free page hit counter
aplikasi dapat pulsa cepat

Cek Aplikasi Dapat Pulsa Cepat dengan Mudah Tanpa Ribet

Sejak teknologi informasi semakin maju, pulsa sangat dibutuhkan oleh pengguna ponsel. Begitu juga saat ini kehadiran ponsel pintar juga tetap membutuhkan pulsa untuk membeli kuota internet. Oleh karenanya aplikasi dapat pulsa cepat kerap dicari untuk memenuhi kebutuhan akan pulsa.

Dengan adanya aplikasi untuk mendapatkan pulsa, pengguna bisa lebih menghemat biaya. Selain itu, waktu senggang yang dimiliki juga bisa tak akan terbuang sia-sia untuk mendapatkan pulsa secara cepat.

Setiap aplikasi mungkin memiliki cara dan ketentuan yang berbeda. Oleh sebab itu pengguna harus teliti saat mengakses aplikasi untuk mendapatkan pulsa dengan cepat serta mudah. Tanpa berlama lagi, berikut daftar aplikasi yang bisa dipilih oleh pengguna:

1. Cashtree

Diunduh lebih dari 10 juta kali, Cashtree disebut-sebut sebagai aplikasi dapat pulsa cepat. Untuk mendapatkan pulsa dari aplikasi ini, pengguna harus melakukan beberapa misi yang tersedia, salah satunya adalah mengundang teman.

Setelah memiliki poin yang cukup, pengguna bisa menukarnya dengan pulsa operator. Beberapa operator yang tersedia adalah Axis, Indosat, Telkomsel, Tri, XL, dan Smartfren.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini baru saja melakukan update versi terbaru sehingga sistemnya menjadi lebih canggih. Selain itu terdapat fitur tambahan, seperti Flash Sale, Cashtree Quiz, dan yang lainnya.

2. SnackVideo

Dikembangkan oleh Joyo Technology Pte. Ltd., SnackVideo banyak diminati sejak kemunculannya. Aplikasi hiburan berbasis video ini kerap digunakan sebagai tempat untuk membuat video menarik hingga memiliki banyak penonton.

Tak hanya itu saja, SnackVideo juga bisa digunakan untuk mendapatkan kupon pulsa dengan melakukan misi tertentu, seperti mengundang teman, menonton video, atau yang lainnya.

Pengguna tidak perlu khawatir dengan hadiah yang didapatkan karena aplikasi ini sudah terjamin dan terbukti mengirimkan hadiah kepada penggunanya.

3. Jakpat

Sedikit berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya, Jakpat memberikan misi berupa survey yang dilakukan secara daring. Pengguna harus mengisi setiap survey yang tersedia dan akan mendapatkan Jakpat Poin jika sudah selesai.

Tak bisa langsung mendapatkan pulsa, pengguna harus mengumpulkan poin terlebih dulu. Setelah menyelesaikan beberapa survey dan poin mencukupi, pengguna bisa menukarnya dengan pulsa, voucher, atau Gopay.

4. CashPop

Aplikasi dapat pulsa cepat yang selanjutnya adalah CashPop yang dikembangkan oleh CashPop. Dirilis pada 2017 silam, aplikasi ini sudah diunduh jutaan kali dengan ulasan yang cukup baik.

CashPop memiliki beragam tugas yang bisa dikerjakan oleh penggunanya dan setiap tugas memiliki poin yang berbeda-beda. Tugas yang tersedia pada aplikasi ini yaitu bermain game, mendengarkan musik, menonton video, browsing, dan masih banyak lagi.

Setelah menyelesaikan tugas dan mengumpulkan poin, pengguna bisa menukarnya dengan pulsa. Selain pulsa, pengguna juga bisa menukarnya dengan kuota internet, voucher (game, tiket bioskop, belanja, kecantikan, makanan dan minuman, dan lain-lain), atau saldo dompet elektronik.

5. Snapcart

Berbeda dengan aplikasi-aplikasi yang sudah disebutkan, Snapcart memberikan koin dengan cara yang unik. Pengguna aplikasi ini harus mengunggah foto struk belanja untuk mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan hadiah.

Pengguna bisa menyimpan foto hingga 10 struk per hari dan semakin tinggi nilai struk yang difoto, kesempatan untuk mendapatkan koin  juga semakin banyak. Dengan begitu pengguna bisa selalu menyimpan struk saat selesai berbelanja.

