free page hit counter
aplikasi tukar pulsa jadi uang tanpa potongan

Aplikasi Tukar Pulsa Jadi Uang Tanpa Potongan Paling Diminati

Tak banyak yang mengetahui bahwa pulsa yang dimiliki bisa dijadikan uang dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini. Tersedia aplikasi tukar pulsa jadi uang tanpa potongan yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan hal tersebut.

Dewasa ini pulsa yang dimiliki memang jarang dipakai karena sudah tergantikan dengan kuota sehingga pengguna yang memiliki pulsa banyak bisa dikonversikan dengan uang. Penting untuk mencari aplikasinya terlebih dahulu supaya tidak salah dalam memilihnya.

Bagi yang belum mengetahui apa saja aplikasi yang bisa digunakan, maka perlu menyimak informasi yang akan disajikan berikut. Terdapat beberapa pilihan aplikasi yang siap dipilih untuk dimanfaatkan dalam mengubah pulsanya:

1. By Pulsa

Beberapa orang masih merasa asing dengan aplikasi ini karena jarang dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Mengubah pulsa menjadi uang pun bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi ini. Beragam operator seperti three, indosat, telkomsel, maupun excel bisa dengan mudah dilayani.

Hal yang perlu diperhatikan ketika menggunakan aplikasi ini yaitu memperhatikan jam kerjanya. Meskipun bentuknya aplikasi dan lebih fleksibel, namun ada batasan jam operasinya sehingga wajib diperhatikan setiap pengguna. mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam aplikasi ini melayani pelanggannya.

Tidak semua nominal pulsa bisa dilakukan penukaran karena aplikasi ini memiliki saldo minimal yang bisa ditukarkan. Pastikan saldo tersebut mencukupi agar pulsannya bisa segera ditukarkan dengan uang yang berbentuk nyata. Proses penukarannya tidak membutuhkan waktu lama.

2. Via Pulsa

Diantara aplikasi lainnya, Via Pulsa termasuk aplikasi yang sering digunakan oleh pengguna untuk menukarkan pulsanya. Cukup lama aplikasi ini berdiri yaitu sudah 12 tahun lamanya sehingga begitu dipercaya oleh masyarakat. Selama 12 tahun tersebut aplikasi ini terus berbenah menjadi lebih baik.

Aplikasi tukar pulsa jadi uang tanpa potongan ini tidak memiliki batasan waktu karena bisa melayani penukaran pulsa selama 24 jam full. Seluruh operator di Indonesia pun bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis sehingga recommended untuk dipilih.

Pulsa yang dimiliki bisa dikirimkan ke OVO, GoPay, DANA, atau yang lainnya supaya bisa berubah menjadi uang. Bagi pengguna Indosat yang menggunakan aplikasi ini, maka akan mendapatkan keuntungan berupa penukaran uangnya bisa diterima secara utuh tanpa ada potongan.

3. Zona Convert

Aplikasi ini sudah memiliki banyak pengguna sehingga tak akan mengecewakan para penggunanya. tak hanya bisa digunakan untuk menukarkan pulsa menjadi uang saja melainkan juga bisa digunakan untuk melakukan top up game ataupun pembayaran yang lainnya.

Warna hijau begitu mendominasi tampilan dari aplikasi ini sehingga setiap orang akan lebih mudah untuk mengenalinya. Beragam menu pun telah dihadirkan pada laman utama ketika membuka aplikasinya sehingga tak akan susah mencarinya.

4. Sulap Pulsa

Supaya bisa dicairkan menjadi uang, maka hal yang perlu dilakukan adalah memanfaatkan aplikasi ini untuk mengirimkan pulsa nya ke rekening bank yang dimiliki. Beragam rekening bank bisa digunakan untuk menampung pulsa yang telah dikonversikan tersebut.

Pengguna yang belum memiliki nomor rekening pun masih terdapat alternatif lain yang dipilih supaya pulsa tersebut bisa ditukarkan uang. Saldo yang dimiliki pengguna pun tidak boleh kurang agar proses penukaran ini bisa berhasil.

5. Tetra Pulsa

Tak banyak yang mengetahui bahwa aplikasi tukar pulsa jadi uang tanpa potongan ini bisa dilakukan dalam kurun waktu yang cepat yaitu hanya beberapa menit saja. inilah alasan mengapa aplikasinya cocok dipilih pengguna supaya uangnya bisa segera didapatkan.

