free page hit counter
aplikasi jalan kaki dapat uang

3 Aplikasi Jalan Kaki Dapat Uang Untuk Android

Sekarang memang sedang marak aplikasi penghasil uang tentunya dengan berbagai macam tugas yang harus dilakukan. Salah satunya adalah aplikasi jalan kaki dapat uang yang saat ini tengah populer. Jadi nantinya aplikasi akan mengakses GPS yang ada di ponsel.

Tentunya aplikasi tersebut banyak yang mengapresiasi karena bisa dianggap sebagai aplikasi yang mengajak untuk sehat. Karena semakin banyak pengguna berjalan, maka semakin banyak pula uang yang dikumpulkan. Tentu dengan beberapa metode penarikan. Apa saja aplikasi tersebut?

Aplikasi Sweatcoin

Meski tergolong baru rilis, namun aplikasi ini sudah banyak sekali yang menggunakannya tentunya karena aplikasi ini juga memberikan dampak positif bagi penggunanya. Selain itu aplikasi ini juga tergolong aman untuk digunakan. Karena itu akan direview tentang aplikasi Sweatcoin.

Spesifikasi Aplikasi

Pada pembahasan pertama tentang aplikasi jalan kaki dapat uang adalah aplikasi Sweatcoin, dan kali ini yang akan diuraikan adalah spesifikasi aplikasi. Jadi tentunya spesifikasi aplikasi ini sangat perlu diperhatikan. Karena dari sini, bisa tahu kapasitas ponsel dan ruang penyimpanan yang diperlukan.

Jadi, aplikasi ini akan dapat bekerja jika diunduh pada android minimal 5.1, akan lebih baik lagi jika digunakan pada android yang lebih baru. Ukuran downloadnya sendiri juga lumayan tinggi yakni sekitar 84 MB. Itu pun belum termasuk data di dalamnya.

Meski baru rilis pada bulan Maret tahun 2022 namun nyatanya dalam beberapa bulan ini penggunanya sudah mencapai puluhan juta. Atau lebih tepatnya adalah pengunduh sudah lebih dari 10 juta. Tentu karena aplikasi ini lumayan bagus.

Cara Mendapatkan Uang Di Sweatcoin

Setelah tahu spesifikasi aplikasi, maka kali ini akan disebutkan juga bagaimana cara mendapatkan uang di dalamnya. Jadi pengguna diharapkan untuk selalu membawa ponsel tersebut, karena aplikasi ini nantinya akan menghitung gerakan pengguna. Jadi setiap aktivitas yang kamu lakukan terhitung langkahnya.

Selain itu, ada juga fitur daily bonus yang akan menyajikan beberapa misi yang bisa pengguna lakukan. Seperti misalnya menonton video dan sebagainya, dari aktivitas tersebut nantinya maksimal akan mendapatkan sebanyak 100 sweatcoin. Atau bisa juga dengan balapan serta mengundang teman.

Cara Menarik Uang Di Sweatcoin

Bila ternyata pengguna sudah berhasil mengumpulkan banyak coin, maka tentunya pengguna bisa coba dengan mencairkan coin tersebut. Untuk penarikan koin, minimal harus sudah terkumpul 20 ribu coin. Nantinya uang tersebut bisa dicairkan lewat akun Paypal, jadi pastikan sudah memiliki Paypal.

  • Pertama, pengguna bisa buka aplikasi Sweatcoin, lalu pada bagian bawah layar ada ikon dompet, klik ikon tersebut.
  • Bila sudah, maka pengguna bisa coba cari penawaran yang ingin didapatkan lalu klik menu Paypal.
  • Selanjutnya pengguna hanya tinggal ikuti instruksi yang diberikan oleh aplikasi.
  • Jika sudah, pengguna bisa klik email dan tekan opsi buy dan tukar sweatcoin tersebut menjadi uang di Paypal.

Aplikasi Happy Step Apk

Selain aplikasi Sweatcoin ada aplikasi jalan kaki dapat uang bernama Happy Step Apk yang katanya akan membayar bagi setiap penggunanya hanya dengan jalan kaki. Jadi, nantinya aplikasi ini akan menghitung setiap langkah pengguna. Nantinya akan dikonversikan menjadi uang.

Spesifikasi Aplikasi

Sama seperti sebelumnya, hal yang akan dibahas pertama adalah tentang spesifikasi aplikasi Happy Step Apk. Aplikasi ini juga dinilai aman, karena tidak banyak yang ingin diakses oleh aplikasi ini. Karena memang ada aplikasi yang bahkan mengakses galeri, kontak, telepon dan sebagainya.

