free page hit counter
aplikasi pengiriman uang dari luar negeri ke indonesia

Daftar Aplikasi Pengiriman Uang dari Luar Negeri ke Indonesia yang Patut Dicoba

Ada beberapa alasan mengapa Pengirim uang hendak memindahbukukan dana ke luar negeri atau menerima dana dari seseorang yang tinggal di luar negeri. Dengan adanya aplikasi pengiriman uang dari luar negeri ke Indonesia memungkinkan Pengirim uang bekerja perusahaan yang didirikan di luar negeri.

Mungkin Pengirim uang ingin mengirim sejumlah uang kembali ke rumah untuk keluarga Pengirim uang. Apapun alasannya, ada aplikasi pengiriman uang untuk secara daring. Berikut daftar beberapa di antaranya:

1. TransferWise

TransferWise dengan cepat menjadi ternama sebagai aplikasi pengirim uang dari luar negeri ke Indonesia dengan cepat, mudah, dan murah. Ini didukung oleh Sir Richard Branson dan menawarkan transfer uang P2P. TransferWise mengklaim bahwa itu 90% lebih murah daripada bank.

Bagaimana? TransferWise membebankan biaya antar bank kepada pelanggannya dan sekitar 1% dalam biayanya sendiri. program tersebut baru-baru ini diluncurkan sehingga tersedia di AS, India, dan Eropa saat ini, tetapi memperluas operasinya dengan sangat cepat. Fitur yang rapi adalah kemampuan untuk membayar tagihan di negara lain.

Keuntungan lainnya adalah jumlah transfer bisa mencapai $1 juta per transfer. Selain itu, Biaya antar bank rendah. Prosesnya Cepat dan mudah serta Nilai tukar yang adil. Keunggulan selanjutnya adalah aplikasi pengiriman uang luar dari negeri ke Indonesia ini Mendukung akun multi-mata uang

2. Western Union

Western Union menjadi nama rumah tangga berkat awal masuk ke pasar yang sebagian besar tetap bebas persaingan. Keuntungan penggerak pertama ini membantu Western Union dengan cepat naik ke puncak.

Aplikasi pengiriman uang dari luar negeri ke Indonesia ini mendukung beberapa jenis mata uang dan memudahkan pengirim melakukan transaksi lewat kartu, Apple Pay, dan transfer bank. Selama penelitian, Google menunjukkan $1 = 0.8838 Euro sementara Western Union mengkonversi angka yang sama menjadi 0.839 Euro.

TransferWise mengonversi $1 menjadi kira-kira Euro 0,873. Plus, biaya juga berada di sisi yang lebih tinggi di Western Union. Perhatikan bahwa biaya akan berubah tergantung pada nilai tukar dan negara penerima penduduk.

Western Union dengan jelas menyatakan di halaman ini, dalam catatan kaki, bahwa perusahaan juga menghasilkan uang dari nilai tukar. Ini berarti Pengirim uang akan dikutip nilai tukar yang sedikit lebih rendah dari harga pasar. Tidak adil tapi begitulah adanya.

Keunggulannya mungkin Lebih banyak tersedia dan beroperasi di mana-mana, contohnya di bandara. Akan tetapi, cukup Mahal dan memakai tingkat konversi yang tidak adil dalam transaksinya. Western Union merupakan layanan perbankan yang menawarkan jasa pengiriman uang di luar negeri sejak lama.

3. PayPal

Salah satu fitur utama Paypal adalah layanan transaksi keuangan antarnegara. Semua transaksi tersebut dilakukan secara online dengan jaringan yang kuat. PayPal berlaku untuk pekerja lepas dan bisnis kecil seperti yang dilakukan Western Union untuk transfer uang dan pengiriman uang.

PayPal bekerja di seluruh dunia di hampir semua negara. Ini juga merupakan salah satu cara paling populer untuk mengirim uang antarnegara atau bahkan di dalam negeri. Struktur biaya PayPal rumit namun ada minimal 2,9% + $0,30 sen.

Setelah jumlah ini dikurangi, ada biaya konversi dan penarikan bank yang menjadikan PayPal salah satu media paling mahal. Kemudahan penggunaan aplikasi pengiriman uang dari luar negeri ke Indonesia ini tersedia secara luas. Selain itu, API yang kuat untuk integrasi aplikasi. Fasilitas tersebut tentu saja membuat Biaya lebih tinggi. Selain itu, Nilai tukar yang tidak adil juga.

