free page hit counter
aplikasi nonton youtube dibayar gopay

Aplikasi Nonton YouTube Dibayar Gopay, Ini Daftarnya

Artikel diperbarui pada 10 Agustus 2023.

Aplikasi menonton YouTube hadir untuk membantu menonton YouTube lewat aplikasi selain YouTube. Tentunya hadirnya aplikasi menonton YouTube dilengkapi dengan berbagai macam fitur maupun fasilitas didalamnya. Seperti jika menggunakan aplikasi nonton youtube dibayar gopay.

Pembayaran biasanya tergantung intensitas atau banyaknya video YouTube yang ditonton. Aturan mengenai berapa uang yang didapatkan biasanya berbeda-beda antar aplikasi. Pada umumnya pengguna diminta mengumpulkan koin sesuai yang ditetapkan baru bisa mendapatkan sejumlah uang.

Berbagai aplikasi menonton YouTube memang sudah macam-macam jenisnya namun hadir pula situs menonton YouTube. Mengingat situsnya juga cara kerjanya seperti aplikasi menonton YouTube. Situs dan aplikasi menonton YouTube dilengkapi dengan dana, gopay dan lainnya untuk mencairkan uang.

Daftar Aplikasi Menonton YouTube Dibayar

Berkembangnya teknologi membuat berbagai aplikasi muncul untuk keperluan sehari-hari. Contohnya saja muncul macam-macam aplikasi nonton youtube dibayar gopay. Yuk simak apa saja yang termasuk aplikasi nonton YouTube dibayar yaitu :

1. Aplikasi TV Two

TV Two merupakan salah satu aplikasi nonton youtube dibayar gopay. Aplikasi TV Two bisa diinstall di ponsel cuma dua tujuh mb. Sudah populer dengan pengguna seratus juta. Tersedia beberapa fitur seperti watch, discover, earn, boost, collect, balance, TTV payout dan repeat.

Balance adalah tempat untuk mengumpulkan poin yang nantinya akan ditukarkan dengan uang. TTV payout nantinya akan berguna untuk mentransfer uang dan memasukkan ke akun mana uang dituju. Repeat membuat video dapat disetel berulang-ulang. Kelebihan TV Two memberikan hadiah kepada pengguna dan bisa berupa uang.

2. Gotube

Selanjutnya, aplikasi nonton youtube dibayar gopay adalah Gotube dimana sudah dimiliki oleh sepuluh juta orang. Mendownload Gotube tidak akan membuat penyimpanan penuh karena cuma dua puluh mb saja untuk mendownloadnya. Melalui Gotube tontonan video tidak akan memiliki gangguan.

Ukuran layar untuk menonton video bisa diatur pop up. Pengguna pun bisa tetap menonton dan menggunakan fitur lainnya. Terdapat fitur seperti film, game, trending, musik, cari dan lain-lain. Bisa mencari banyak video menarik dengan kolom penelusuran dengan cepat.

3. Weare8

Weare8 bisa dipasang hanya tujuh belas MB dengan pengguna mencapai seratus ribu orang. Dengan adanya weare8 pengguna mampu menonton tayangan iklan YouTube dengan berbagai macam tema. Tema yang sering muncul seperti dalam kesehatan, iklim dan lain-lain.

Kekurangan aplikasi nonton youtube dibayar gopay ini bayarannya lebih rendah daripada aplikasi lainnya. Baru boleh mencairkan poin jika sudah mencapai lima puluh ribu poin yang jika diubah ke uang tidak seberapa. Memang banyak orang yang mendownload aplikasi ini tapi memang penilaiannya kurang baik.

4. Nielsen App

Nielsen app sudah hadir lebih dari sembilan puluh tahun dimana biasanya meminta pengguna mengisi survey YouTube. Tidak hanya survey YouTube, Nielsen juga menyediakan video YouTube untuk ditonton. Video YouTube yang disediakan beraneka ragam jenis videonya.

Cuma dengan menonton video YouTube di app ini sudah bisa mendapatkan uang. Di app ini juga terdapat tugas yang harus diselesaikan untuk mendapatkan reward berupa voucher undian dan uang.

Kegunaan Aplikasi Menonton YouTube

Hadirnya aplikasi nonton youtube dibayar gopay tentu memiliki banyak kegunaan. Yuk lihat apa saja kegunaan dari memakai aplikasi menonton YouTube yaitu :

1. Dapat Merefreshkan Pikiran

Salah satu kegunaan dari aplikasi menonton YouTube adalah merefreshkan pikiran. Pikiran yang lelah akan kembali jernih setelah menonton berbagai macam video yang ada. Beberapa tontonan akan membuat sedih, bahagia, tertawa terbawa suasana sehingga melupakan stress dari pekerjaan sehari-hari.

