free page hit counter
aplikasi dapat kuota gratis indosat

10 Aplikasi Dapat Kuota Gratis Indosat yang Bisa Digunakan

Artikel diperbarui pada 16 Oktober 2022.

Ingin tahu aplikasi dapat kuota gratis Indosat yang bisa digunakan? Bisa mendapatkan kuota internet secara cuma-cuma tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun tentunya sangat menyenangkan dan menguntungkan pengguna sekali. Dengan begitu, pengguna dapat mengakses internet dengan bebas.

Pengguna dapat menggunakan aplikasi untuk mendapatkan kuota gratis beberapa operator, termasuk Indosat. Ada aplikasi yang langsung mendapatkan kuota, tetapi ada juga yang mendapatkan reward berupa pulsa atau saldo uang. Nantinya reward tersebut dapat dibelikan kuota.

Namun, aplikasi tersebut memiliki ketentuan dan persyaratan yang berlaku untuk bisa mendapatkan reward-nya. Misalnya, harus menjalankan beberapa misi yang diberikan, lalu setelahnya akan mendapatkan reward. Berikut beberapa aplikasinya:

1. myIM3 Indosat

Salah satu aplikasi dapat kuota gratis Indosat yang bisa digunakan yaitu melalui myIM3 Indosat. Aplikasi ini memang merupakan layanan provider Indosat. Pengguna dapat membeli pulsa, paket internet, paket nelpon Indosat melalui aplikasi ini dan terkadang terdapat promo menarik yang menguntungkan.

Tak hanya itu saja, pengguna juga bisa mendapatkan kuota Indosat secara gratis juga. Caranya dengan bermain game di aplikasi myIM3 Indosat dan mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya. Pengguna juga bisa mengumpulkan dan menukarkan poin menjadi pulsa atau kuota, dan masih banyak lagi.

2. Baca Plus

Selanjutnya, aplikasi dapat kuota gratis Indosat yang lain yakni Baca Plus. Aplikasi ini merupakan platform yang bisa digunakan untuk membaca artikel atau berita. Namun menariknya, aplikasi ini menyediakan reward bagi pengguna berupa poin yang dapat ditukarkan menjadi pulsa atau uang.

Sebelumnya pengguna harus menjalankan misi seperti membaca berita, daily check in, membagikan link berita, dan klaim reward setiap 3 jam. Pihak aplikasi akan memberikan reward berupa poin yang bisa ditukarkan menjadi pulsa atau uang, kemudian pengguna dapat membeli kuota internet.

3. PopSlide

Selain itu, ada PopSlide sebagai alternatif untuk aplikasi dapat kuota gratis Indosat yang bisa digunakan oleh pengguna. Sama seperti aplikasi Baca Plus, pengguna perlu menjalankan beberapa misi yang diminta untuk bisa mendapatkan reward berupa poin yang bisa ditukarkan menjadi pulsa.

PopSlide bekerja sama dengan beberapa operator seperti Indosat, Axis, Telkomsel, Tri dan lainnya. Pulsa yang didapatkan bisa dibelikan pengguna kuota internet Indosat. Ada beberapa misi yang bisa diikuti seperti melihat konten, berita, memainkan permainan, menonton iklan dan lain sebagainya.

4. BuzzBreak

Pengguna juga bisa memanfaatkan BuzzBreak sebagai aplikasi dapat kuota gratis Indosat dengan mengumpulkan poin. Aplikasi ini bisa membuat pengguna mendapatkan uang hanya dengan melakukan misi yang tersedia di aplikasi. Uang yang dicairkan melalui poin tersebut bisa dibelikan kuota internet.

Beberapa cara untuk mendapatkan poinnya yakni dengan membuat akun BuzzBreak atau membaca berita yang ada di aplikasi. Selain itu, menonton tayangan beberapa video iklan, trailer film dan lainnya yang durasinya sekitar 15 detik sampai dengan 3 menit. Sangat mudah bukan?

5. Ocean Crush

Selain yang telah disebutkan diatas, pengguna bisa mendapatkan kuota gratis melalui aplikasi penghasil uang lainnya yaitu Ocean Crush. Ini merupakan aplikasi game yang bisa menghasilkan uang hanya dengan mengumpulkan diamond dalam jumlah tertentu dan selanjutnya bisa ditukarkan oleh pengguna.

