi pengguna baru dari aplikasi Neo Bank.

User baru dapat menggunakan kupon tersebut, dengan mengklik tombol Kupon Experience. Selanjutnya menekan ikon Pilih. Untuk setiap harinya, pengguna akan mendapatkan Rp1.600 saja. Tapi jika dikumpulkan dalam satu bulan mencapai Rp 50 ribu.

Apakah Neo Bank Aman Untuk Menghasilkan Uang?

Cara untuk menghasilkan uang di Neo Bank, memang mudah dan bisa dilakukan sambil bersantai. Tapi apakah aplikasi ini aman dipakai sehari-hari? Melihat keberadaan Neo Bank di market Play Store, bisa dikatakan aman dan legal.

Setiap aplikasi yang masuk di Play Store, sudah melewati izin Kominfo. Jadi, dipastikan kalau Neo Bank itu resmi dan aman dipakai setiap hari. Bahkan rating-nya di market tersebut juga tinggi.

Setiap review pengguna terkait Neo Bank juga positif. Banyak yang mengutarakan kalau aplikasi ini terbukti membayar dengan tepat waktu. Kesimpulannya, Neo Bank itu aman dipakai menghasilkan pendapatan tambahan secara cepat.

Itulah cara dapat uang dari aplikasi Neo Bank yang diklaim cepat dan mudah. Meskipun fitur utama aplikasi ini sebagai perbankan digital, tapi terbukti praktis untuk mengumpulkan uang. Bahkan lewat Neo Bank, uang dapat dihasilkan hingga ratusan ribu setiap hari.

Mengumpulkan uang di Neo Bank juga terbukti aman. Pengguna tidak perlu takut kalau data pribadinya bocor atau disalahgunakan. Jadi, selain untuk transfer uang secara gratis, aplikasi Neo Bank jadi solusi kalau ingin mendapat uang yang cepat.

Penggunaan aplikasi Neo Bank juga mudah, karena interface-nya sederhana. Tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari, pengguna bisa memperoleh pendapatan tambahan. Bekal utamanya adalah handphone dan kuota internet.