Tetapi jadwal menonton harus diatur agar tidak lupa waktu sehingga mengganggu pekerjaan lainnya. Usahakan pula untuk menonton dengan cara tepat agar kesehatan mata tetap terjaga. Jangan sampai keinginan untuk merekatkan diri malah membuat tubuh menjadi sakit

2. Mendapatkan Uang

Dari segi keuntungan pengguna akan diuntungkan karena hanya dengan menonton video YouTube bisa mendapatkan uang. Sejumlah uang yang didapatkan bisa digunakan untuk keperluan. Rata-rata memang antar aplikasi jumlah pembayarannya berbeda.

Ini karena tidak semua aplikasi memiliki peraturan yang serupa. Oleh karena itu pengguna harus cermat memilih mana aplikasi yang tepat. Lihat dulu bagaimana ulasan aplikasi sebelum memutuskan untuk menggunakannya. Dikarenakan aplikasi yang bagus akan memiliki ulasan yang baik.

3. Menambah Wawasan Dan Pengetahuan

Kemudian, kegunaan menonton lewat aplikasi nonton youtube dibayar gopay bisa menambah wawasan dan pengetahuan. Melihat video yang ditonton tidak terbatas dan bisa tema apa saja. Ini membuat pengguna yang awalnya tidak tahu menjadi tahu sehingga tambah wawasannya.

Penonton juga dapat memilih tontonan yang menambah wawasan sesuai dengan minat. Banyak hal baru yang dapat dipelajari dan dipraktekkan dalam keseharian. Misalnya menonton cara membuat barang-barang bekas menjadi hiasan rumah. Pengetahuan akan bertambah selain itu bisa mempercantik tampilan rumah.

4. Mengetahui Berita

Berita bisa diketahui jika memilih tontonan berita saat menonton di aplikasi video YouTube. Berkembangnya berita di luaran tentu akan mudah diketahui. Mengetahui berita terbaru sangat menguntungkan karena tentunya tidak akan ketinggalan informasi baru di masyarakat.

Cara Menggunakan Aplikasi Menonton YouTube Penghasil Uang

Nonton dengan aplikasi menonton YouTube tentu harus mengetahui bagaimana caranya. Fungsinya agar mampu bisa mendapatkan uang atau reward dalam aplikasinya. Mari ketahui bagaimana cara penggunaan aplikasi menonton YouTube penghasil uang yaitu :

  • Membuka play store sampai menemukan menu game, aplikasi, penawaran dan buku.
  • Pilih menu aplikasi lalu ketikkan nama aplikasi menonton YouTube yang dicari.
  • Lakukan penelusuran sampai muncul hasil pencarian. Klik hasil pencarian yang dicari kemudian tekan tulisan install.
  • Pasang aplikasi setelah proses mengunduh selesai dilakukan. Selanjutnya klik buka sampai diarahkan ke halaman awal aplikasi.
  • Daftar ke dalam aplikasi dengan mengisi data-data yang dibutuhkan. Masuk ke dalam akun jika pendaftaran sudah berhasil dilakukan.
  • Pelajari fitur maupun fasilitas didalamnya lalu cari video YouTube yang ingin ditonton lewat kolom penelusuran.
  • Tonton video YouTube sampai selesai. Lakukan menonton video YouTube berulang-ulang kali.
  • Ikuti tantangan yang diminta, misalnya akan diminta untuk berkomentar maupun subscribe.
  • Pantau terus jumlah koin didalam aplikasi, jika sudah sesuai ketentuan pembayaran maka isi dengan gopay atau media lainnya. Uang dari aplikasi akan ditambahkan ke saldo gopay.

Itulah ulasan mengenai aplikasi nonton youtube dibayar gopay yang dapat direkomendasikan. Sebelum mendownload pastikan jika ruang penyimpanan cukup untuk menampung aplikasi dan memori tidak penuh. Telusuri terlebih dahulu apakah aplikasi resmi sehingga tidak terjadi penipuan dan tidak menimbulkan kerugian.

Cari aplikasi YouTube yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Pastikan sinyal internet terus baik agar saat menggunakan aplikasi tidak terkena gangguan. Lebih baik jika ingin mencairkan uang gunakan rekening lain selain rekening resmi

Fungsinya jika ternyata penipuan, uang di rekening resmi masih tetap aman. Bijaklah dan mematuhi peraturan yang ada saat dalam menggunakan aplikasi nonton youtube dibayar gopay. Setiap aplikasi tersebut tentu memiliki kebijakan masing-masing dengan kelebihan dan kekurangannya.