free page hit counter
aplikasi whatsapp yang bisa melihat pesan yang sudah dihapus

Aplikasi WhatsApp Yang Bisa Melihat Pesan yang Sudah Dihapus Wajib Dicoba!

Aplikasi WhatsApp yang bisa melihat pesan yang sudah dihapus memang merupakan salah satu aplikasi yang banyak diperlukan orang saat ini. Rasanya sebagian orang akan merasa kesal saat membuka pesan dan ternyata pesannya dihapus pengirim.

Hal ini tentunya wajar saat penerima merasa begitu penasaran dengan pesan seperti apa dan mengapa perlu dihapus. Mungkin di sini pun banyak sekali pengguna WhatsApp yang merasa kesal dengan kelakuan pengirim seperti ini.

Namun, kali ini sudah tidak perlu merasa kesal dan penasaran lagi karena di bawah ini telah dirangkum aplikasi yang bisa membuat pesan WhatsApp yang dihapus muncul lagi. Jika memang sudah penasaran yuk langsung saja lihat ada aplikasi apa saja berikut ini:

1. WAMR – Recover deleted message

Ada salah satu aplikasi yang bisa mengembalikan pesan WhatsApp yang telah dihapus adalah WAMR. Di samping itu, aplikasi ini bukan hanya bisa mengembalikan pesan saja karena bisa mengembalikan GIF, stiker, audio dan yang lainnya.

Namun, keunggulan yang dimiliki aplikasi ini bukan hanya mengembalikan yang telah dihapus melainkan juga mengunduh status pengguna lain. Sementara untuk cara kerjanya adalah dengan mem-backup pesan dulu pesan yang diterima.

Mengapa mesti demikian, karena semua chat yang masuk ke WhatsApp biasanya dienkripsi karena aplikasi ini selalu mengaksesnya langsung. WAMR akan memberi tahu ada chat dihapus yang akan segera langsung diketahui oleh pengguna.

2. Restory See Deleted Message

Aplikasi ini juga tentu saja bisa dipakai sebagai pembaca pesan yang dihapus si pengirim. Dengan aplikasi Restory ini tentu akan bisa memberitahukan bahwa ada pesan yang dihapus oleh pengirim secara langsung.

Namun, keunggulan dari aplikasi ini bukan hanya untuk membuka pesan yang dihapus saja. Aplikasi Restory juga memungkinkan untuk memulihkan gambar, video, voice dan masih banyak lagi lainnya.

3. WhatisRemoved+

Aplikasi WhatsApp yang dapat digunakan guna melihat chat telah dihapus selanjutnya WhatisRemoved+. Cara kerja dari aplikasi ini memonitor folder sehingga dapat menemukan file yang dihapus oleh pengirim.

Bahkan aplikasi ini pun juga aman sehingga telah diklaim hanya fokus pada chat yang dihapus pengirim saja. Jadi, ini tentu akan sangat aman dan tidak akan membahayakan privasi penggunanya.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa cara kerja dari aplikasi ini memang sangat mudah karena bisa membantu pengguna tetap bisa membaca pesan yang dihapus. Bahkan aplikasi ini pun juga hampir sama dengan WAMR yang akan memberikan notifikasi pesan yang sudah dihapus.

4. WhatsDeleted: Recover Messages

Aplikasi WhatsDeleted pun tentu saja bisa dijadikan sebagai alternatif bagi yang ingin membaca pesan dihapus oleh pengirim yang ada di pesan juga group. Aplikasi ini pun menawarkan keunggulan yang bisa memberikan notifikasi ada pesan yang dihapus.

Dengan demikian, tentu saja pengguna di sini bisa secara langsung membaca pesan yang dihapus dengan cepat. Selain itu, tentu saja bukan hanya mengembalikan pesan yang dihapus melainkan juga mengembalikan segala jenis file yang telah dihapus.

5. Recent Notification

Aplikasi WhatsApp berikutnya yang bisa digunakan untuk melihat pesan telah ditarik adalah Recent Notification yang kini sudah bisa diunduh di Play Store. Untuk bisa menggunakannya tentu saja aplikasi ini hanya akan meminta izin untuk membaca pemberitahuan saja.