4. OFX

OFX telah menyita perhatian dalam sejumlah tahun belakangan ini. Berbasis di Australia, OFX menawarkan tarif yang sangat kompetitif dan transfer gratis. Batas pengiriman minimum adalah $1000 namun tidak ada batas pengiriman maksimum sama sekali.

Tidak ada fasilitas pengambilan tunai yang tersedia tetapi satu-satunya transfer bank ke bank yang tersedia. Markup nilai tukar diatur ke 1,5% dan biaya untuk jumlah di bawah $10k adalah $15. Jika Pengirim uang mentransfer jumlah yang lebih besar seperti lebih dari $15k, biaya dapat turun menjadi 1% atau bahkan kurang.

OFX adalah alternatif yang lebih murah tetapi juga lebih lambat. Tidak ada opsi pengiriman hari yang sama yang tersedia tetapi bukan itu sebabnya pengguna lebih memilih OFX.

OFX menggunakan model P2P di mana pelanggan dicocokkan untuk mengurangi biaya. Keunggulannya adalah Tanpa biaya dan Tidak ada batas maksimum serta Biaya nilai tukar yang kompetitif. Sayangnya, Jumlah minimumnya lebih tinggi dari yang lain.

5. WorldRemit

WorldRemit menawarkan transfer bank dan pengambilan tunai di sejumlah negara. Hal yang baik tentang WorldRemit adalah transfer dan waktu pemrosesan yang dapat dihitung dalam hitungan menit.

WorldRemit memberitahu pengguna bahwa pengguna dapat mengirim $ 1000 dari AS ke Eropa, penerima akan menerima Euro 874. Biasanya, biayanya sekitar $ 3,99 tetapi dapat berubah berdasarkan ke mana Pengirim uang ingin mengirim uang Pengirim uang.

WorldRemit adalah cara cepat, mudah, dan murah untuk mengirim uang ke luar negeri. WorldRemit adalah cara yang baik untuk mentransfer uang ke luar negeri. Biaya rendah, Kemudahan penggunaan, dan Tersedia secara luas menjadi andalan aplikasi pengiriman uang dari luar negeri ke Indonesia ini.

6. MoneyGram

MoneyGram adalah salah satu perusahaan tertua dan paling dikenal aplikasi pengiriman uang dari luar negeri ke Indonesia. Pengirim uang dapat menggunakan MoneyGram untuk membayar tagihan di luar negeri.

Berguna untuk orang yang memiliki orang tua di rumah. Ini membanggakan jaringan yang kuat ke negara-negara dengan lebih dari 350 ribu lokasi. Pada sisi negatifnya, seperti Western Union, MoneyGram akan sangat membebani Pengirim uang dengan markup nilai tukar setinggi 3.

Ketika pengguna memilih transfer online dan setoran bank sebesar $1000 dari AS ke Prancis, kalkulator perkiraan perusahaan aplikasi menunjukkan $852 yang berada di ujung bawah dari apa yang telah terlihat di beberapa alternatif lain yang lebih murah untuk mengirim uang melintasi perbatasan. Keunggulan yang dimiliki seperti transfer cepat, Kemudahan penggunaan, dan Ketersediaan luas

7. Azimo

Tidak begitu populer di seluruh dunia pada saat menulis artikel ini, Azimo masih menemukan jalannya ke dalam daftar aplikasi teratas yang dapat direkomendasikan. Ini adalah perusahaan yang berkembang dengan lebih dari 300 ribu titik pengambilan di seluruh dunia.

Biaya Azimo mulai dari £ 1 namun dapat bervariasi tergantung pada jumlah dan tujuan. Azimo mengklaim dapat mentransfer dana di lebih dari 100 negara dalam waktu satu jam yang sangat cepat.

Selain itu Azimo terintegrasi dengan iMessages di iPhone Pengirim uang sehingga Pengirim uang dapat langsung mengirim uang menggunakan layanan pesan Apple. Transfer cepat dan Klaim biaya rendah menjadi keunggulannya. Sayangnya, Tidak ada rincian rincian biaya

Inilah sebabnya mengapa yang terbaik adalah menghitung kerugian dengan setidaknya beberapa perusahaan pertukaran terkenal yang dikenal menawarkan metode biaya rendah. Pengirim akan disarankan memulai dengan TransferWise untuk aplikasi pengiriman uang dari luar negeri ke Indonesia.