Tak hanya unggah foto struk, pengguna juga bisa melakukan misi umum seperti aplikasi lain, seperti mengisi survey dan menonton video. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan Snaptastic Game atau Spin untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar.

6. Baca Plus

Aplikasi yang satu ini memberikan poin kepada pengguna yang aktif membaca berita terbaru. Dengan kata lain, pengguna akan mendapatkan poin setelah membaca berita yang tersedia pada aplikasi. Tak hanya berita dalam negeri, Baca Plus juga menyediakan berita dari luar negeri.

Tak akan bosan, pengguna juga disuguhkan berita dengan beragam kategori, seperti otomotif, kuliner, olahraga, politik, dan masih banyak yang lainnya. Selain berita, Baca Plus juga memiliki banyak video serta foto yang menarik.

Tidak hanya memiliki misi untuk diselesaikan demi mendapatkan pulsa, aplikasi ini juga memberikan ruang untuk berkomentar. Penggunanya bisa  berkomentar pada kolom yang tersedia pada setiap berita.

7. Mega Kuis

Dikembangkan oleh Kepo Games, Mega Kuis menjadi aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa dengan cara yang sangat sederhana. Selain mendapatkan pulsa, aplikasi ini juga mengajak penggunanya untuk mengasah otak dengan adanya beragam soal yang tersedia.

Mega Kuis memberikan pulsa kepada pengguna yang berhasil mengumpulkan poin dengan menjawab kuis. Setiap kali jawaban benar, pengguna akan mendapatkan poin yang disesuaikan dengan level yang dipilih.

Selain memilih level, pengguna juga harus memilih kategori kuis yang diinginkan. Perlu diingat bahwa semakin tinggi level yang dipilih, maka poin yang didapatkan akan semakin besar.

8. ClipClaps

Aplikasi ClipClaps memberikan hadiah kepada pengguna yang aktif menonton video. Selain menonton video, pengguna juga bisa menjalankan misi lain, seperti bermain game, upload link video, hingga mengundang teman.

Perlu diketahui bahwa ClipClaps memiliki ketentuan yang tidak boleh dilanggar saat menggunakan aplikasinya. Ketentuan tersebut adalah tidak boleh menggunakan aplikasi dengan VPN. Jika melanggar, pengguna akan mendapatkan sanksi banned.

9. Caping

Aplikasi yang ditawarkan oleh Englory InterTech Grup ini mengajak penggunanya untuk membaca setiap berita yang tersedia. Terdapat beberapa kategori yang tersedia, yaitu politik nasional, game, otomotif, gaya hidup sehat, berita viral, olahraga, dan lain-lain.

Pengguna yang membaca berita pada aplikasi ini akan diberi poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Selain pulsa, pengguna juga bisa menukarkan poin dengan hadiah lain, seperti voucher belanja, merchandise, dan masih banyak yang lainnya.

Tak hanya mendapatkan pulsa dari membaca berita, pengguna juga bisa mengikuti event menarik yang memiliki bermacam-macam hadiah.

10. Surveyon

Sesuai dengan namanya, Surveyon menjadi aplikasi yang mengajak penggunanya untuk mengisi survey. Pengguna akan mendapatkan poin semakin banyak jika selalu aktif mengisi survey yang telah tersedia.

Jika sudah memiliki poin yang cukup, pengguna bisa melakukan penukaran sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan. Perlu diketahui bahwa penukaran hadiah bisa dilakukan melalui aplikasi sehingga pengguna tidak akan mengalami kesulitan.

Itulah beberapa informasi tentang aplikasi dapat pulsa cepat yang bisa dicoba oleh siapa saja. Pengguna bisa memilih aplikasi yang kompatibel dengan ponsel yang dimiliki. Sebelum mengunduh, pastikan untuk memeriksa deskripsi aplikasi terlebih dulu.

Jika pada deskripsi terdapat keterangan bahwa ponsel kompatibel untuk mengunduh aplikasi, pengguna bisa langsung melakukannya. Setelah itu, pengguna bisa mengikuti tugas atau misi yang bisa dilakukan hingga bisa mendapatkan pulsa.

Perlu diketahui bahwa reward yang diberikan pada setiap aplikasi pasti berbeda. Selain itu terdapat aplikasi yang tidak bisa menukarkan koin atau poin dengan pulsa, melainkan dengan uang. Dengan begitu pengguna harus membeli pulsa sendiri setelah mendapatkan hadiah uang.