Cara untuk mendapatkan diamond yakni memainkan permainannya, membuka kota uang di aplikasi yang mengharuskan penonton menonton iklannya terlebih dahulu. Selain itu, bermain meja putar di Ocean Crush. Dari diamond itu, pengguna dapat membeli kuota internet tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

6. Dealio

Aplikasi Dealio merupakan platform untuk berbelanja online secara hemat. Dealio juga menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar menjadi pulsa atau uang yang di transfer ke dompet digital pengguna. Pulsa atau uang tersebut bisa membeli kuota internet.

Pengguna bisa mengumpulkan cashback belanja dari Dealio dan bermain game dan kumpulkan poin yang banyak. Poin yang telah terkumpul banyak tersebut bisa pengguna tukarkan melalui uang digital seperti GoPay, OVO, DANA, dan lainnya. Bisa juga ditukar dalam bentuk pulsa.

7. Cashthree

Aplikasi Cashtthree adalah mobile advertising berupa reward apps dimana pengguna yang mengikuti misi dari aplikasi akan mendapatkan hadiah. Apabila telah menjalankan misi hingga selesai, pengguna akan mendapatkan hadiah poin. 

Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan setelahnya dapat ditukarkan. Misi yang bisa dijalankan yaitu subscribe channel YouTube Cashthree, bermain Snapcahs, mengikuti flash sale berhadiah pulsa dan kuis cerdas cermat. 

Semakin banyak menjalankan misinya, maka akan semakin banyak pula poin yang terkumpulkan. Poin tersebut dapat diuangkan dan dibeli kuota internet.

8. Cashpop

Selanjutnya, pengguna juga bisa memanfaatkan aplikasi Cashpop yang terkenal dapat menghasilkan uang hanya dengan menjalankan berbagai misinya. Uang yang didapat bisa dicairkan ke akun DANA, pulsa, atau pun voucher belanja. 

Setelahnya pengguna bisa membeli paket internet dari hadiah tersebut. Misi yang diberikan tidak rumit dan sangat mudah untuk dilakukan oleh pengguna. 

Misalnya, mengunduh dan menjalankan aplikasi tertentu, menonton video, mengundang teman untuk mengunduh aplikasi CashPop dan mengaktifkan Cashpop di screen lock. Sangat mudah dan menguntungkan sekali bukan?

9. Hago

Pengguna juga dapat menikmati aplikasi Hago untuk bisa mendapatkan uang atau pulsa gratis yang nantinya dapat untuk membeli kuota internet. Caranya juga cukup mudah dan telah banyak pengguna yang mengunduh dan merasakan manfaatnya dari aplikasi ini. 

Apa saja kira-kira misinya? Pengguna hanya perlu memainkan berbagai permainan yang tersedia di Hago dan bisa menghasilkan uang. 

Lalu uang tersebut dicairkan melalui uang digital dan dapat diubah menjadi pulsa. Jika rutin memainkannya maka akan mendapatkan poin, sehingga pulsa yang didapatkan juga semakin besar.

10. MyBeb

Terakhir, ada aplikasi MyBeb yang serbaguna untuk digunakan. Disebut aplikasi serbaguna sebab dalam satu aplikasi bisa membuat pengguna terhubung dengan pengguna lain, dapat membeli produk dalam aplikasi dan mendapatkan uang juga. 

Pengguna bisa berkirim pesan dengan sesama pengguna aplikasi tersebut. Untuk mendapatkan poin, pengguna bisa mengundang teman baru untuk menggunakan MyBeb. 

Selain itu, menyukai postingan orang lain, memberikan komentar pada postingan, menambah follower, dan masih banyak lagi. Perolehan poin bisa ditukar menjadi saldo speedcash dan dibelikan pulsa atau paket data.

Itulah 10 aplikasi dapat kuota gratis Indosat yang bisa digunakan oleh pengguna. Ada aplikasi yang bisa langsung mendapatkan kuota gratis, akan tetapi ada juga yang tidak secara langsung mendapatkan kuota internet.

Pengguna harus menukarkan poin yang didapat ke dalam bentuk uang atau pulsa. Untuk mendapatkan poin yang diinginkan, pengguna juga perlu melaksanakan beberapa misi yang ditawarkan dari aplikasi tersebut sampai selesai.

Semakin banyak misi yang dijalankan, maka akan semakin banyak poin yang akan terkumpul dan ditukarkan menjadi pulsa atau uang. Membuat pengguna dapat membeli kuota internet tanpa merogoh kocek sendiri. Silakan pilih beberapa aplikasi diatas yang dirasa cocok dan sesuai selera pengguna