Jadi, memang aplikasi ini sangat menguntungkan para penggunanya karena tidak akan membaca hal-hal yang dianggap privasi oleh pengguna. Dengan menggunakan aplikasi ini tentu saja pengguna akan dijamin lebih aman.

6. Nova Launcher

Masih ada banyak aplikasi untuk bisa membaca pesan WhatsApp yang telah ditarik pengirim yaitu Nova Launcher. Untuk menggunakan aplikasi ini tentu saja pengguna hanya cukup dengan mendownload dan menginstalnya melalui Play Store.

Cara menggunakan aplikasi ini pun juga tergolong mudah karena hanya dengan ikuti semua langkah yang ada di bawah ini:

  • Silakan buka pengaturan yang ada di dalam aplikasi tersebut.
  • Klik menu Notification Log dan selesai.

Jika memang telah melakukan langkah yang ada di atas nantinya akan membuat pintasan ke layar ponsel untuk melihat chat yang ditarik. Sayangnya aplikasi ini juga punya kekurangan karena hanya bisa melihat pesan yang telah dihapus hingga 68 menit saja.

7. Notification History Log

Untuk membaca pesan yang telah dihapus bisa dengan mudah mengunduh di Play Store aplikasi bernama Notification History Log. Hanya saja masih banyak pengguna yang belum dapat menggunakannya dan cara di bawah ini akan sangat membantu:

  • Buka aplikasi Notification History Log.
  • Silakan pilih notifikasi WhatsApp pada menu yang tersedia dalam aplikasi tersebut.
  • Jika sudah, tentu pesan yang sudah dihapus oleh pengirim pun akan dengan mudah dapat dilihat kembali.

8. WA-Recovery

Ternyata ada lagi cara untuk bisa membaca pesan yang telah ditarik dengan coba menggunakan aplikasi WA-Recovery. Dengan menggunakan aplikasi ini tentu saja pesan yang telah ditarik pun juga akan bisa terbaca dengan mudah.

Tentunya keuntungan yang ditawarkan pun juga bukan hanya ini saja karena bisa dengan cepat mengembalikan chat yang baru saja dihapus oleh pengguna. Dengan demikian, tentu saja semua obrolan pun akan segera muncul; lagi,

Untuk pengguna yang belum tahu cara kerja aplikasi ini hanya tinggal mengecek memori pengguna saja untuk melihat pesan yang dihapus. Setelah itu, tentu saja semuanya akan ditampilkan dengan cepat sekalipun belum sempat back up pesan.

9. WhatsDelete

Bisa dibilang ini memang hampir sama dengan aplikasi lainnya. Aplikasi WhatsDelete ini juga memiliki fungsi sama yaitu bisa mengembalikan pesan yang terhapus oleh pengirim. Cara kerja dari aplikasi ini biasanya akan mendeteksi bahwa ada pesan yang dihapus dan penerima akan mendapatkan pemberitahuan.

Dari pemberitahuan ini tentu saja penerima akan dengan mudah bisa membaca pesan yang telah dihapus. Keunggulan dari aplikasi WhatsDelete tentunya juga bisa dipakai membaca pesan tanpa perlu merubah status penggunanya menjadi centang biru.

Otomatis di sini pengguna akan bisa lebih mudah untuk dapat membaca pesan tanpa ketahuan oleh pengguna lainnya. Dan yang paling unggul dari aplikasi ini rupanya memang tersedia fitur untuk bersih-bersih sehingga dapat menghapus file yang tidak penting lagi dan membuat space memori tidak akan cepat penuh.

Demikianlah tentang apa saja aplikasi WhatsApp yang bisa melihat pesan yang sudah dihapus. Dengan menggunakan salah satu aplikasi di atas tentu saja mulai sekarang tidak akan ada lagi rasa penasaran yang menghantui tentang pesan apa yang dihapus.

Bahkan dengan menggunakan salah satu aplikasi di atas pun mungkin akan membuat pengirim pesan berbalik penasaran karena pesannya bisa tetap dibaca walaupun sudah dihapus. Jadi, jangan heran jika memang ada banyak orang menggunakan aplikasi ini karena banyak sekali keunggulannya.

Jadi, tunggu apa lagi langsung saja unduh salah satu aplikasi WhatsApp yang bisa melihat pesan yang sudah dihapus di atas dan nikmati semua fiturnya.