Proses yang akan terjadi yaitu pulsa yang dimiliki bisa dijadikan uang dengan cara mentransfernya terlebih dahulu. Baik menggunakan nomor rekening maupun dompet digital bisa dipilih sesuai dengan yang dikehendaki penggunanya sehingga bisa dipilih salah satu yang terbaik.

6. Convert Pulsa

Beragam aplikasi pun bisa dimanfaatkan guna mengubah pulsa yang saat ini telah dimiliki. Banyaknya pulsa tersebut pun bisa lebih bermanfaat ketika ditukarkan dengan uang sehingga bisa digunakan sebagai alat pembayaran yang sah.

Segera kirim pulsanya ke ATM yang dimiliki ataupun bisa juga dijadikan uang elektronik terlebih dahulu. Setiap menu yang telah disediakan mampu dioperasikan dengan mudah sehingga tak akan membuat penggunanya menjadi bingung. Pastikan pulsanya juga mencukupi untuk melakukannya.

7. Converin

Dewasa ini tak banyak aplikasi penukaran pulsa yang menyediakan waktu sehari penuh dalam melayani setiap pelanggannya. Namun, aplikasi ini memiliki kemampuan tersebut untuk memuaskan setiap penggunanya sehingga tidak ingin beralih ke aplikasi penukaran pulsa lainnya.

Nantinya ada costumer service yang siap melayani kebutuhan pengguna dalam menukarkan uang sehingga tak akan membuat siapapun menjadi bingung. Apabila masih bingung dengan cara yang dilakukan, maka bisa bertanya langsung dengan CS tersebut tanpa ada tambahan biaya.

8. Rajin Convert

aplikasi tukar pulsa jadi uang tanpa potongan yang bisa dipilih selanjutnya yaitu Rajin Convert. Unduh terlebih dahulu aplikasi ini supaya bisa dimanfaatkan secara maksimal. Keuntungan yang akan didapatkan oleh pengguna pun begitu banyak sehingga tak perlu merasa khawatir lagi.

Bahkan, aplikasi ini tak hanya bisa mengubah pulsa menjadi uang digital ataupun uang yang ada di rekening saja, melainkan uang cash secara langsung. Supaya tidak penasaran lagi dengan aplikasi ini, silahkan mulai mengunduhnya melalui Play Store yang sudah ada di HP tanpa diunduh.

9. Sukma Convert

Setiap pengguna wajib menggunakan aplikasi ini untuk menukarkan pulsanya karena tidak akan dikenai biaya. Selain itu, proses penukaran pun tak butuh banyak waktu karena cukup menunggu 5 menit saja. tentu waktu tersebut tidak akan membuat pengguna merasa bosan menunggu.

Saat ini, aplikasi Sukma Convert sudah mulai dipercaya oleh banyak orang sehingga pengguna tak perlu khawatir lagi untuk memilihnya. Beragam review positif pun bisa dibawa dengan mudahnya sehingga menandakan bahwa aplikasi ini memang layak untuk digunakan.

10. Zahra Convert

Beragam fitur lengkap telah disediakan di dalam aplikasi tukar pulsa jadi uang tanpa potongan ini sehingga setiap pengguna semakin puas dalam menggunakannya. Bahkan fitur tersebut pun begitu mudah dipahami sehingga memang layak dijadikan sebagai pilihan utamanya.

Minimal pulsa yang dimiliki harus mencapai 30 ribu untuk bisa ditukarkan pada operator Tri dan Indosat. Selain operator tersebut, maka minimal pulsanya adalah 100 ribu. Dengan mengetahui nominal ini akan memudahkan pengguna.

Beberapa referensi aplikasi tukar pulsa jadi uang tanpa potongan yang telah dipaparkan tersebut tidak akan membuat pengguna semakin mantap untuk memilih aplikasinya. Review tersebut memang bermanfaat bagi orang yang sedang mencari aplikasi tukar pulsa.

Pertimbangkan pula kapasitas aplikasinya dengan ketersediaan ruang yang ada di dalamnya sehingga bisa diunduh dengan mudah. Setiap pengguna juga bisa memilih aplikasi berdasarkan kelengkapan fiturnya karena berkaitan dengan kemudahan yang akan didapatkan.

Diantara 10 aplikasi yang disajikan, pasti ada salah satu yang paling memikat hati pengguna sehingga tak perlu mencari referensi aplikasi lain. silahkan mulai tentukan aplikasinya dari sekarang agar bisa langsung dicoba secara gratis penggunaannya.