Untuk spesifikasi sendiri, aplikasi ini akan baik jika diunduh pada android minimal 5.0 atau bisa juga menggunakan tipe yang lebih tinggi. Selain itu, ukuran download dari aplikasi ini juga lumayan ringan. Sebab hanya sekitar 25.51 MB saja, namun tentunya belum termasuk data di dalamnya.

Aplikasi ini baru diperbarui pada tanggal 24 Agustus dan masih termasuk ke dalam aplikasi baru. Di dalam play store pun terdapat keterangan berupa akses awal. Sehingga belum ada komentar atau ranting yang diterima aplikasi ini.

Cara Daftar Di Aplikasi Happy Step

Setelah pengguna mengunduh aplikasi tersebut, maka pengguna juga bisa langsung mendaftar akun di dalamnya. Karena memang mengharuskan pengguna untuk mendaftarkan akun terlebih dahulu. Berikut adalah langkah caranya:

  • Pertama, buka aplikasi yang sebelumnya sudah diunduh, kemudian beri izin aplikasi untuk mengakses.
  • Bila sudah, maka pengguna bisa pilih genre dan masukkan informasi pribadi, yang dimaksud informasi pribadi adalah tinggi badan, berat badan dan semacamnya.
  • Lalu tinggal klik selanjutnya agar proses pendaftaran tersebut berakhir.

Cara Mendapatkan Uang Di Happy Step

Setelah melakukan pendaftaran tentunya yang harus pengguna lakukan selanjutnya adalah mendapatkan uang. Ada beberapa cara yang bisa pengguna lakukan agar bisa mengumpulkan uang. Salah satu di antaranya adalah berjalan kaki, atau berlari.

Bila pengguna malas untuk berjalan kaki, maka pengguna juga bisa mengumpulkan koin dengan cara mengambil hadiah bonus. Bisa juga melakukan cek in harian yang tentunya akan memberikan imbalan pada pemainnya. Tapi ada juga beberapa cara lain yang juga disediakan di dalamnya.

Cara Melakukan Penarikan Koin Di Happy Step APK

Setelah tahu bagaimana cara mengumpulkan uang di dalamnya, maka kali ini akan diuraikan juga bagaimana cara mencairkannya. Dikabarkan bahwa aplikasi ini benar-benar membayar. Namun jika masih ragu, mungkin pengguna bisa membuktikannya sendiri.

  • Untuk melakukan penarikan, pengguna bisa buka aplikasi lalu klik koin atau Diamond yang sebelumnya sudah dikumpulkan.
  • Jika sudah, maka pengguna bisa klik nominal pencairan yang diinginkan, selanjutnya klik tarik tunai dan masukkan akun dana.
  • Bila sudah, maka tinggal klik tarik tunai lagi dan selesai.

Aplikasi Step Going

Pada pembahasan terakhir kali ini mengenai aplikasi jalan kaki dapat uang adalah menggunakan aplikasi bernama Step Going. Aplikasi ini juga baru saja dirilis hingga tidak banyak referensi tentang aplikasi ini. Sebab di play store pun masih ditandai dengan akses awal.

Cara Untuk Mendapatkan Uang Di Step Going

Pembahasan pertama tentang aplikasi Step Going adalah bagaimana cara mendapatkan uang di dalamnya. Sebenarnya caranya pun cukup mudah, yakni dengan mengizinkan aplikasi untuk mengakses aktivitas fisik. Jika berhasil masuk maka akan mendapatkan 7500 berlian yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang.

Cara Melakukan Penarikan Di Step Going

Bila ternyata koin atau diamond yang dikumpulkan sudah banyak maka pengguna bisa melakukan penarikan. Pengguna hanya tinggal klik koin atau diamond kemudian pilih nominal pencairan. Untuk lebih jelasnya, cara ini hampir sama seperti pada aplikasi Happy Step.

Demikian adalah ulasan mengenai tiga aplikasi jalan kaki dapat uang yang bisa pengguna coba. Masalah benar atau tidaknya aplikasi tersebut membayar maka pengguna bisa buktikan sendiri. Karena tentu dalam setiap penarikan memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Namun ketiga aplikasi tersebut tergolong aman, sebab tidak mengharuskan pengguna untuk melakukan deposito awal atau semacamnya. Sehingga tidak akan merugikan pihak manapun. Hanya saja masalah mengakses data yang ada di telepon akan lebih baik jika diperhatikan lagi.